Meriahkan Indonesia Game Xperience 2018, Predator Hadir Dengan Aneka Macam Kejutan Seru!

SpAcer, Indonesia Game Xperience 2018 akan hadir di JIEXpo Kemayoran, Sabtu, 7 Juli sampai Minggu, 8 Juli 2018! Perhelatan akbar yang diusung perusahaan teknologi isu dan komunikasi, Metrodata Electronics Tbk ini merupakan suatu program yang bertujuan untuk membuatkan industri e-Sports gaming.


Penggila game niscaya bakal makin betah dengan adanya kompetisi seru, menyerupai DOTA 2, Point Blank, dan Arena of Valor. Namun program ini nggak hanya diperuntukkan para gamers, melainkan juga masyarakat umum yang sanggup ikut menikmati kemudahan non-gaming, menyerupai kuliner, belanja, area anak, bahkan ladies area di JIEXpo.


 Perhelatan akbar yang diusung perusahaan teknologi isu dan komunikasi Meriahkan Indonesia Game Xperience 2018, Predator Hadir dengan Berbagai Kejutan Seru!


Ada Predator Booth dengan banyak acara seru!


Tentu saja spAcer nggak mau melewatkan momen ini, alasannya yaitu Acer hadir memeriahkan program ini dengan menghadirkan Predator Booth! Apa aja yang seru di booth Acer ini? Kalau kau tiba ke Predator Booth, bakal sanggup mencoba banyak sekali perangkat Predator terbaru yang keren-keren!


Bagi kalian competition junkies, jangan lewatkan kompetisi foto bersama Predator Girls dan Fun Tournament dengan total hadiah jutaan rupiah! Kalau mau laga battle, ada Fun Tournament PES yang diadakan pada 7 Juli, pukul 15.30 WIB – jawaban dan TEKKEN 7 yang diadakan pada 8 Juli, pukul 15.30 WIB – selesai. Jangan lewatkan kesempatan langka untuk pribadi mencoba gaming dengan perangkat Predator!


Selain menyuguhkan kompetisi dengan hadiah oke, banyak sekali diskon menarik juga sanggup kau dapatkan selama program ini berlangsung. Nah, bagi para gamers yang sudah lelah dengan gadget lama, jangan lewatkan produk Predator yang menjadi idaman kalian. Pasalnya, Acer menunjukkan special price untuk pembelian Predator X34P dan Predator Z35 plus kesempatan mendapat pemanis pendukung yaitu Predator Mouse PMW510 senilai 999rb.


Semakin menarik lagi, alasannya yaitu spAcer juga berkesempatan mendapat cash back senilai 3 juta rupiah dan berkesempatan mengikuti Lucky Dip berhadiah senilai 7 juta rupiah kalau kau membeli produk Predator dan gaming series (tidak termasuk gaming gears).


Selama program berlangsung, ada promo Istimewa di blibli.com, nih. Setiap pembelian melalui BliBli.now, kau sanggup mendapat discount 5% dengan maksimal value Rp.500.000/unit. Tambahan lagi kalau kau memakai kartu BNI, dapatkan additional discount senilai 1 juta rupiah untuk pembelian minimal 13 juta rupiah!


Penasaran bagaimana menariknya program ini, kan? Jangan lewatkan bermacam-macam promo dan kompetisi seru dari Acer Indonesia Game Xperience 2018. Mau tahu isu lebih lanjut dan kejutan-kejutan lainnya, pribadi tiba saja ke Predator Booth ya!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Meriahkan Indonesia Game Xperience 2018, Predator Hadir Dengan Aneka Macam Kejutan Seru!"

Posting Komentar