√ Kaya Khasiat, Susu Kambing Etawa Peluang Bisnis Menjanjikan!

 Susu Kambing Etawa Peluang Bisnis Menjanjikan √ Kaya Khasiat, Susu Kambing Etawa Peluang Bisnis Menjanjikan!


Susu kambing mempunyai lebih banyak manfaat dari susu sapi. Susu yang berasal dari hasil perahan kambing etawa ini diklaim bisa menyembuhkan alergi, melancarkan pencernaan, menyehatkan stamina, dan lainnya. Melihat susu kambing mempunyai banyak manfaat, maka ada peluang bisnis yang ditonjolkan dari perbisnisan susu kambing etawa.


Menurut hasil dari penelitian United State Departement of Agriculture (USDA) menunjukkan gizi susu kambing etawa mendekati komposisi tepat ASI. Di setiap 100 gram susu kambing mengandung komposisi 4-7% lemak, 3-4% protein, 134 gram kalsium, 4,5% karbohidrat, dan 111 g fosfor. Komposisi kimiawi susu kambing etawa mengandung protein,  karbohidrat, kalori, kalsium, fosfor, besi, lemak,  natrium, magnesium, kalium, vitamin A,B1 (IU), B2 (mg), B6, B12, C, D, E, Niacin, V, Asam Pantotenant, Kolin dan Inositol.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Peluang Bisnis


Peluang Bisnis susu kambing etawa ketika ini sedang berkembang dengan pesat. Perkembangan tersebut tidak lepas dari perubahan konsumsi masyarakat. Sekarang ini bukan hanya kebutuhan makan dan minuman saja, akan tetapi musim juga merupakan salah satu yang menciptakan perkembangan perubahan konsumsi masyarakat, nah remaja ini susu kambing etawa bisa dikatakan sedang naik trend. Segmen pasar susu kambing etawa juga luas, mulai dari anak – anak, dewasa, sampai lansia, baik laki – laki maupun perempuan, sehat ataupun sakit.


Dengan kecerdasan dan ketekunan melihat peluang bisnis seorang Ridwan bisa menciptakan produk dari hasil peternakan kambing yang ia punyai. Produk yang telah ia buat adalah susu murni kambing organik, susu bubuk, dan sabun batangan.


Berdasarkan pengalamannya, kambing yang mengeluarkan susu adalah kambing betina yang sudah memasuki usia matang. Satu kambing betina bisa menghasilkan susu 1 – 2 liter perhari, kapasitas dari peternakan Ridwan bisa 50 – 60 liter susu perhari.


Ridwan menjual susu bubuk mulai dari harga Rp17.500—Rp40.000 per kemasan.sedangkan harga susu murni organik Rp75.000 per liter. Bisnis kambing etawa ini juga bukan hanya diambil susunya saja, daging dan kotorannya pun juga bisa dijadikan bisnis.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



 


(sumber gambar : https://frozenfoodsite.files.wordpress.com/2017/08/pe1.jpg)

 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Kaya Khasiat, Susu Kambing Etawa Peluang Bisnis Menjanjikan!"

Posting Komentar