Suami Kau Bertubuh Gemuk? Inilah 5 Tips Menentukan Baju Untuk Suami Yang Gemuk

Jika suamimu bertubuh gemuk atau tambun, maka tips tips berikut bisa kau gunakan untuk memilihkan dan memadupadankan busana suami kamu.


Tips ini berasal dari desainer ternama Indonesia asal Padang. Fomalhaut Zamel, yang memperlihatkan tips berbusana untuk laki-laki yang mempunyai tubuh gemuk atau tambun.


Berikut 5 Tips Memilih Baju Untuk Suami Yang Gemuk :


1. Gunakan Warna Gelap


Pilihkanlah suamimu baju dengan warna warna gelap biar tidak terkesan gemuk. Warna gelap disinyalir bisa menyamarkan bentuk tubuh yang besar.


2. Pilih Bahan Yang Tipis


Hindari pemakaian materi yang tebal. Badan suamimu sudahbesar, jadi jangan tambah bobotnya dengan memakai busana yang berkain tebal, kain tebal memperlihatkan kesan lebih gemuk pada suamimu.


3. Hindari Motif Horizontal


 maka tips tips berikut bisa kau gunakan untuk memilihkan dan memadupadankan busana suami Suami Kamu Bertubuh Gemuk? Inilah 5 Tips Memilih Baju Untuk Suami Yang Gemuk
horizontal-vertical

Hindari motif horizontal. Dalam menentukan dan menyiapkan pakaian untuk suamimu yang berbadan gemuk, dianjurkan menghindari pakaian dengan motif horizontal.


Sebaiknya kau memilihkan pakaian yang bermotif vertical, sebab motif vertikal mempunyai kesan kurus untuk pemakainya.


4. Gunakan Busana Yang Simple / Casual


Untuk suamimu yang gemuk, Pilih busana yang simple saja.


Jangan menyiapkan busana yang terlalu ribet dan bertumpuk tumpuk, jikalau memakai jas tidak usah pakai dalaman rompi atau yang lainnya.


5. Siapkan T-shirt V-Neck


Siapkan v-neck. Pakailah T-shirt atau kaos dengan model leher V. hal ini sanggup menciptakan dampak leher terlihat lebih jenjang dan mengurangi kesan gemuk.


Bagaimana berdasarkan kau ladies? Apakah Tips Memilih Baju Untuk Suami Yang Gemuk sudah kau terapkan pada suami yang gemuk?


Semoga membantu ya…


Tinggalkan komentar jikalau kau mempunyai tips lainnya.



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Suami Kau Bertubuh Gemuk? Inilah 5 Tips Menentukan Baju Untuk Suami Yang Gemuk"

Posting Komentar