Bunga Geranium

 dalam bahasa latin ialah Stork atau bangau Bunga GeraniumBunga Geranium ( Nama Lain Bunga Tapak dara) dalam bahasa latin ialah Stork atau bangau. Banyak terdapat di Afrika Selatan. Bunga Geranium banyak jenis dan warna, diantaranya, geranium putih, geranium merah, dan geranium merah jambu. Bau bunga geranium macam-macam, terasa gila dan tidak yummy untuk di cium, tetapi jenis geranium ada juga yang menyenangkan menyerupai anyir jeruk, peppermint, mawar, nanas, pala. Warna bunga cerah dan menarik.


Tanaman Geranium biasanya di kembangkan dengan cara stek, tetapi jaman kini sudah banyak yang membuatkan dengan cara benih. Tanaman Geranium memerlukan air yang cukup dan dihentikan kena matahari terlalu lama, alasannya ialah bunga geranium akan segera layu. Bunga Geranium termasuk tumbuhan Indoor.


Tanaman Pengusir nyamuk lainnya adalah:



Bau Bunga Geranium tidak di sukai oleh nyamuk, sehingga banyak dipakai untuk mengusir nyamuk sekaligus tanaman hias, bahwasanya perawatannya cukup mudah, anda sanggup menanamnya di pot bunga dengan ukuran sedang, sanggup di tempatkan di pojok teras atau di pojok ruangan, selain menambah keindahan halaman atau ruangan anda sanggup sebagai pengusir nyamuk.


Cara Perawatan Geranium


Sediakan Pot yang terbuat dari plastik atau tanah liat, usahakan potnya berlubang sebagai sirkulasi udara atau sebagai pembuangan air , tanah harus gembur, tanah di campur dengan pupuk sangkar dan gabah padi, berikan pupuk bunga 2 bulan atau 3 bulan sekali, pupuk larutkan dengan air. Berikan pupuk selama Bunga Geranium masih dalam pertumbuhan.


Klasifikasi


Kingdom: Plantae (Tumbuhan)


Subkingdom: Tracheobionta (Tumbuhan berpembuluh)


Super Divisi: Spermatophyta (Menghasilkan biji)


Divisi: Magnoliophyta (Tumbuhan berbunga)


Kelas: Magnoliopsida (berkeping dua / dikotil)


Sub Kelas: Rosidae


Ordo: Geraniales


Famili: Geraniaceae


Genus: Geranium


Species: Geranium


Anda juga sanggup melihat aneka bibit tumbuhan bunga lainnya, silahkan klik disini.



Sumber https://bibitbunga.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Bunga Geranium"

Posting Komentar