Tips Mencar Ilmu Main Gitar Untuk Pemula

Mau Belajar Main Gitar? Coba Tips Belajar Main Gitar untuk Pemula Ini – Bermain musik memang jadi salah satu kemampuan orang biar terlihat keren.


Terutama buat kau nih, cowo yang mau nyanyiin cewenya pake gitar, supaya keliatan romantis. Kalo kau kini sama sekali ngga bisa main gitar, kau bisa coba tips-tips di bawah ini.


Untuk bisa, kau tentunya harus punya dulu supaya bisa tekun belajar. Buat pemula kaya kamu, cari dulu gitar yang harganya murah tapi cukup cantik untuk memulai belajar. Bawa temen kau yang ngerti gitar biar nggak salah beli.


Tips Belajar Main Gitar untuk Pemula



Belajar Menekan Tuts Gitar


Belajar gitar perlu kesabaran yang ekstra, tetapi tergantung kau juga. Karena ada orang yang bisa dengan cepat, tetapi ada juga yang perlu waktu usang untuk belajar. Utamanya, dalam menekan tuts gitar nih.


Memang, pertama-tama kau akan ngerasain sakit di jari tanganmu, alasannya tangan kita yang nggak biasa menekan senar.


Jangan sampe nyerah, istirahat dulu kalo tangan kau udah nggak berpengaruh lagi buat menekan tuts gitar. Setelah udah nggak sakit, kau bisa lanjutin lagi. Kalo kau udah bisa menekan tuts gitar dengan baik, niscaya kau akan praktis memainkan lagu dengan kunci dasar.


Bermain Sambil Nyanyi


Nah, ini juga salah satu cara biar kau bisa main gitar. Carilah lagu kesukaan kau yang juga hanya menggunakan kunci dasar, biar kau nggak kesulitan memainkannya. Mulailah bernyanyi dengan lantang.


Hiraukan tetangga yang mungkin terganggu dengan bunyi kau hahaha alasannya dengan nyanyi, secara ngga pribadi kau ngebangkitin semangat kau buat main gitar.


Jangan Bosan


Terus kulik-kulik lagu yang kau suka biar kau nggak bosen buat mencar ilmu gitar. Karena ini yang biasanya terjadi sama pemula, bosen kemudian nggak mau mencar ilmu lagi.


Jika kau udah ngerasa bisa, coba pelajari lagi trik-trik dalam bermain gitar, biar kau dapet lagi tantangan untuk mencar ilmu lebih jauh. Ya mungkin itu saja tips buat kau yang pengen mencar ilmu main gitar.


Pilihan Gitar yang Tepat untuk Pemula


Untuk melengkapi proses mencar ilmu kamu, kau tentu harus mempunyai gitar yang memang cantik untuk pemula. Dari sekian banyak pilihan gitar yang kini tersedia, berikut beberapa gitar yang bisa kau coba dengan harga terjangkau:




 Coba Tips Belajar Main Gitar untuk Pemula Ini  Tips Belajar Main Gitar untuk Pemula

YAMAHA Gitar Klasik [GL1] – Natural
 Coba Tips Belajar Main Gitar untuk Pemula Ini  Tips Belajar Main Gitar untuk Pemula

YAMAHA Gitar Klasik [C-315] – Natural
 Coba Tips Belajar Main Gitar untuk Pemula Ini  Tips Belajar Main Gitar untuk Pemula

HOFMANN Gitar Akustik [HF-100] – Natural
 Coba Tips Belajar Main Gitar untuk Pemula Ini  Tips Belajar Main Gitar untuk Pemula

CORT Gitar Akustik [AD-MINI] – Open Pore
Dengan begitu, kau bisa pribadi mencar ilmu dan mempraktekkan beberapa teknik bermain gitar, mulai dari yang paling dasar sekali pun sampai tahap yang lebih sulit lagi. Intinya terus mencar ilmu ya 😉 Good luck!


Artikel ini ditulis oleh Ryhat Trisde Pandora sebagai Penulis Tamu.


*)Diedit oleh Editor Staff Seni Berpikir


Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tips Mencar Ilmu Main Gitar Untuk Pemula"

Posting Komentar