Strategi Attack Darat Dan Udara Paling Ampuh Di Coc


Tidak sanggup dipungkiri game Clash of Clans berhasil menarik perhaian banyak gamers di seluruh dunia. Salah satu keunggulan dari game taktik ini ialah para pemain sanggup bergabung dengan clan dan terlibat dalam war. Untuk itu kami akan berikan taktik attack darat dan udara paling ampuh di COC yang sanggup membantu kalian untuk memenangkan war. Ketika sedang terlibat dalam war memang tugas taktik di sini sangatlah penting alasannya ialah kalau hingga salah langkah contohnya menurunkan troops yang tidak sempurna justru sanggup menciptakan kalian mengalami kekalahan.

Pada taktik attack darat dan udara paling ampuh di COC yang akan kami berikan ini nantinya kita akan lebih menitik beratkan kekuatan pada serangan darat.Untuk komposisi troops yang dipakai yaitu Golem, Wizard, Pekka, Ballon, Dragon, Wall Breaker dan jangan lupa siapkan beberapa spell pendukung. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasannya di bawah ini :

1. Pertama cari sudut yang kiranya paling bersahabat dengan Town Hall lawan kemudian keluarkan Golem.

2. Ketika defense lawan terpusat pada Golem lanjutkan dengan memakai Wall Breaker untuk membuka jalan dan menghancurkan wall.

3. Keluarkan Wizard di belakang Golem untuk mensupport serangan dan jangan terlalu usang menurunkan Wizzard alasannya ialah bisa-bisa Golem malah mati lebih dulu.

4. Lanjutkan dengan mengeluarkan Pekka dan lancarkan air attack dengan menurunkan Ballon dan Dragon sehingga fokus lawan akan terpecah alasannya ialah menerima serangan dari banyak sekali sisi.

5. Gunakan spell untuk membantu efektifitas serangan dan disarankan untuk memakai spell heal dan spell rage.

Untuk komposisi troops di atas juga sanggup kalian sesuaikan sendiri jadi komposisi di atas hanya sekedar patokan saja alasannya ialah yang menjadi inti dari serangan ini ialah membuka jalan dengan serangan darat kemudian lancarkan serangan kejutan atau pendukung lewat udara. Demikianlah mengenai taktik attack darat dan udara paling ampuh di COC. Anda juga sanggup mencoba melaksanakan variasi serangan lainnya dan yang paling penting kalian harus tahu seberapa kuatkan lawan yang dihadapi.


Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Strategi Attack Darat Dan Udara Paling Ampuh Di Coc"

Posting Komentar