Solusi Kartu Atm Bni Rusak Atau Hilang

Solusi Kartu ATM BNI Rusak atau Hilang - Beberapa hari yang kemudian ada seorang tetangga curhat dompetnya hilang di rumah sakit dan masalahnya yaitu aneka macam dokumen penting di dalamnya termasuk kartu ATM Bank BNI.

Tentunya akan mulai muncul keresahantakut isi saldo yang ada di dalam rekening tabungan ATM BNI tersebut sanggup diambil orang yang telah menemukan ATM tersebut.

Meskipun hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan tetapi kita juga perlu bertindak cepat saat kartu ATM mengalami kehilangan atau rusak.

 Beberapa hari yang kemudian ada seorang tetangga curhat dompetnya hilang di rumah sakit dan m Solusi Kartu ATM BNI Rusak atau Hilang
Solusi Kartu ATM BNI Rusak atau Hilang

Di sini saya akan menyebarkan sedikit solusi apabila kartu ATM BRI rusak atau hilang.

Blockir Kartu ATM
Hal pertama yang sanggup kita lakukan yaitu menghubungi call center customer service bank BNI. Mintalah tunjangan untuk melaksanakan pemblokiran sementara alasannya yaitu kartu ATM BNI hilang atau rusak sehingga tidak akan mungkin terjadi transaksi pada rekening BNI.

Ketika berafiliasi dengan call center customer service bank BNI sebutkan problem yang sedang anda alami baik kartu rusak maupun hilang.

Pihak customer service akan menanyakan beberapa data terkait nomor rekening dan data diri anda yang terhubung dengan kartu ATM tersebut. Apabila semua data yang Anda berikan valid maka seruan untuk pemblokiran kartu ATM tersebut akan diproses.

Selanjutnya anda akan diberikan nomor laporan harap dicatat dan simpan baik-baik.

Kartu ATM baru
Setelah proses pembelajaran kartu ATM BNI yang dibantu oleh customer service bank BNI sukses kini kiprah anda yaitu tiba ke kantor cabang Bank BNI untuk pembuatan kartu ATM BNI baru.

Dalam hal ini kadang muncul pertanyaan "Dulu saya buka rekening tabungan BNI di kantor cabang wilayah A, kini Apakah sanggup buat kartu ATM gres di wilayah B?"

Tentu saja sanggup dengan bunyi kantor cabang Bank BNI tersebut mempunyai kemudahan untuk cetak kartu ATM BNI.

Syarat pembuatan
Di kantor cabang Bank BNI silahkan ambil nomor antrian kalau nomor antrian anda telah dipanggil oleh customer service sebutkan bahwa kartu ATM BNI Anda hilang atau rusak.

Jika kartu ATM BNI rusak serahkan kartu ATM tersebut namun apabila hilang berikan nomor laporan yang tadi anda dapatkan sehabis menghubungi call center customer service bank BNI bahwa kartu ATM tersebut sudah diblokir.

Pihak teller bank BNI selanjutnya akan memproses pembuatan kartu ATM yang gres Dimana anda wajib menyerahkan buku rekening tabungan dan data diri foto copy KTP sesuai yang tertera pada data rekening tabungan.

Cetak kartu ATM gres dikenakan biaya manajemen kurang lebih Rp20.000.

Aktivasi kartu ATM BNI
Setelah kartu ATM BNI Anda final diproses dan dicetak silahkan melaksanakan aktivasi di mesin ATM BNI atau anda sanggup meminta tunjangan pihak teller BNI untuk melaksanakan aktivasi dimana aba-aba nomor PIN ATM Anda yang membuatnya.

Apabila kartu ATM BNI tidak diaktivasi Tentu saja tidak sanggup dipakai untuk melaksanakan transaksi di mesin ATM.

Apakah nomor rekening akan berubah?
Penggantian kartu ATM BNI tidak akan mengubah nomor rekening tabungan Bank BNI Anda.

Makara itulah solusi kartu ATM BNI hilang atau rusak. Semakin cepat kita memproses penggantian kartu gres tentu akan semakin baik untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sekadar warta embel-embel Buatlah aba-aba PIN ATM BNI sulit ditebak orang lain tapi gampang anda ingat dan jaga kerahasiaan PIN tersebut.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Solusi Kartu Atm Bni Rusak Atau Hilang"

Posting Komentar