Buat Kau Yang Sering Galau, 4 Obat Bingung Ini Layak Untuk Dicoba

GALAU Katanya sih God Always Listening And Understanding….


Galau ialah kegampangan rasa yang sering tak ada kejelasan.


Begitu tidak ada kejelasan seakan akan kita tidak ada pijakan dan pegangan jadi seseorang tersebut merasa gamang, nah dalam kegamangan ini kebanyakan orang lebih menentukan untuk menyedihkan diri, dan tidak membangun semangat.


Ada sebagian orang ketika tidak mendapat kejelasan beliau akan murka kepada dirinya sendiri atau orang lain, itu wujud dari kegalauanya.


Namun tak banyak pula yang membisu diri di dalam kamar menikmati kegalauannya tanpa beliau mencoba mengekspresikan diri.


Nah biasanya orang yang takut mencoba ialah ciri ciri orang yang simpel galau, takut gagal, takut di ejek orang, takut rugi, dan sebagainya.


Obat resah pertama ialah perbaiki rasa takutmu, alasannya ialah orang berani cenderung memiliki rasa resah yang sebentar, bahkan tidak akan resah kalau beliau merasa gagal atau kecewa.


Mengerti bahwa resiko akan besar kalau tidak berani menghadapi masalahnya.


Orang resah itu suka membayangkan banyak hal yang akan menyebabkan beliau takut dan gagal. Segerlah bertindak dengan berani, bergaullah dengan orang orang yang aktif dan pemberani biar keberanian kau tergugah.


Obat resah kedua ialah segeralah mandi, mandi dan bersihkan diri serta hati. Ambil wudhu dan dirikan sholat, sholat wajib maupun sholat sunnah. Dengan jiwa dan raga higienis memungkinkan fikiran kita jernih dan dapat berfikir luas.


Obat resah ketiga, cobalah buat buku diary.


Mungkin untuk jaman kini buku diary ialah hal yang sudah tak pasaran dan tidak demam isu lagi alasannya ialah mungkin akan takut tertangkap lembap orang lain atau keluarga terdekat.


Namun tak ada salahnya juga mencoba hal ini, ada beberapa orang yang berhasil dengan metode ini.


Kalian dapat membukanya lain hari dan jadikan goresan pena anda sebagai penyemangat gres anda. Jangan malah menyelam didalamnya lagi 😀


Tambah teman, perbaiki silaturrahmi.


Obat resah yang terakhir ialah seringnya kita bergaul dengan sahabat atau keluarga, dapat juga anda menceritakan keluh kesah anda, siapa tau ada yang memberi solusi.


Ingat, resah muncul ketika anda sendiri, alasannya ialah dengan kesendirian apapun hal yang imposiblea kan menjadi possible di pikiran anda.



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Buat Kau Yang Sering Galau, 4 Obat Bingung Ini Layak Untuk Dicoba"

Posting Komentar