Aturan Penting Menghadapi Pertarungan Middle-Earth: Shadow Of War

Setelah tiga tahun menunggu, sekuel dari Middle-earth: Shadow of Mordor yang berjudul Middle-earth: Shadow of War alhasil rilis juga pada 10 Oktober 2017 lalu. Narasi ceritanya masih melanjutkan game sebelumnya, yakni wacana seorang ranger bernama Talion dan elf lord Celebrimbor yang menjadi satu dengan badan Talion, di mana mereka berusaha mengumpulkan pasukan untuk melawan musuh berjulukan Sauron.


Sama menyerupai sekuelnya, Middle-earth: Shadow of War juga masih didasarkan pada legenda penulis fiksi terkenal, J.R.R. Tolkien, dengan setting waktu antara masa The Hobbit dan The Lord of the Rings. Nah, spAcer, semoga kau bisa melumpuhkan musuh dengan cepat, simak tips dan trik menghadapi pertarungan Middle-earth Shadow of War di bawah ini, ya! Shadow of War alhasil rilis juga pada  Aturan Penting Menghadapi Pertarungan Middle-earth: Shadow of War


Manfaatkan Fitur Auto-filch


Pada tahap awal permainan, kau harus mengumpulkan aneka macam item dengan cara mengambilnya secara langsung. Hal ini memang terdengar sangat simpel, spAcer, tapi bisa menjadi merepotkan ketika kau sedang bertarung dengan musuh. Fokus kau bisa terbagi dan kau jadi rentan terkena serangan mematikan. Untuk mengatasi hal ini, pihak kreator menyematkan opsi khusus yang memungkinkan kau untuk mengumpulkan item secara otomatis tanpa harus menyentuhnya.


Coba Tes Kekuatan Kamu


Di Middle-earth: Shadow of War, kamu bisa dengan bebas menyerang aneka macam pemimpin musuh di benteng mereka, mulai dari kapten biasa hingga warchief yang punya kekuatan tinggi. Kalau sudah cukup percaya diri dengan kemampuan kamu, kau bisa mengetes kekuatan dengan menyerang mereka. Mulailah dari pengawal warchief, kapten, hingga warchief itu sendiri. Tapi bagaimana jikalau kau kalah?


Jangan khawatir, spAcer. Jika seandainya kalah, kau bisa turun satu tingkat dan memanfaatkan hal ini untuk mengumpulkan pasukan serta menambah senjata. Dengan begini, kau sanggup kembali ke medan pertempuran dengan kemampuan dan resource yang lebih berpengaruh dari sebelumnya.


 Shadow of War alhasil rilis juga pada  Aturan Penting Menghadapi Pertarungan Middle-earth: Shadow of War


Selesaikan Seluruh Misi Cerita Utama dan Sampingan


Sama menyerupai game sekuelnya, Middle-earth: Shadow of War juga mempunyai skill tree yang sanggup membantu kau untuk meningkatkan kemampuan dan senjata. Melalui skill tree inilah kau sanggup mengetahui mana kemampuan yang sudah dan belum kau miliki.


Nah, cara tercepat yang bisa kau lakukan untuk mendapat aneka macam kemampuan gres yaitu dengan menuntaskan misi dongeng utama (story mission) dan sampingan (side story mission). Kamu bisa mendapat banyak bonus di kedua misi tersebut, spAcer. Semakin cepat kau menyelesaikannya, semakin cepat pula kau bisa fokus mengumpulkan pasukan untuk melawan Sauron.


Kuasai Teknik Parry, Vault, dan Dodge


Memainkan Middle-earth: Shadow of War ini memang membutuhkan kesabaran luar biasa, spAcer. Kamu dituntut untuk memikirkan setiap tindakan sebelum masuk ke pertempuran. Sedikit saja kau terburu-buru, bukan tak mungkin musuh akan eksklusif menghabisimu. Karenanya, kau tidak bisa terus-terusan menerapkan seni administrasi menyerang. Kamu juga wajib menguasai seni administrasi bertahan, yakni menangkis (parry), melompat (vault), dan menghindar (dodge). Ketiga teknik ini akan sangat membantumu untuk menghadapi banyak serangan dalam satu waktu sekaligus.


Selalu Isi Tempat Anak Panah


Dari zaman Middle-earth: Shadow of Mordor hingga Middle-earth: Shadow of War, busur masih menjadi senjata yang sangat penting. Masalahnya dengan banyaknya pertempuran, anak panahmu kemungkinan besar akan cepat habis dan sayangnya tidak bisa diisi secara otomatis. Untungnya, kau bisa dengan gampang menemukan anak panah di sepanjang permainan. Jadi, sambil mengeksplor aneka macam area, jangan lupa untuk mencari anak panah dan eksklusif simpanlah di kawasan milikmu.


 Shadow of War alhasil rilis juga pada  Aturan Penting Menghadapi Pertarungan Middle-earth: Shadow of War


Selain tips dan trik Middle-earth: Shadow of War di atas, Acer juga menyarankan kau untuk memakai perangkat yang sepakat dalam bermain. Acer Predator 17 yang sanggup menjadi pilihan keren para gamers sejati, dikarenakan telah dibekali dengan prosesor Intel® CoreTM i7 6700HQ, RAM 16GB, dan DDR4. Grafisnya pun sudah dilengkapi dengan VGA Nvidia GeForce GTX 970M. Jadi, kebayang dong bagaimana tampilan visual Middle-earth: Shadow of War niscaya akan terlihat tajam!


Sudah nggak bingung lagi untuk main dalam Pertarungan Middle-earth Shadow of War, kan?


Baca juga : Trik Necrophos Untuk Memenangkan Perang Di Dota 2



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aturan Penting Menghadapi Pertarungan Middle-Earth: Shadow Of War"

Posting Komentar