√ Pengen Sukses? Ikuti Mekari Conference #1 Business Tech In Indonesia!

Maraknya bisnis di Indonesia menciptakan pengusaha harus bekerja lebih keras untuk terus berta √ Pengen Sukses? Ikuti Mekari Conference #1 Business Tech in Indonesia!


Maraknya bisnis di Indonesia menciptakan pengusaha harus bekerja lebih keras untuk terus bertahan dan mempunyai daya saing. Teknologi menjadi salah satu hal penting yang diharapkan sebuah bisnis untuk terus berkembang dan mempunyai daya saing tinggi. Tanpa adanya pemanfaatan teknologi, bisnis akan ada di antara hidup dan mati, sulit berkembang dan tidak sanggup mengikuti tren yang ada. Karena itulah, Mekari Conference hadir untuk membantu bisnis di Indonesia dari skala kecil sampai besar melaksanakan transformasi digital.


Mekari Conference, salah satu konferensi bisnis dan teknologi terbesar di Indonesia hadir untuk menginspirasi dan meningkatkan daya saing perusahaan skala kecil dan menengah melalui pemanfaatan teknologi. Acara ini diselenggarakan oleh beberapa startup di bidang keuangan dan bisnis, yaitu Sleekr, Jurnal, dan Klikpajak.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Suwandi Soh selaku CEO Sleekr menyampaikan bahwa, “Menjadi salah satu bab dari Mekari Conference yaitu hal pujian kami. Karena disinilah kami sanggup menunjukkan bahwa kami mendukung kemajuan dan perkembangan bisnis di Indonesia lewat pemanfaatan teknologi. Dengan teknologi itulah para pengusaha ataupun pemimpin perusahaan sanggup bekerja lebih efektif dan efisien, serta fokus dengan kemajuan bisnisnya.


Mengangkat tema “Powering Indonesian SMEs with Technology”, Mekari Conference mengundang founder, CEO, dan HR Experts dari beberapa perusahaan ternama di Indonesia menyerupai Blue Bird, Tiket.com, Bukalapak, HIJUP, LinkedIn Indonesia, Kopi Kenangan, SweetEscape, Bridestory, IRVINS Salted Egg, Midtrans, Finmas, Fore Coffee, Jurnal, Warung Pintar, dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu, Mekari Conference juga mengundang figur penting dari sektor pemerintahan menyerupai Dirjen Pajak.


Dalam event ini, Mekari Conference juga menghadirkan lebih dari 2000 pelaku bisnis dan administrator di Indonesia. Dengan begitu, secara tidak pribadi sanggup membangun networking dengan gampang melalui program ini. Bukan hanya itu, dalam program ini, Anda juga sanggup mendapat insight, tips, dan pandangan gres wacana transformasi digital untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis dengan topik pembahasan terkait strategy, innovation, people & finance.


Siap memulai transformasi digital dan memastikan bisnis Anda tumbuh ke skala yang lebih besar? Hadiri Mekari Conference di Main Hall, The Kasablanka, Jakarta, Tanggal 25 April 2019.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Beli tiketnya kini di www.mekariconference.com sekarang dan dapatkan harga Istimewa untuk pembelian grup (3 orang) hanya Rp 1.500.000 di sini.


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Pengen Sukses? Ikuti Mekari Conference #1 Business Tech In Indonesia!"

Posting Komentar