Panduan, Skill, Gear Item Pahlawan Jawhead Mobile Legend

Sekilas Tentang Hero Jawhead

















Tipe HeroFighter
KeistimewaanCharge/Burst Damage
Harga32000 Battle Point/599Diamond

Organisasi klandestin telah ada selama masa sejarah Land of Dawn. Tidak ada yang tahu tujuan sebetulnya dari organisasi ini, tapi satu hal yang pasti, kapan pun ada krisis, tokoh misterius muncul dari bayang-bayang untuk memulihkan ketertiban dunia. Profesor Henry dan istrinya bekerja untuk Dewan Dawn, yang dikenal dengan penelitiannya dalam teknologi mutakhir, menunjukkan arus produk teknologi tinggi yang tak ada habisnya dan bervariasi ke distributor pemerintah dan klien misterius dan anonim. Tapi saat mereka akibatnya selesai menyebarkan SMART-01, semua ini berubah, alasannya ialah ciptaan gres mereka lebih cerdas dan hebat daripada yang pernah ditemukan oleh dunia sebelumnya, dan dirancang sehingga sekali tuan rumah yang diadaptasi secara genetik mengendalikannya, ia sanggup bertindak sesuai untuk kesadaran controller.


Pemimpin Dewan Dawn melihat potensi teknologi ini untuk peperangan dan memerintahkan Henry untuk mentransfer teknologi tersebut ke beberapa forum pemerintah untuk sebuah kegiatan produksi massal. Henrys menolak. Setelah memesan Prototype One mereka untuk menghancurkan semua data percobaan, Henrys secara misterius menghilang. Sampai hari ini, Alice kecil tidak mengetahui tragedi ini. Yang ia tahu dan pedulikan ialah bahwa robot Istimewa ini selalu ada untuk melindungi dan menemaninya, dan bahwa ia menyebutnya menyerupai ayahnya dulu, sementara ia memanggilnya Jawhead sebagai. Satu-satunya petunjuk yang ditinggalkan oleh orang tuanya ialah jam saku yang ia bawa bersamanya kemanapun ia pergi. Akhirnya, Alice tetapkan untuk bepergian dengan sobat robotnya untuk melacak keberadaan orang tuanya


Kelebihan Hero Jawhead



  • Pasif yang sangat baik

  • Mobilitas bagus

  • CC bagus

  • Skill yang alami


Kekurangan Hero Jawhead



  • Sangat Bergantung pada pendekar lain

  • Cukup sulit untuk di kendalikan


Skill Hero Jawhead


Organisasi klandestin telah ada selama masa sejarah Land of Dawn Panduan, Skill, Gear  Item Hero Jawhead  Mobile Legend


Mecha Suppression


(Pasif) Setiap kali Anda menyerang pendekar musuh, Anda mengakibatkan dengan setumpuk Kompresi selama 3 detik hingga 10 tumpukan.Setiap tumpukan Kompresi meningkatkan kerusakan serangan dasar Jawhead yang menunjukkan damage sebesar 8%.Saya menyukai skill ini .Setelah mencapai 10 tumpukan, Anda mempunyai bonus damage 80% pada serangan dasar Anda.Sementara beberapa membangunnya dengan kecepatan serangan dan kerusakan untuk menciptakan tumpukan.


Smart Missiles


Rudal yang dipasang di badan jawhead, status peluncuran rudal ini selama 5 detik, secara acak menembaki pendekar musuh hingga 12 kali. Setiap serangan menunjukkan 80 damage (20% total serangan fisik) Kerusakan fisik. Skill ini anggun untuk fase farming  atau bahkan untuk membunuh pendekar lain secara solo. Dengan sasaran solo, Anda bisa menciptakan semua rudal ini mencapai sasaran Anda untuk menunjukkan damage yang besar. Ini akan menjadi keahlian andalan anda jadi pastikan untuk memprioritaskan untuk mengupgrade skill ini terlebih dahulu.


 Ejector


Dengan masuk ke status Ejector, menunjukkan kecepatan dan defance, kemudian tekan lagi untuk membuang sasaran epilog ke lokasi yang ditunjuk, maka akan menunjukkan damage sebesar 300 (+ 80% Total serangan fisik) kerusakan fisik dan secara singkat akan menciptakan pendekar musuh lari.CC anggun tapi juga berisiko kalau mau menggunakannya dalam serangan bersama tim.Pastikan bahwa Anda mempunyai tindak lanjut dari rekan setim Anda sebelum memulai serangan ini.


