Aspire S24 Dan Aspire U27, Pc Aio Untuk Gaya Hidup Kala Kini

Seiring dengan berkembangnya kurun digital, kebutuhan setiap orang niscaya berubah mengikuti gaya hidup. Termasuk untuk urusan komputer, semua orang ingin mempunyai perangkat yang mumpuni dan juga stylish sesuai zaman. Oleh alasannya itu, untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern, Acer merilis jajaran All-in-One (AIO) ultra tipis, yaitu Acer Aspire S24 dan Acer Aspire U27. Seri Aspire S dan U ini hadir dalam balutan body tipis dan desain elegan, lengkap dengan aneka macam spesifikikasi dan fitur terbaik di dalamnya.


Seiring dengan berkembangnya kurun digital Aspire S24 dan Aspire U27, PC AIO untuk Gaya Hidup Masa Kini


Theresia Hanydawati, Head of Consumers Products Acer Indonesia, mengungkapkan bahwa keindahan desain kedua perangkat ini telah menerima sejumlah penghargaan internasional, menyerupai Good Design 2017, If Design Award 2017, dan Taiwan Excellence 2018. Acer Aspire S24 dan Acer Aspire U27 juga telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp17.299.000 dan Rp22.999.000.


“Hari ini kami memperkenalkan dua varian dari lini All-in-One kami yaitu Acer Aspire S24 dan Acer Aspire U27. Hadir dengan ketebalan 5.97 mm, Acer Aspire S24 menjadikannya desktop AIO paling tipis yang pernah dihadirkan Acer dikala ini dengan prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-8 dan Qi Wireless Charging, sedangkan Acer Aspire U27 mempunyai ketebalan 12 mm dengan subwoofer pada audio dan Acer LiquidLoop™ pada sistem pendingin.” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumers Products Acer Indonesia.


Acer Aspire S24: Desain Ringkas dengan Layar Lebih Lebar

Desain layar super tipis dengan sensasi layar tanpa batas


Acer Aspire S24 yaitu PC AIO pertama Acer dengan body paling tipis. Dengan ketebalan profile samping hanya 5.97 mm, maka PC AIO tampil begitu ringkas sehingga cocok digunakan di ruangan sempit atau ditaruh di ruang keluarga. Layarnya juga mempunyai bezel tipis 2,7 mm semoga bisa menawarkan pengalaman menonton film atau bekerja lebih puas berkat tampilan layar tanpa batas.


Agar kau semakin nyaman berjam-jam menatap layar, Aspire S24 dilengkapi teknologi BluelightShield™ dan Flickerless™ untuk meminimalisir risiko mata lelah. Kenyamanan melaksanakan kegiatan komputasi di Aspire S24 juga semakin bertambah dengan layar Full HD IPS panel. Apalagi adanya teknologi Acer ExaColor™, kau sanggup menonton video dan membaca teks dengan lebih jelas. Warna gambarnya pun tajam dan akurat dikala dilihat dari sisi atas, bawah, kanan, dan kiri.


Baca Juga: Acer Aspire S24, PC AIO Fleksibel Dalam Desain Super Tipis


Performa cepat di kelasnya


Meskipun tipis, performa perangkat ini benar-benar maksimal alasannya sudah dilengkapi Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dengan memori Intel Optane™. Ini berarti kau bisa menikmati pengalaman komputasi sehari-hari dan hiburan dengan lancar, responsif, dan ekonomis daya. Performa cepat Acer Aspire S24 juga telah ditunjang teknologi wireless 802.11ac 2×2 MIMO yang memungkinkan kau melaksanakan acara online seperti browsing internet, d0wnl0ad musik, dan streaming YouTube dengan cepat.


Untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern dan always on, PC AIO ini menyediakan tingkat fungsionalitas gres Windows 10, menyerupai Cortana dan Microsoft Edge. Kamu juga sanggup melaksanakan charging smartphone dengan lebih mudah melalui fitur Qi Wireless Charging pad yang berada di bab stand monitor. Cukup meletakkan smartphone yang support wireless charging, maka smartphone akan mengisi daya secara otomatis. Mudah kan?


Jadi, Acer Aspire S24 memang cocok dijadikan sentra kegiatanmu di rumah atau kantor. Apalagi, saluran subwoofer yang terintegrasi dengan teknologi teknologi Dolby Audio™ Premium dan Acer TrueHarmony™ bisa menghadirkan kualitas bunyi yang jernih dan mendalam. Dijamin, menonton film favoritmu atau bermain game casual bisa lebih puas dengan Acer Aspire S24!


Acer Aspire U27: Performa Kuat, Tenang, dan Aman

Desain tipis dengan performa maksimal


Sama menyerupai Acer Aspire S24, Acer Aspire U27 juga dirancang dengan body tipis 12 mm.  Tampilannya pun stylish karena mempunyai desain unibody yang indah dan telah didukung peyangga logam berbentuk abjad V dengan desain diamond cut. Maka itu, tak heran jika desain manis ini mengantarkan PC AIO ini meraih penghargaan Good Design Award 2017 dan iF Design Award 2017.


Di balik tampilan luarnya, Acer Aspire U27 telah dibekali prosesor Intel® Core™ Generasi ke-7, RAM sampai 32GB DDR4, memori Intel® OptaneTM serta drive 2.5” dan slot M.2 untuk drive solid state. Dengan begini, menonton film atau bekerja multitasking bisa lebih nyaman dilakukan. Tak hanya itu, keunggulan lain yang ditawarkan Acer Aspire U27 juga terletak di kualitas audionya. Sistem subwoofer dengan proteksi teknologi Dolby Audio™ Premium dan Acer TrueHarmony™ bisa menghadirkan kualitas bunyi yang baik dan pukulan bass yang pas, sehingga memutar musik atau menonton film bareng  keluarga terasa lebih puas dan seakan menyerupai di bioskop.


Baca Juga: Acer Aspire U27, PC AIO Dengan Tingkat Keandalan Yang Terdepan!


Komputasi lebih damai dan aman


Tak perlu takut Acer Aspire U27 gampang panas ketika memakai perangkat selama berjam-jam. PC AIO ini telah mempunyai sistem fan less Acer LiquidLoopTM untuk memastikannya selalu hambar setiap kali digunakan. Selain itu, penggunaan sistem pendingin ini sanggup menciptakan Aspire U27 beroperasi senyap sehingga tidak akan ada bunyi mengganggu ketika sedang asyik menonton film atau melaksanakan pekerjaan berat. Acer LiquidLoopTM bahkan menciptakan Acer Aspire U27 lebih kekal alasannya sanggup meminimalisir penumpukan bubuk di dalam perangkat.


Nilai plus lainnya, memakai Acer Aspire U27 jauh lebih kondusif alasannya mempunyai sistem login deteksi wajah. Cukup dekatkan wajah ke kamera IR, maka perangkat akan menawarkan susukan masuk bagi pengguna sah. Tentu saja lebih mudah tanpa harus mengingat password, dan semua data penting di dalam PC juga tidak akan diutak-atik oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.


Kamu yang sedang mencari PC AIO, baik Acer Aspire S24 maupun Acer Aspire U27, cocok sekali menjadi pilihanmu. Sekarang, tinggal tentukan pilihan yang sempurna sesuai kebutuhan dan bujet, kemudian segera kunjungi Acer Store, Acer e-Store, dan toko komputer langgananmu, spAcer.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aspire S24 Dan Aspire U27, Pc Aio Untuk Gaya Hidup Kala Kini"

Posting Komentar