√ Tertarik Jadi Ukm Kawan Binaan Sucofindo? Ini Ia Persyaratannya!

Bagi Anda yang ingin menyebarkan perjuangan √ Tertarik Makara UKM Mitra Binaan Sucofindo? Ini Dia Persyaratannya!


Bagi Anda yang ingin menyebarkan usaha, tidak ada salahnya bergabung menjadi kawan binaan dari perusahaan-perusahaan besar, menyerupai Sucofindo misalnya.


Perlu diketahui, setiap tahun sejumlah instansi pemerintah menyerupai Kementerian Perdagangan (Kemendag), Kementerian Perindustrian (Kemenperin) serta Kementerian Koperasi dan UKM sampai perusahaan BUMN/ Swasta membuka lowongan bagi para pelaku UKM yang ingin menjadi kelompok kawan binaan.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Kalau dilihat dari skala bisnis, ada banyak laba yang didapat UKM dengan menjadi kelompok kawan binaan. Seperti kemudahan mencari pasar (market), mengadakan festival baik di dalam maupun di luar negeri sampai dukungan akomodasi kemudahan modal.


Syarat UKM Mitra Binaan Sucofindo

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Dikutip dari sucofindo.co.id, Sucofindo melalui kegiatan CSR nya membantu UKM melalui kegiatan Mitra Binaan (MB) dengan persyaratan sebagai berikut:



  • Memiliki Kekayaan Bersih tidak lebih dari Rp 200 juta (tidak termasuk tanah dan bangunan daerah usaha); atau mempunyai hasil penjualan tahunan tidak lebih dari Rp 1 miliar.

  • Usaha dimiliki oleh Warga Negara Indonesia.

  • Berdiri sendiri; bukan merupakan anak perusahaan atau cabang perusahaan yang dimiliki, dikuasai, atau bekerjasama baik pribadi maupun tidak pribadi dengan perjuangan menengah dan besar.

  • Berbentuk perjuangan orang perseorangan, tubuh perjuangan yang tidak berbadan aturan atau tubuh perjuangan yang berbadan hukum, termasuk koperasi.

  • Telah melakukan kegiatan perjuangan minimal 1 (satu) tahun serta mempunyai potensi dan prospek perjuangan untuk dikembangkan.

  • Melaksanakan kegiatan perjuangan sesuai dengan rencana yang telah disetujui BUMN Pembina (diprioritaskan perjuangan yang padat karya dan tidak padat modal).

  • Menyelenggarakan pencatatan/pembukuan dengan tertib.

  • Membayar kembali pinjaman secara sempurna waktu sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati.

  • Menyampaikan laporan perkembangan perjuangan kepada BUMN Pembina.


Tertarik Makara UKM Mitra Binaan Sucofindo? Semoga warta ini bermanfaat. Terimakasih.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Tertarik Jadi Ukm Kawan Binaan Sucofindo? Ini Ia Persyaratannya!"

Posting Komentar