Cara Melacak Posisi Teman Di Whatsapp

Baru-baru ini whatsapp telah meluncurkan fitur gres yang memungkinkan kita dan teman-teman di whatsapp  saling melacak posisi secara real time.


Whatsapp  telah mengumumkan secara resmi fitur “pelacakan lokasi ini”, fitur gres WhatsApp ini dienkripsi dengan sistem end –to- end artinya memastikan bahwa hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda saja yang sanggup membaca atau melihat apa yang telah dikirimkan, dan tidak ada orang lain di antara Anda, bahkan pihak WhatsApp sendiripun tidak mengetahui apa isi percakapan, file yang yang bagi dan lokasi yang  Anda bagi. meminta pengguna tetapkan batas waktu berapa usang lokasi mereka dibagikan dan memungkinkan mereka berhenti melakukannya setiap saat. Dengan adanya fitur pelacakan lokasi ini , Anda sanggup bertemu dengan teman, membiarkan orang yang Anda cintai tahu dimana posisi Anda sekarang, atau Anda juga menyebarkan lokasi perjalanan secara pribadi .


Berikut ini ialah cara melacak lokasi sahabat Anda di whatsapp:


Fitur Berbagi lokasi whatsapp ini tersedia bagi pengguna perangkat Android dan iOS .



  1. Yang pertama yang harus Anda lakukan ialah mengupdate versi Whatsapp ke versi yang terbaru

  2. Jika Anda ingin memberi tahu lokasi Anda ketika ini ke sahabat whatsapp Anda cukup buka chatingan ibarat biasa > pilih Lampiran > Location > Share Live Location >tentukan berapa menit durasi menyebarkan lokasi yang Anda inginkan kemudian kirim.

  3. Lokasi pribadi akan muncul di layar sahabat Anda sebagai peta, dengan mengklik peta tersebut , sahabat yang Anda bagikan akan tau pergerakan lokasi Anda ketika ini


baru ini whatsapp telah meluncurkan fitur gres yang memungkinkan kita dan sahabat Cara Melacak Posisi Teman di Whatsapp

Fitur ini juga sanggup dibagikan melalui suatu grup di whatsapp . kemudian bagimana bila Anda ingin mengetahui posisi sahabat Anda ketika ini ? cukup simpel ! cukup suruh mereka melaksanakan arahan diatas . hehehhehe…….Bagimana cukup simpel bukan ?



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Melacak Posisi Teman Di Whatsapp"

Posting Komentar