Spacer, Ini Cara Menentukan Notebook Untuk Teman Traveling!

Pernah merasa malas untuk membawa notebook saat akan pergi traveling? Mungkin mood ini sering kali muncul alasannya yakni merasa mengganggu mobilitas jawaban bobot notebook yang berat, meski kau harus membawa barang tersebut. Tak hanya itu, rasa malas membawa notebook pun semakin terasa, mengingat beban akan bertambah berat kalau ditambah membawa kamera, tripod, dan charger di dalam tas.


Makanya, beli notebook, terutama untuk traveling, bisa menjadi keputusan yang tricky. Saking ada banyak faktor dan model untuk dipilih, menciptakan traveler kebingungan untuk menciptakan keputusan. Meski begitu, duduk kasus ini bahwasanya bisa diatasi asalkan spAcer tahu cara menentukan notebook yang tepat. Lakukan tujuh tips menentukan notebook di bawah ini biar tidak salah menentukan partner traveling!


Pertama, Ukuran dan Bobot


Karena seorang traveler cenderung berjiwa bebas, maka perangkat notebook yang menemaninya haruslah sangat portable dan easy to carry. Makanya, disarankan untuk menentukan notebook yang mempunyai bobot di bawah 1,5 kg dan ukuran layar maksimal 13,3 inci biar menghindari ‘drama’ kelelahan atau kesusahan dikala notebook diajak bepergian.


Kedua, Spesifikasi Internal yang Mumpuni


Menjadi seorang traveler juga bukan hanya sekadar refreshing, melainkan kesempatan untuk berguru banyak sekali hal gres dari tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi. Oleh alasannya yakni itu, notebook yang sanggup menunjang acara traveler harus mempunyai spesifikasi hardware mumpuni, menyerupai prosesor terbaru dan RAM yang cukup besar. Dengan begini, membuka belasan tab dalam browser sambil mendengarkan Spotify dan menulis pengalaman traveling di blog eksklusif terasa lebih nyaman.


Tips penting lain untuk menentukan notebook bagi traveler yakni cermat menentukan HDD guna menyimpan semua foto dan video liburan. Kalaupun biasanya spAcer menyimpannya ke dalam layanan cloud, termasuk Dropbox, Google Drive, dan sebagainya, ada baiknya tetap menentukan notebook dengan memori yang besar, terutama dikala Wi-Fi hotel lambat. Ukuran drive yang diperlukan bervariasi, tetapi untuk perjalanan singkat HDD 150GB sudah mencukupi.


Ketiga, Daya Tahan Baterai


Selain performa, perhatikan pula ihwal masa pakai baterai. Saat dalam perjalanan, banyak faktor ketidakpastian untuk diperhitungkan, menyerupai sulit menemukan colokan listrik, tersesat, atau penerbangan tertunda, sehingga mengharuskan kau menentukan notebook dengan baterai berdaya lama. Dalam keadaan darurat, pastikan pula notebook bisa dipakai untuk charging gadget lainnya menyerupai ponsel dan kamera. Makanya, mempunyai notebook dengan daya tahan baterai yang besar yakni sebuah keuntungan.


Keempat, Tahan Banting


Disadari atau tidak, masih banyak traveler yang ceroboh. Agar tidak terjebak di daerah ajaib dengan notebook yang rusak, maka pilihlah notebook yang diperkuat dengan konstruksi metal yang kokoh sehingga bisa meredam guncangan level tertinggi, menyerupai terjatuh.


Kelima, Fleksibilitas.


Kalau bisa, pilihlah notebook yang fleksibel atau bisa berfungsi ganda sebagai pertimbangan selanjutnya. Saat ini, banyak notebook dapat mengonversikan layar sampai 360 derajat untuk dilipat ke dalam banyak sekali bentuk (convertible) maupun layar yang sanggup dilepas pasang (detachable). Dengan begini, kau sanggup memakai notebook dalam mode tablet, tent, dan display. Ini yakni fitur jago bagi traveler alasannya yakni kau sanggup menggunakannya secara berbeda dalam situasi yang berbeda pula.


Baca juga : Panduan Memilih Laptop Bisnis Seperti Acer TravelMate


 ini sering kali muncul alasannya yakni merasa mengganggu mobilitas jawaban bobot  SpAcer, Ini Cara Memilih Notebook untuk Teman Traveling!


Keenam, Layar yang Menunjang


Kualitas layar juga menentukan rasa nyaman dikala berada di depan notebook. Oleh alasannya yakni itu, pilih notebook dengan layar LED backlit non-silau biar nyaman dipakai di luar ruangan alasannya yakni tidak memantulkan bayangan di sekitarnya.


Ketujuh, Pertimbangkan Fitur Pendukung Lainnya


Meski terkadang notebook untuk traveling sangat compact, bukan berarti tidak bisa mendukung produktivitas. Untungnya, beberapa produsen telah menyadari duduk kasus ini, sehingga mengatakan notebook dengan fitur mumpuni, menyerupai webcam untuk Skype, keyboard backlit untuk mengetik di dalam ruangan gelap, sampai port yang cukup lengkap. Hal ini tentu akan mengatakan perasaan nyaman dan bahagia ketika bepergian dengan fitur dan konektivitas maksimal.


Masih mau pilih mana yang sempurna untuk sobat traveling? Ada Acer Spin series, yaitu Spin 1 dan Spin 5 yang bisa jadi pilihan kamu. Kenapa? Karena dua notebook ini punya kriteria yang cocok untuk dibawa dikala jalan-jalan.


Misal, dibekali prosesor Intel Apollo Lake, Acer Spin 1 punya kemampuan yang lebih dari cukup untuk menemani acara traveling kamu, mulai dari posting foto di media sosial, cek email, sampai menjalankan video beresolusi 4K dengan baik. Menariknya, notebook ini bisa bertahan sampai 9 jam, serta mempunyai ukuran 11,6 inci ini gampang dimasukkan ke dalam tas alasannya yakni berukuran lebih kecil dari kertas A4!


Sementara Acer Spin 5 yang sudah dilengkapi prosesor Intel Generasi ke-8 dengan kualitas performa yang sepakat alasannya yakni bisa dipakai sampai 13 jam Selain itu, traveling ke mana pun akan terasa lebih kondusif alasannya yakni semua data-data penting terlindungi berkat teknologi fingerprint scanner touch.


Bagaimana spAcer? Enggak perlu gundah lagi kan pilih notebook untuk sobat perjalanan kau selama traveling! Semoga bermanfaat!


Baca juga : Aplikasi Travel Sebagai Teman Semangat Liburan Akhir Tahun



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Spacer, Ini Cara Menentukan Notebook Untuk Teman Traveling!"

Posting Komentar