Spesifikasi Pc Untuk Menguasai Permainan Playerunkown’S Battleground

Dalam beberapa bulan terakhir, Playerunkown’s Battleground atau dikenal dengan game PUBG menjadi game favorit banyak gamer. Game garapan Bluehole Studio ini disebut-sebut berhasil mengalahkan popularitas DotA berkat konsep game perang yang unik ala Battle Royale. Selain itu, PUBG juga memungkinkan gamer menikmatinya bersama teman-temannya alasannya yakni menampilkan jumlah pemain yang banyak.


SpAcer sendiri sudah mencobanya, belum? Untuk sanggup menikmati game ini, kau membutuhkan PC yang mendukung. Bluehole Studio pun sudah merilis spesifikasi minimum PC untuk PUBG. Namun, alasannya yakni game ini menampilkan area open map yang besar, jumlah pemain yang banyak, dan gameplay yang ramai, otomatis menuntut adanya spesifikasi memadai.


so, spesifikasi apa saja yang diharapkan game ini? Simak panduan ini yang akan membantumu mendapat performa dan kualitas gambar game PUGB terbaik!


sebut berhasil mengalahkan popularitas DotA berkat konsep  Spesifikasi PC untuk Menguasai Permainan Playerunkown’s Battleground


Kartu grafis


Game PUBG memperlihatkan pengalaman pertempuran epik dalam layout peta yang besar dan detail. Ini berarti game membutuhkan kartu grafis yang powerful untuk memrosesnya. Oleh alasannya yakni itu, pastikan kau menentukan perangkat dengan GPU mumpuni semoga sanggup mengoptimalkan kinerja game. Adapun rekomendasi spesifikasi GPU yang harus dipakai yaitu:



  • Pengaturan Medium pada 1080p dengan 60 FPS, direkomendasikan memakai GTX 1060 6GB.

  • Pengaturan Ultra pada 1080p dengan 60 FPS (mainstream gamer), direkomendasikan memakai GTX 1070.

  • Pengaturan Ultra pada 1440p dengan 60 FPS (pro gamer), direkomendasikan memakai minimal GTX 1080 dengan kualitas gambar yang sangat tajam.


sebut berhasil mengalahkan popularitas DotA berkat konsep  Spesifikasi PC untuk Menguasai Permainan Playerunkown’s Battleground


Prosesor


Game ini juga menuntut prosesor mumpuni. Baik AMD Ryzen 5 atau Intel Core i5 terbaru dinilai cukup untuk menjalankan game dengan lancar. Tapi kalau kau bermain game sambil melaksanakan pekerjaan multitasking di waktu bersamaan, pastikan gunakan Intel Core i7-8700K untuk sensasi gaming yang maksimal tanpa lag. Yang patut diperhatikan yakni hindari memakai CPU dual-core menyerupai Celeron, Pentium, dan Core i3 ke bawah. Prosesor kelas rendah tidak membantu aksimu di PUBG.


sebut berhasil mengalahkan popularitas DotA berkat konsep  Spesifikasi PC untuk Menguasai Permainan Playerunkown’s Battleground


RAM


Sebenarnya RAM yang diharapkan untuk memainkan PUBG dengan lancar tergantung pada kartu grafis yang kau miliki dan mode pengaturan game. Untuk standar minimum, memakai RAM 8 GB sudah dianggap kondusif untuk gaming. Kecuali kalau kau ingin bermain PUGB setiap waktu dan punya budget lebih, maka kapasitas RAM 16 GB pantas untuk dicoba.


Baca Juga: Laptop Nitro 5, Ideal untuk Gamer Casual


Setelah CPU, GPU, dan RAM  wajib kau miliki, spesifikasi apalagi yang harus kau punya ya? Mengingat PUBG termasuk game berat, maka sistem pendingin di dalam PC sangat diharapkan semoga CPU dan GPU sanggup bekerja maksimal di ketika kau bermain game dalam waktu lama. Selain itu, kapasitas storage juga harus diperhatikan dengan menyediakan HDD minimal 30 GB untuk game ini. Jika memungkinkan, kau sanggup memakai SSD. Dibandingkan HDD, SSD mempunyai kecepatan yang tinggi sehingga menciptakan game berjalan lebih lancar dan cepat.


sebut berhasil mengalahkan popularitas DotA berkat konsep  Spesifikasi PC untuk Menguasai Permainan Playerunkown’s Battleground


Itulah beberapa spesifikasi yang sebaiknya kau gunakan ketika main game PUBG. Tentu ini belum termasuk dengan monitor dan perlengkapan lainnya. Untuk monitor sendiri, pastikan kau menentukan yang sempurna semoga sanggup mencicipi sensasi luar biasa. Seperti Predator Z1 Series yang sanggup semakin memanjakan pengalaman gaming penggunanya.


Baca Juga: Acer Predator Z1 Series, Main Game Lebih Imersif dengan Pandangan Mata


Salah satu nilai plus yang ditawarkan Predator Z1 Series yakni unggul dalam medan perang berkat integrasi eye tracking. Dengan meminimalisir penggunaan keyboard atau mouse, fitur eye tracking memudahkanmu untuk memegang kendali pertandingan melalui input gerakan mata. Penggunaan teknologi unik ini juga cukup gampang dan sanggup mengatakan pengalaman gaming berbeda dari sebelumnya.


Monitor game ini telah dibekali Predator GameView yang memungkinkanmu melaksanakan custom profil game. Ada tiga profil tampilan yang sanggup dipilih dengan cepat untuk mengoptimalkan setting game tanpa perlu mengotak-atik sajian OSD (on-screen display). Kamu juga sanggup mengatur dark boost (tingkat warna hitam) untuk memastikan sanggup melihat setiap bahaya dalam adegan yang gelap dan aim-point assistance yang membantu menyempurnakan bidikan tembakan.


Enggak resah lagi kan kalau mau main game PUBG? Lengkapi perangkat gaming kau dengan spesifikasi di atas dan coba pakai monitor Predator Z1 supaya makin puas, spAcer!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Spesifikasi Pc Untuk Menguasai Permainan Playerunkown’S Battleground"

Posting Komentar