Cara Keren Yang Dapat Kau Lakukan Dengan Photoshop!

Pasti spAcer sudah tahu jika Adobe Photoshop merupakan software editing terkenal yang selalu digunakan di kalangan fotografer profesional sampai desainer berpengalaman. Untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi, Photoshop ini menyediakan banyak alat gres dan fitur cerdas yang bermacam-macam guna mempermudah pekerjaan para penggunanya. Sayangnya, masih banyak fitur yang jarang diketahui dan digunakan sebagaimana mestinya.


Kali ini, kau akan tahu bahwa ada bermacam-macam fitur mengagumkan dari Photoshop yang mungkin sebelumnya belum kau ketahui. Berikut beberapa fitur keren untuk edit foto dengan photoshop!


Gunakan Color Effect dengan sekali klik


Kamu niscaya ingin sanggup menghasilkan imbas yang mengesankan dengan sedikit kerja. Untuk mewujudkannya, gunakanlah Color Lookup Tables yang berada di bab dari sajian Adjustment Layers. Fitur keren ini memang tersembunyi, namun dengan memakai Color Effect, kau bisa dengan gampang memperindah, mempercantik, atau menambahkan efek-efek tertentu tanpa perlu repot-repot melaksanakan pengaturan atau teknik tertentu. Hanya tinggal pilih efek, kemudian klik yang diinginkan.


Menambah Glyphs yang tersembunyi


Tak banyak yang sadar bahwa ada aneka macam macam huruf, simbol, karakter spesial, sampai frame indah yang tersembunyi di Photoshop. Fitur yang disebut Glyphs ini tak akan kau temui di tampilan dokumen Photoshop begitu saja. Untuk mengaksesnya, buka Glyph dari sajian Windows. Ketika Glyph panel terbuka, kau bisa mengeksplor aneka Glyph yang tersedia.


Unduh free imbas foto high end di Photoshop Plugin


Salah satu kemampuan unik Photoshop ialah mengatakan kesempatan bagi tangan-tangan kreatif untuk berkreasi dengan efek-efek digital. Saat ini, ada banyak perusahaan yang mengatakan trial atau demo version untuk software buatannya. Beberapa di antaranya ialah FilterForge atau TopazLabs, yang mengatakan plugin untuk digunakan selama 30 hari. Kamu bisa mengunduh dan menggunakannya tanpa ada batas!


Pasti spAcer sudah tahu jika Adobe Photoshop merupakan  Cara Keren yang Bisa Kamu Lakukan dengan Photoshop!


Menulis teks dengan Variable Fonts


Menambahkan teks ke gambar memang bukan hal baru. Tapi ada trik menyenangkan yang bisa spAcer coba, yaitu memakai Variable Fonts yang berada di bab Properties Panel. Fitur gres Photoshop CC 2018 ini merupakan format font yang memungkinkan pengguna menyesuaikan gaya dalam desain jenis huruf. Sebagai contoh, kau bisa mengatur lebar, panjang, sampai sudut kemiringan abjad sesuai impian dengan gampang dan irit waktu. Dengan begini, tak perlu lagi mengunduh font dari situs lain dikala ingin memperindah desain atau foto kamu.


Curvature Pen Tool untuk menggambar


Pen Tool seringkali digunakan untuk menggambar secara digital. Untuk semakin mempermudah pengguna membentuk objek, bentuk, atau karakter di komputer, coba gunakan alternatif gres Curvature Pen tool di Photoshop CC 2018. Terletak di bawah Pen Tool di toolbox, Curvature Pen Tool memungkinkan kau membuat aneka macam bentuk tanpa menggerakkan atau menyeret pena. Dengan kata lain, kau cukup klik pada titik tertentu untuk membentuk garis lurus beberapa kali, nantinya Curvature Pen akan membuat bentuk yang sesuai secara otomatis.


Memperindah ilustrasi dengan tabrakan kuas Brush Smoothing


Brush Tool memang selalu diandal dalam proses desain dan editing foto di Photoshop untuk membuat hasil yang maksimal. Dari sekian banyak brush tool yang tersedia, ada satu fitur perhiasan berjulukan Brush Smoothing di Photoshop CC 2018. Kuas digital ini akan membantumu menggambar dengan lebih gampang dan tepat dalam setiap dokumen. Bahkan semoga memudahkan penggunaannya, kau sanggup mengatur opsi smoothing dan ukuran brush yang beragam, sampai tingkat smoothing dari 0% – 100% dari toolbar.


Sekarang, sudah tahukan bahwa ada banyak fitur menarik Photoshop? Makanya, segera coba trik tersebut di perangkat kamu. Namun, semoga sanggup nyaman memakai  banyak fitur keren Photoshop, kau harus dibekali dengan perangkat mumpuni menyerupai Aspire 3. Performa notebook hybrid satu ini bakal sangat mendukung produktivitas kerja atau hobi kamu.


Agar memungkinkan kau mendesain atau mengedit foto dengan nyaman, Aspire 3 dilengkapi dengan daya tahan baterai sampai 8 jam. Selain itu, Aspire 3 menyediakan media penyimpanan yang tidak hanya besar, tetapi juga sanggup bekerja dengan cepat. Notebook hybrid ini mempunyai dua storage terpisah yang mana terdapat slot 500 GB HDD dan slot SSD untuk proses transfer file atau mengolah data lebih cepat.


Keunggulan lain yang ditawarkan Aspire 3 ialah layarnya. Karena pekerjaan sebagai desainer atau foto editor menuntut kau untuk berlama-lama menatap layar, maka faktor kenyamanan mata turut menjadi perhatian Acer. Oleh alasannya ialah itu, Aspire 3 dirancang dengan layar 14 inci untuk memberi kau sudut pandang yang luas. Layarnya juga sudah dilengkapi anti glare yang sanggup menghilangkan pantulan bayangan sehingga nyaman digunakan dikala membuat desain atau mengedit foto.


Nah, sudah kebayang kan bagaimana fitur-fitur tersebut bisa membantu kau dikala edit foto dengan photoshop supaya bisa menghasilkan image yang keren! Selamat mencoba, spAcer!


Baca juga: Tips Keren Menciptakan Momen Traveling dengan Kamera 360



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Keren Yang Dapat Kau Lakukan Dengan Photoshop!"

Posting Komentar