Solusi Lupa Format Sms Banking Bni

Solusi Lupa Format SMS Banking BNI - Meskipun layanan Mobile Banking tidak sanggup lepas dari kehidupan masyarakat dikala ini apalagi yang aktif melaksanakan transaksi perbankan walaupun hanya sekadar cek saldo dan mutasi rekening tabungan namun tidak menutup kemungkinan nasabah enggan menghafal format SMS banking.

Jikapun diingat mungkin hanya beberapa fitur saja ibarat cek saldo atau transfer saldo dan yang lainnya tidak begitu dipedulikan.

 Meskipun layanan Mobile Banking tidak sanggup lepas dari kehidupan masyarakat dikala ini apala Solusi Lupa Format SMS Banking BNI
Solusi Lupa Format SMS Banking BNI

Khusus bagi nasabah bank BNI pengguna layanan SMS banking sesungguhnya tidak perlu repot-repot menghafal satu persatu dari format SMS Banking BNI.

Karena ada cara mudah bertransaksi melalui SMS Banking BNI dan cara ini juga lebih hemat untuk menghemat beban biaya SMS banking yang biasanya memotong pulsa pada kartu seluler.

Berikut ini solusi lupa format SMS Banking BNI adalah dengan mengakses layanan dial-up *141#

Layanan ini sanggup diakses oleh nasabah yang memakai kartu operator GSM.

Di dalamnya terdapat Quick Access ke aneka macam bank di Indonesia bahkan beberapa perusahaan asuransi.

Untuk nasabah Bank BNI Silahkan pilih "BNI" di sana ada pilihan sajian ibarat cek saldo transfer saldo maupun melaksanakan pembayaran termasuk pembelian.

Kita tinggal mengikuti laga-laga sesuai dengan sajian yang dipilih ibarat transfer saldo ada pilihan transfer ke sesama rekening BNI atau ke rekening bank lainnya selanjutnya masukkan nomor rekening tujuan diikuti nominal saldo atau uang yang akan ditransfer.

Terakhir kita masukkan dua digit dari 6 PIN SMS banking BNI.

Cara ini memang sangat mudah dan hemat sebab kita hanya akan mendapatkan satu kali SMS dari server SMS Banking BNI adalah SMS konfirmasi terkait transaksi yang telah dilakukan.

Ini juga berlaku bagi yang ikut bergabung dalam layanan terusan *123# ibarat Bank BCA dan Bank Mandiri.

Jadilah solusi lupa format SMS Banking BNI khususnya bagi nasabah bank BNI yang telah terdaftar di layanan tersebut. Jika belum terdaftar untuk langkah-langkahnya sanggup baca di postingan Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Melalui ATM.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Solusi Lupa Format Sms Banking Bni"

Posting Komentar