Tips Membeli Hp Bekas Biar Sanggup Hp Dengan Kualitas Terbaik

Tips Membeli HP Bekas Agar Dapat HP Dengan Kualitas Terbaik – Semakin canggihnya media telekomunikasi tentu saja semakin banyaknya bermunculan gadget keluaran terbaru dengan fitur yang lebih modern dan bergaya.


Bagi Anda yang ingin selalu update gadget tentu saja selalu memakai berbagai kesempatan untuk sanggup mendapat HP terbaru dengan harga yang miring melalui beberapa ekspo teknologi yang sering digelar di beberapa kota besar.


Dengan membelinya secara eksklusif tentu saja tidak perlu diragukan lagi kualitas produknya alasannya yaitu kondisinya masih disegel.


Lalu bagaimana kalau ternyata Anda ingin membeli HP bekas di konter yang tidak jauh dari rumah Anda? Jangan khawatir alasannya yaitu pada kesempatan kali ini akan kami bahas mengenai tips membeli HP bekas supaya Anda mendapat HP dengan kualitas terbaik.


Tips Membeli HP Bekas Agar Dapat HP Dengan Kualitas Terbaik


Lakukan pengecekan pada bab fisik


Bagi Anda yang ingin membeli HP second namun masih dalam kondisi yang baik maka pertama kali yang harus dicek yaitu bab fisiknya meliputi body HP dan layar HP.


Baca Juga: Dekorasi Wedding Minimalis Di Surabaya


Pastikan bab fisiknya tidak mengalami abnormalitas menyerupai tergores, terkelupas dan pada bab layarnya juga terlihat normal. Artinya, tidak ada luka fisik menyerupai layar yang pecah, layar yang tergores dan masih banyak lagi.


Selain itu, kondisi baterai juga harus Anda perhatikan apakah baterai dalam keadaan baik atau sudah dalam kondisi yang jelek dan perlu diganti.


Jika perlu, Anda sanggup meminta tolong penjaga konter untuk mengetes pengisian daya apakah normal ataukah tidak.


Buka bab dalam cassingnya, pastikan kalau HP tersebut sebelumnya belum pernah dibuka pada bab dalamnya sehingga baut masih terkunci dengan sempurna.


Lakukan pengecekan pada sistem operasinya


Jika Hp yang akan Anda beli memakai sistem operasi android maka perhatikan bagaimana cara kerja sistem tersebut.


Cek dengan  berulang kali  membuka beberapa menu. Pastikan kalau Hp yang akan Anda beli tidak lemot, alasannya yaitu kalau lemot maka sanggup dipastikan kalau memori yang ada sangat rendah.


Hal ini bergotong-royong sanggup secara eksklusif dicek berapa RAM yang digunakan. Semakin besar RAM yang digunakan maka tentunya semakin baik kinerja dari HP tersebut.


Lakukan juga pengecekan versi terakhir OS yang digunakan apakah sudah yang terbaru atau belum. Hal ini untuk memastikan supaya HP bekas tersebut sanggup mendukung kinerja game dan aplikasi terbaru yang membutuhkan update software Android sehingga sanggup dijalankan dengan normal dan sanggup memakai semua fitur didalamnya.


Cocokkan spesifikasi HP dengan harga yang ditawarkan


Untuk sanggup mendapat HP second dengan harga yang murah namun mempunyai spesifikasi yang canggih tentu saja sangat sulit untuk dilakukan.


Namun, tentu saja ada beberapa cara yang sanggup Anda lakukan salah satunya dengan mengecek setiap spesifikasi dari HP yang ditawarkan. Usahakan kalau harga yang ditawarkan paling tinggi yaitu setengah dari harga terbarunya.


Selain itu, anda juga sanggup membandingkannya dengan HP terbaru yang mempunyai spesifikasi nyaris sama dengan HP bekas tersebut, alasannya yaitu kalau perbedaannya tidak terlalu jauh, lebih baik membeli HP gres meskipun spefisifikasinya sedikit dibawahnya.


Hal ini alasannya yaitu bagaimanapun juga HP bekas merupakan gadget yang sudah pernah digunakan sehingga kita tidak sanggup mengetahui apa-apa saja yang telah dilakukan oleh pemilik sebelumnya dengan HP bekas tersebut


Tentu saja dengan tips dan trik yang jitu, Anda sanggup mendapat HP dengan harga sepertiga, seperempat atau hingga seperlima dari harga aslinya.


Bahkan kalau nasib Anda baik, Anda sanggup saja mendapat HP dengan kondisi yang masih bagus, spesifikasi yang baik, perlengkapan yang komplet dan tentunya dengan harga yang sangat murah.



Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tips Membeli Hp Bekas Biar Sanggup Hp Dengan Kualitas Terbaik"

Posting Komentar