10 Skill Utama Yang Harus Dimiliki Desainer Interior

 Skill Utama yang Harus Dimiliki Desainer Interior 10 Skill Utama yang Harus Dimiliki Desainer Interior
10 Skill Utama yang Harus Dimiliki Desainer Interior - pixabay

Desainer interior mempunyai sejumlah keterampilan utama yakni sebagai berikut :

1. Keterampilan Memahami Warna
Seorang desainer interior hendaknya sanggup dengan gampang sanggup mencocokkan warna dan juga memahami bagaimana warna mempengaruhi persepsi spasial dan suasana hati.

2. Komitmen terhadap Layanan Klien
Desainer interior harus mempunyai keterampilan melayani klien dengan sangat baik dan berkomitmen untuk menciptakan proses desain interior yang gampang bagi klien. Mereka biasanya  terbuka untuk menjawab pertanyaan dan berbagi kekerabatan saling percaya dengan klien.

3. Keterampilan Komunikasi Yang Sangat Baik
Seorang desainer interior mempunyai keterampilan komunikasi yang sangat baik dan sanggup berkomunikasi dengan baik dengan klien, vendor, dan lainnya yang terlibat dalam proses desain interior. Komunikasi sangat penting untuk memastikan pekerjaan yang dilakukan sempurna ibarat yang diantisipasi klien.

4. Keakraban dengan Gambar dan Istilah Bangunan
Seorang desainer interior harus terbiasa dengan gambar, kode, simbol dan istilah-istilah dalam bangunan dan kelistrikan serta tetap mengingat hukum ini dikala berbagi planning atau rancangan desain.

5. Keterampilan Pemecahan Masalah Yang Baik
Seorang desainer interior hendaknya mempunyai keterampilan dalam memecahkan problem yang baik dan bisa dengan cepat berbagi solusi dikala problem muncul.

6. Pengetahuan wacana Kain
Seorang desainer interior harus mempunyai pengetahuan wacana kain dan linen yang merupakan bab integral dari desain interior, ibarat yang dipakai pada kain pelapis, linen dan gorden.

7. Pengetahuan wacana Gaya dan Tren
Seorang desainer interior hendaknya terus mengikuti gaya dan tren dalam desain perumahan dan bangunan komersial dan sanggup menunjukkan pelanggan suatu desain dengan tampilan terbaru bila diinginkan.

8. Rasa Kreativitas
Seorang desainer interior hendaknya mempunyai kreativitas yang berpengaruh dan sanggup dengan gampang menghasilkan ide-ide gres untuk desain.

9. Keterampilan Perencanaan Ruang
Seorang desainer interior harus mempunyai keterampilan perencanaan ruang yang baik dan sanggup mengidentifikasi cara paling efisien untuk mengatur ruang.

10. Keterampilan Komputer Yang Kuat
Seorang desainer interior hendaknya mempunyai keterampilan komputer yang berpengaruh dan erat dengan perangkat lunak desain ibarat AutoCAD dan Sketchup.

Demikianlah 10 Skill Utama yang Harus Dimiliki Desainer Interior, biar bermanfaat dan menambah wawasan.

Referensi :
http://interiordesignschools.org/resources/10-good-skills-of-interior-designers


Sumber http://www.arsitur.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "10 Skill Utama Yang Harus Dimiliki Desainer Interior"

Posting Komentar