Xiaomi Mi Pad 2, Tablet Dengan Fitur Kelas Atas Harga Terjangkau


Jika anda sedang tertarik untuk membeli tablet dengan harga yang cukup terjangkau, mungkin anda akan tertarik dengan tablet besutan produsen asal Tiongkok yang satu ini. Xiaomi Mi Pad 2 merupakan salah satu tablet besutan Xiaomi dengan performa yang optimal dan harga terjangkau. Tablet yang dikabarkan telah diluncurkan pada 27 November 2015 ini mempunyai dua pilihan sistem operasi yaitu Android v5.0 Lollipop dan Windows 10. Cukup menarik bukan? Untuk lebih jelasnya, mari kita simak spesifikasi dari tablet Xiaomi yang satu ini.

Layar
Di segi layar, Xiaomi tak tanggung-tanggung memperlihatkan layar yang cukup lebar yaitu 7.9 inchi dengan teknologi IPS Capacitive Touchscreen. Resolusi yang dibawa oleh layar tersebut juga cukup besar yaitu 1536 x 2048 pixels yang mempunyai kepadatan layar mencapai 324 ppi. Dengan dimensi layar dan resolusi layar tersebut, tablet ini mampu menghasilkan tampilan maksimal yang menawan.

Dapur Pacu
Di segi dapur pacu, Xiaomi menyerahkan Xiamoi Mi Pad 2 ini pada Intel Atom X5-Z8500 dengan processor Quad-core 2.24 GHz yang tentunya akan mengatakan performa yang gahar dan cukup tangguh di kelasnya. Kemudian, hadirnya GPU Intel HD graphics akan mengoptimalkan tampilan layar tablet yang satu ini terutama untuk mendukung grafis pada games dan video. Sedangkan kapasitas RAM yang tersedia pada tablet ini ialah 2GB yang akan mendukung kelancaran jalannya aplikasi dan multitasking yang lebih ringan.

Memori dan Kamera
Media penyimpanan merupakan salah satu pola bagi konsumen dalam menentukan sebuah tablet, Xiaomi menjawab tantangan tersebut dengan memperlihatkan memori internal yang cukup lega yaitu 16 GB dan 64 GB yang dapat dipilih oleh konsumen. Untuk memori eksternal, tablet ini mendukung penyematan microSD hingga 128GB. Sedangkan untuk kamera, Xiaomi menyematkan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan 5 MP dengan hasil jepretan yang memukau.

Harga
Untuk mendapat tablet dengan spesifikasi kelas atas tersebut, anda tidak harus merogoh kocek terlalu dalam alasannya Xiaomi Mi Pad 2 diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp 2 juta hingga Rp 3 jutaan.

Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Xiaomi Mi Pad 2, Tablet Dengan Fitur Kelas Atas Harga Terjangkau"

Posting Komentar