Panduan, Skill, Gear Item Jagoan Gossen Mobile Legend

Sekilas Tentang Hero Gossen


Type Hero : Assassin

Harga : Diamond 599,BP 32000

Keluarga Paxley yakni salah satu keluarga sihir paling berpengaruh dan bergengsi di Tanah Dawn, dan setiap anggota dibesarkan untuk menjadi penyihir dari ordo terbaik. Di mata mereka, jalan pesulap yakni panggilan yang paling suci dan mulia, dan semua orang yang mengayunkan pedang dalam peperangan hanyalah orang terbelakang yang lemah dan bodoh. Gusion, bagaimanapun, bertekad untuk memecahkan cetakan. Anak pria bapa leluhur, Gusion, memperlihatkan ketertarikan yang tinggi terhadap Gusion pada usia sangat dini, tapi daripada menghabiskan hari-harinya dengan terkubur dalam sebuah buku, Gusion akan memakai penguasaannya atas cahaya untuk mengilhami dirinya dengan kecepatan untuk berlari hanya dalam hitungan menit, dan untuk memikat pedang renta dengan energi cahaya yang kuat. Akhirnya, Gusion diberi kesempatan untuk menerangkan dirinya, ketika saatnya datang baginya untuk mengikuti ujian keluarga terpenting Paxley – sebuah ritual peralihan ke masa dewasa. Dengan kecepatan terik Gusion dalam pertempuran, lawannya tidak bisa mengunci posisinya, dan dengan pisau ringannya, ia mengklaim kemenangan sebelum lawannya bahkan mempunyai kesempatan untuk meluncurkan mantra tunggal. Para tetua kagum akan bentuk dan teknik pertarungannya yang luar biasa, namun dengan prasangka tradisi mereka yang dalam.


Kelebihan Hero Gossen



  • Penumpukan kerusakan

  • Kuat dikala game gres dimulai

  • Burst Damage


Kekurangan Hero Gossen


  • Lemah dikala war secara bersamaan

  • Kontrol yang sulit

  • Mana kurang


Skill Hero Gossen


Keluarga Paxley yakni salah satu keluarga sihir paling berpengaruh dan bergengsi di Tanah Dawn Panduan, Skill, Gear  Item Hero Gossen Mobile Legend


Dagger Specialist (Pasif)


Setiap spellcast menambahkan rune ke pedang Gusion. Setelah menumpuk 3 rune serangan dasar berikutnya akan memperlihatkan kerusakan embel-embel sebesar 15% HP yang hilang dari target, dan mengembalikan HP sebesar 80% dari kerusakan


Sword Spike


Melemparkan belati ke arah yang ditentukan, akan memperlihatkan kerusakan sihir 200 (+ 80% Total Magic Power) ke sasaran sasaran pertama.Gunakan skill ini lagi untuk tampil di belakang sasaran dan menyerang mereka untuk damage magic 200 (+ 150% Total Magic Power).


Shadowblade Slaughter


Melontarkan belenggu ke depan, masing-masing akan memperlihatkan 130 (+ 60% Total Magic Power) kerusakan magic pada sasaran yang terkena dan memperlambatnya selama 2 detik.


Gunakan lagi untuk memulihkan belati, menangani 80 (+ 50% Total Magic Power) kerusakan sihir yang ditimbulkan musuh dikala mereka kembali. Prioritaskan leveling keterampilan ini di samping kemampuan simpulan Anda alasannya yakni ini akan menjadi sumber kerusakan Anda untuk pukulan dan pengendalian dikala war.


Incandescence – mengatur Sword Spike dan Shadowblade Slaughter dan mendapat kecepatan gerakan 30% selama 4 detik. Setelah menyetel ulang cooldown-nya, Shadowblade Slaughter sanggup dipakai untuk melempar 5 belati sekaligus, dikala menggunakannya lagi akan menghasilkan 10 belati.


Item & Gear Build Hero Gossen


Keluarga Paxley yakni salah satu keluarga sihir paling berpengaruh dan bergengsi di Tanah Dawn Panduan, Skill, Gear  Item Hero Gossen Mobile Legend


Concentrated Energy – +70 Magic Power / +700 HP / Unik: + 30% Spell Vamp / Unique Passive-Recharge: Regen 10% HP seseorang sehabis membunuh seorang pahlawan. Ini akan memberi Anda mempertahankan fase penyemprotan serta Power Magic dan HP yang layak. Seperti yang kami sebutkan perihal pahlawan ini, ia licin dan gampang memotret api, jadi 700 HP ini sangat membantu untuk lonjakan daya awal sekaligus penyamaran menara.


Magic Shoes or Arcane Boots – Keputusan didasarkan pada lawan Anda. Jika Anda melawan dengan 2 tank maka akan lebih baik bila Anda ingin membangun penetrasi abnormal bila tidak, cooldown yakni keharusan sehingga Anda bisa memaksimalkan potensi pukulan Anda.


Devil Tears – +65 Magic Power / Unique: + 40% Magic Penetration / Unique Passive-Spellbreaker: Bila HP lebih tinggi dari 70%, imbas bonus unik meningkat 30%. Ketika berbicara perihal kekuatan awal, Devil Tears akan memberi Anda kerusakan yang baik pada game awal alasannya yakni Anda bisa mendapat ini hanya dengan emas tahun 1970-an.


Holy Crystal – +90 Magic Power / Unique: + 25% Magic Power / Unique Passive-Exterminate: Setelah skill mencapai target, magic attack akan segera meningkat 15%. Kerusakan keterampilan selanjutnya akan menghentikan imbas ini. Efek ini bisa lats hingga 3 detik dengan waktu cooldown built-in 10 detik. Item merusak baik untuk game simpulan Pasif yang unik akan melepaskan lebih banyak hasil kerusakan dari Gossen untuk memastikan bahwa Anda sanggup menghilangkan sasaran Anda lebih cepat sehingga tidak ada kesempatan untuk melawan.


Wings Blood – +150 Magic Power / +150 HP / Unique Passive-Nirvana: Menambahkan 2 HP untuk setiap 1 kekuatan sulap yang ditambahkan. Jika Anda mencapai item ini, berarti itu yakni permainan simpulan dan permainan terlambat tidak cantik untuk sebagian besar pembunuh bayaran. Anda mempunyai cukup kerusakan pada dikala ini. Jadi, hal terbaik yang perlu Anda lakukan yakni berinvestasi pada kelangsungan hidup tanpa mengorbankan kiprah utama Anda dalam permainan. Untuk memenuhi kiprah Anda, saya percaya bahwa Wings Darah akan menjadi item 5 terbaik untuk inventaris Anda. Ini akan meningkatkan kerusakan Anda tanpa diragukan lagi serta meningkatkan HP Anda menurut seberapa banyak daya mistik yang Anda miliki.


Immortality – 800 HP / +40 Magic Resistance / Unique Passive-Immortal: Kebangkitan dalam 2 detik sehabis sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap 300-1000 kerusakan. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk imbas ini yakni 180 detik. Item ini yakni suatu keharusan bagi semua pembunuh bayaran. Ingatlah bahwa Anda harus lebih bersahabat dengan sasaran Anda sebelum Anda bisa membukanya. Makara kerusakan Anda akan menjadi tidak berkhasiat bila Anda bisa melepaskannya dari lawan Anda. Untuk memastikan bahwa Anda akan menjadi bahaya hingga simpulan pertandingan, Anda harus mempunyai keabadian yang akan meningkatkan tingkat kelangsungan hidup Anda dalam permainan.




Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Panduan, Skill, Gear Item Jagoan Gossen Mobile Legend"

Posting Komentar