Panduan, Skill, Gear Item Pendekar Valir Mobile Legend

Sekilas Tentang Hero Valir

Gord, yang sedang mengajar seni misterius dikala itu, melihat kelebihan dari Valir, dan mulai mengajarkan belakang layar misterius yang paling didambakan oleh seluruh muridnya yang ingin tahu itu. Namun, Gord tiba untuk meratapi tindakannya, terganggu oleh energi negatif yang mulai memancar dari Valir, dan tendensi kekerasannya. Akhirnya, Valir mulai menggabungkan mantra api kuno dari tanah air gurunnya dengan kekuatan misterius untuk membuat bentuk sihir gila yang unik. Gord merasa telah mengkhianati dirinya sendiri, membiarkan kecerdikan misteriusnya yang murni ternoda oleh api liar ini dari tanah yang tidak dikenal. Marah, Gord berusaha melepaskan kekuatan nyala api dari badan Valir. Valir melawan dengan sekuat tenaga, dan setengah dari perguruan tinggi hancur dalam pertempuran berikutnya. Di final pertengkaran itu, Gord merasa agak besar hati bahwa sihir api Valir yang misterius sanggup bertahan melawan kekuatan arcacne-nya sendiri yang murni. Pada akhirnya, Valir meninggalkan akademi, dan Gord mulai mengerjakan pembuatan mesin terbang yang didorong oleh energi misterius, berniat untuk mencari dunia baru.


Type Hero : MAGE


Harga : Diamond 599,BP 32000


Kelebihan Hero Valir



  • Top tier di Crowd Control

  • Lawan yang berbahaya ketika teamfight

  • Tidak membutuhkan Cooldown dikala memakai skill


Kekurangan Hero Valir



  • Lemah dikala 1 vs 1

  • Mobilitas yang rendah


Skill Hero Valir yang sedang mengajar seni misterius dikala itu Panduan, Skill, Gear  Item Hero Valir Mobile Legend


Arcane Flame (pasif)


Memadatkan Arcane Flame selama 20 detik, sehabis itu “api Burst” berikutnya atau Searing Torrent “dapat dipakai tanpa cooldown.


Burst Fire


Meledakan bara api, dan menawarkan 300 (+ 140% Total Magic Power) kerusakan magic pada musuh di lokasi yang ditentukan dan mengurangi kecepatan gerakan mereka sampai 80% selama 1,5 detik. Beri pengutamaan khusus pada dikala memakai skill ini pada Searing Torrent sebab ini akan skill andalan Anda. Meskipun kedua keterampilan mempunyai kontrol massa, api Burst mempunyai cooldown yang lebih cepat yang sanggup Anda gunakan untuk spamm1ng yang efektif.



Searing Torrent


Valir akan melepaskan semburan api ke depan, kalau mengenai jagoan musuh akan menawarkan kerusakan sihir 375 (+ 120% Total Magic Power). Sasaran pada final rentang torrent akan menghasilkan 125 (+ 40% Total Magic Power) komplemen kerusakan sihir.


Hellfire (Skil Ultimate)


Memanggil hellfire pada suatu lokasi tertentu, dan memuntahkan api tersebut secara terus menerus pada area secara acak, dan akan menawarkan Damage Megic kepada jagoan lawan disertai imbas Knock Up.

Item & Gear Build Hero Valir


 yang sedang mengajar seni misterius dikala itu Panduan, Skill, Gear  Item Hero Valir Mobile Legend


 yang sedang mengajar seni misterius dikala itu Panduan, Skill, Gear  Item Hero Valir Mobile Legend


Holy Crystal – +90 Magic Power / Unique: + 25% Magic Power / Unique Passive-Exterminate: Setelah skill mencapai target, magic attack akan segera meningkat 15%. Kerusakan keterampilan selanjutnya akan menghentikan imbas ini. Efek ini sanggup bertahan sampai 3 detik dengan waktu cooldown built-in 10 detik. Fokus utama dalam membangun aku ialah memberdayakan kerusakannya. Memikirkan sedikit kontra dalam pahlawan ini dibandingkan dengan penyihir lainnya ialah menjadi damager meledak. Dengan seperangkat peralatan ini, aku yakin itu akan melepaskan potensi penuh Valir. Juga hampir semua elemen penting untuk mage hadir untuk Valir ibarat cooldown, crowd control dan AoE teamfight presence. Kaprikornus kalau ada sesuatu yang keluar max, itu akan menjadi magic damage sebab meledak.


Arcane Boots – +15 Penetrasi Ajaib / Unik: + 40% Kecepatan Gerakan.


Wings Blood – +150 Magic Power / +150 HP / Unique Passive-Nirvana: Menambahkan 2 HP untuk setiap 1 kekuatan sulap yang ditambahkan.


Devil Tears – +65 Magic Power / Unique: + 40% Penetrasi Ajaib / Passive-Spellbreaker Unik: Bila HP lebih tinggi dari 70%, imbas bonus unik meningkat sebesar 30%.


Glowing Wand – +75 Magic Power / + 5% Kecepatan Gerakan / + 15% Penetrasi Ajaib / Unik Pasif-Scorch: Membakar sasaran selama 3 detik dikala ketrampilan mencapai, menangani 2% / 2,5% / 3% dari sasaran HP dikala ini. sebagai magic damage, minimal 10.


Immortality – +800 HP / +40 Magic Resistance / Unique Passive-Immortal: Kebangkitan dalam 2 detik sehabis sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang sanggup menyerap 300 – 1000 kerusakan. Perisai bertahan selama 3 detik. Cooldown untuk imbas ini ialah 180s. Saya sedang memikirkan satu item berbasis kerusakan lagi tapi berdasarkan aku survival lebih penting pada dikala ini. Di sinilah kendali kerumunan Anda lebih penting daripada kerusakan Anda sebab penembak jitu Anda akan melaksanakan pekerjaan untuk perdagangan game akhir. Kaprikornus untuk dilema bertahan hidup, Immortality akan memberi Anda apa yang Anda butuhkan.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Panduan, Skill, Gear Item Pendekar Valir Mobile Legend"

Posting Komentar