Penerimaan Mahasiswa Gres Diploma 3 (D3k) Kelas Kerjasama Pt Pln (Persero) Dengan Politeknik Negeri Medan T.A 2019/2020

Salam Para Bintang....

Buat kau yang berniat kuliah di Politeknik Medan, ada gosip terbaru nih yah buat kamu.Semoga kalian berminat ya guys, khususnya kelas XII IPA dan alumni SMA, maupun SMK. Silahkan simak gosip berikut ya.

Buat kau yang ingin lulus disana selalin lulus UTBK SBMPTN 2019, silahkan memeprtimbangkannya dengan pikiran yang tenang. Poiteknik Negeri Medan sangat banyak membuka kelas kerjasama dengan Perusahaan Milik Negara , contohnya BNPD, Aeroasia Garuda dan PLN. Nah kali ini PLN membuka kelas D3 Teknik Elektro. Sesuai dengan gosip pada halaman website: http://www.polmed.ac.id yaitu:
Penyelenggaraan Pendidikan Diploma 3 (D3K) kerjasama bidang Teknik Elektro diubahsuaikan dengan kebutuhan bidang teknik di PT. PLN (Persero) dengan tujuan supaya diperoleh lulusan Diploma 3 (D3) yang siap bekerja dan mempunyai kompetensi cukup untuk diterima sebagai Pegawai PLN.Dalam rangka memenuhi SDM tersebut, maka PT PLN (Persero) dan Politeknik Negeri Medan berhubungan menyelenggarakan pendidikan kelas kerjasama pada Program Studi Teknik Listrik untuk Tahun Akademik 2019/2020.

Baca Juga:
TAHUKAH KAMU: SEPUTAR KERJASAMA POLMED DENGAN PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia

Nih Brosur yang dapat membantu kalian dalam menentukan ya !

Untuk dapat lulus di Politeknik Negeri Medan yang berhubungan dengan PT.PLN maka perlu latihan dan membahas soal-soal yang seolah-olah dengan ujian sebenarnya. Nah,saya akan memeberikan sedikit dan mengembangkan perihal soal-soal POLMED tahun-tahun sebelumnya di sini. Silahkan di d0wnl0ad di sini ya guys !

Baca Juga:
DOWNLOAD GRATIS SOAL UMPN POLMED:PREDIKSI UMPN POLMED 2019 
Persiapan yang baik ialah kunci keberhasilan. Semoga kalian semua dapat lulus di POLMED 2019.

Ikuti Program Bimbingan Belajar di Bimbingan Belajar STAR ED Medan untuk lulus SBMPTN,POLMED,POLTEKKES,STIS dan STAN

SILAHKAN DAFTAR di sini [DAFTAR ONLINE]

Semoga gosip ini bermanfaat bagi kalian semua. Amin. Salam Para Bintang

Baca Juga:

Sumber http://ruangparabintang.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Penerimaan Mahasiswa Gres Diploma 3 (D3k) Kelas Kerjasama Pt Pln (Persero) Dengan Politeknik Negeri Medan T.A 2019/2020"

Posting Komentar