Unstoppable Force


Mengunci ke sasaran musuh, dan menunjukkan damage 400 (+ 250% Ekstra Serangan fisik) Kerusakan fisik pada sasaran dan unit di sekitar mereka. Ini ialah salah satu serangan inisiasi terbaik dalam permainan yang melepaskan kontrol di serangan bersama tim serta kerusakan pelengkap 400 + 250%. Kuat namun sangat berisiko terutama kalau Anda mengalami miskomunikasi dengan tim Anda. Hati-hati menggunkan skill ini kalau Anda tidak ingin dengan sobat 1 tim Anda.


Item & Gear Build Hero Jawhead


Organisasi klandestin telah ada selama masa sejarah Land of Dawn Panduan, Skill, Gear  Item Hero Jawhead  Mobile Legend


Organisasi klandestin telah ada selama masa sejarah Land of Dawn Panduan, Skill, Gear  Item Hero Jawhead  Mobile Legend


Bloodlust Ax


+70 Physical Attack / + 10% CD Reduction / Unique: 20% Spell Vamp. CDR 10% ialah stat yang anggun untuk memaksimalkan keahlian Anda. Jawhead ialah kerusakan berbasis burst fisik sehingga mantra 20% vokal ialah pilihan yang baik.


Dominance Ice


+500 Mana / +70 Armor / + 5% Crit Chance Reduction / Unique: + 15% CD Reduction / Unique Passive: Arktik Dingin: Turunkan kecepatan gerakan sebesar 5% dan rendahkan kecepatan serangan hingga 30% untuk pahlawan musuh terdekat. Ini akan memberi Anda segalanya untuk spam kemampuan Anda. CDR 15% cukup anggun ditambah 500 mana dan yang terbaik ialah armor yang Anda butuhkan untuk bertahan lebih usang dalam permainan sehabis Anda melaksanakan serangan.


Warrior Boots


+22 Armor / Unique: +40 Gerakan Kecepatan / Unik Passive-Valor: Pertahanan fisik akan naik 5 dengan setiap serangan dasar diterima, untuk kenaikan hingga 25 poin, berlangsung 3 detik. Fokus utama dari build ini ialah menciptakan ia menjadi tank, jadi sepatu perang ialah pick pick disini.


Blade of Despair


+170 Physical Attack / + 10% Attack Speed ​​/ Unique Passive-Despair: Menawarkan damage 10% ekstra pada musuh dalam keadaan tidak normal (tertegun, terjepit, terbang, ditransformasikan, cacat) Karena Jawhead ialah CC yang baik berbasis pahlawan, pisau frustasi dengan memberi Anda pelengkap kerusakan dari musuh cacat. Serangan +170 juga akan menciptakan Anda mengalami kerusakan kasatmata dalam permainan. Kecepatan serangan cukup baik untuk pasif menciptakan tumpukan lebih cepat.


Immortality


+800 HP / +40 Magic Resistance / Unique Passive-Immortal: Kebangkitan dalam 2 detik sehabis sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap 300 – 1000 kerusakan. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk dampak ini ialah 180 detik. Untuk kelangsungan hidupmu Anda ialah tank tapi bukan berarti Anda ialah pengorbanan. Peran tangki ialah tetap bertahan dan mendukung tim. Semakin usang Anda bertahan dalam benturan semakin baik Anda melaksanakan tugas Anda. Keabadian akan memberi Anda apa yang Anda butuhkan terutama melawan mug meledak.


Bloodthirsty King


+1550 HP / Unique Passive-Bloodthirst: Membunuh atau membantu regen sebesar 20% HP pahlawan dalam 5 detik. 10 detik cooldown Yang sangat saya sukai dalam pendekar ini ialah tankiness alami dan pasif yang membuatnya berada di antara tank dan tempur yang bagus. Bahkan membangunnya dengan banyak barang defensif, ia masih menjadi bahaya musuh licik alasannya ialah tumpukannya. Sementara beberapa pemain fokus pada item yang menyinggung, dalam membangun saya, saya percaya bahwa untuk memaksimalkan potensinya dalam permainan, Anda perlu melaksanakan pembelaan. Ini untuk orientasi teamplay. Dengan membangun ini, Anda mempunyai probabilitas yang lebih rendah untuk mendapat pembunuhan namun pada tingkat yang lebih tinggi yang tidak menjadi masalah. Anda harus menang dengan segala cara dan sebagian besar waktu, tank yang bermain dengan tim memenangkan pertandingan.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Panduan, Skill, Gear Item Pahlawan Jawhead Mobile Legend"

Posting Komentar