Perangkat Sistem Peringatan Medis Yang Kian Berkembang

Perangkat Sistem Peringatan Medis yang Kian Berkembang – Industri alat-alat peringatan medis sejauh ini kian berkembang pesat.


Populasi insan yang berusia di atas 50 tahun, khususnya di negara-negara berkembang menyerupai di Indonesia, terus meningkat jumlahnya setiap tahun.


Dalam 20 tahun ke depan, kelompok populasi insan berusia 85 tahun ke atas diperkirakan akan mencapai 19 juta, yang sekitar 5% di antaranya dari total populasi Amerika Serikat.


Dengan demikian, pasar untuk produk dan layanan medis yang menargetkan populasi yang berkembang ini juga menjadi semakin luas.


Di antara produk medis tersebut, peralatan menyerupai medical alert systems menjadi loncatan luar biasa di segmen ini dan diprediksi akan turut berkontribusi dalam menyelamatkan banyak nyawa, terutama bagi populasi insan berusia 50 tahun ke atas.




Peresmian Perangkat Sistem Peringatan Medis Berbentuk Smartwatch di Consumer Electronics Show 2018


Dalam mendukung gerakan teknologi sebagai ‘penyelamat nyawa’, kabar baik tiba dari program tahunan bertajuk Consumer Electronics Show (CES) di awal tahun 2018 ini.


Tiga perusahaan meresmikan medical alert systems berbentuk smartwatch dalam program yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat tersebut.


Salah satu model jam tangan mempunyai bentuk ramping dan diproduksi oleh salah satu pemimpin industri di bidangnya, Medical Guardian.


Jam tangan cerdik tersebut diberi nama ‘Freedom Guardian’ dan tampilannya tidak sanggup dibedakan dari smartwatch lainnya di luar sana.


Mengingat fakta bahwa proses penuaan berkembang dengan cepat, dengan banyak manula sekarang menjalani gaya hidup yang semakin aktif, penampilan tetaplah merupakan sebuah aspek penting.


Di bab dalam, ‘Freedom Guardian’ memperlihatkan banyak fitur, tidak menyerupai pilihan satu tombol yang ditawarkan oleh sistem peringatan medis di masa-masa sebelumnya.


Fitur yang ditawarkan smartwatch tersebut mencakup fitur pesan singkat, terusan terhadap transportasi, dan tentu saja peringatan medis berupa santunan gawat darurat.


Terdapat satu tombol yang nyaman dipakai untuk undangan santunan gawat darurat yang juga dilengkapi dengan GPS dan sistem pencari terusan Wi-Fi.


Fitur komplemen lain menyerupai ramalan cuaca, pemberitahuan pengingat untuk bermacam-macam acara, icon yang berukuran besar sehingga gampang digunakan, sistem audio yang berfungsi dengan sangat baik untuk membacakan atau mendikte pesan, tentu saja menciptakan manula yang aktif semakin terbantu.


Dalam kuarter kedua tahun 2018 ini, medical alert systems menyerupai ‘Freedom Guardian’ ini siap diluncurkan ke pasar dan sanggup dipakai oleh siapa saja.


ADT dan MobileHelp, dua di antara berbagai pemimpin industri teknologi kesehatan, juga turut mengambil bab dalam pengadaan perangkat sistem peringatan medis atau medical alert systems, dan lebih mengedepankan bentuk smartphone.


ADT sendiri meresmikan dua model smartphone berbasis Samsung yang memperlihatkan santunan bunyi eksklusif dua arah hanya memakai ketukan. MobileHelp pun menghadirkan jam tangan cerdik dengan menggabungkan fitur santunan darurat dengan monitor kebugaran.




Bagaimana Cara Memilih Perangkat Sistem Peringatan Medis yang Tepat?


Perangkat Sistem Peringatan Medis yang Kian Berkembang Perangkat Sistem Peringatan Medis yang Kian Berkembang
Gambar: top10medalertsystems


Selain pengenalan sistem peringatan medis berbasis smartphone, yang benar-benar merupakan terobosan, walaupun yang diharapkan, rangkaian fitur pada perangkat yang lebih familiar akan terus diperbesar, dan pilihan gres niscaya akan ditawarkan seiring waktu.


Sementara perangkat generasi berikutnya memperlihatkan antarmuka dan tingkat kebebasan baru, fitur tradisional yang dibutuhkan perangkat semacam itu intinya masih sama.


Beberapa hal yang harus dipertimbangkan kala menentukan perangkat medical alert systems antara lain:



  • Daya baterai

  • Jarak

  • Fall detection

  • Jarak

  • Koneksi darat vs koneksi seluler

  • GPS

  • Aplikasi seluler

  • Biaya setup


Karena medical alert systems merupakan terobosan penting di dunia medis, paling tidak Anda harus mempersiapkan teknologi yang ada untuk menyelamatkan nyawa orang-orang tercinta Anda.


Coba bandingkan perangkat medical alert systems disini dan dapatkan penawaran terbaik. Manfaatkant terobosan gres di dunia medis!



Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Perangkat Sistem Peringatan Medis Yang Kian Berkembang"

Posting Komentar