Mengenal Smartphone Android Unik, Vaporcade Jupiter


Kebanyakan smartphone memang mempunyai fitur yang hampir seragam antara satu dengan lainnya. Rata-rata hampir sebagian besar pengguna ponsel pintar ini memakai smartphone mereka untuk mengakses internet, streaming video, bermain game atau memakai fitur multimedia. Namun dikala ini telah hadir smartphone android yang terbilang unik yaitu Vaporcade Jupiter yang diklaim sebagai ponsel rokok pertama sekaligus satu-satunya di dunia.

Berdasarkan isu yang dilansir dari Digital Trends, Jumat (27/11/15), smartphone ini hadir dalam tiga varian yang berbeda di mana ada satu varian yang sudah mengusung jaringan 4G LTE sedangkan untuk dua varian lainnya masih mengadopsi teknologi 3G. Selain itu untuk spesifikasi umum dari smartphone ini antara lain memakai OS Android v4.4 KitKat kemudian pada cuilan bodi ponsel juga dibekali dengan lampu LED pada setiap sisinya.

Kemudian untuk fitur-fitur lainnya yang dimiliki Vaporcade Jupiter diantaranya aplikasi rokok eletrik yang merupakan besutan Vaporcade sendiri kemudian ada sebuah ‘shuttle’ khusus yang menunjukkan sebanyak 30 rasa nektar dan para pengguna ponsel ini juga sanggup mengkombinasikannya dengan banyak sekali macam rasa. Terdapat juga sebuah ‘corong’ opsional pada ponsel unik ini sehingga sanggup memanjakan para penyuka rokok elektrik.

Sekedar embel-embel yaitu Seamus Blackley dan John Cameron yang menjadi pendiri di balik proyek ponsel elektrik ini. Blackley sendiri bukanlah orang sembarangan sebab laki-laki tersebut mempunyai segudang prestasi yang cukup membanggakan dalam bidang video game. Selain menjadi co-founder Xbox, Blackley juga turut terlibat dalam menghadirkan video game terkenal menyerupai Ultima Underworld dan System Shock.

Sementara itu John Cameron yaitu adik kandung dari James Cameron yang merupakan sutradara kenamaan Hollywood yang pernah menyutradari film-film box office menyerupai Avatar. John Cameron juga pernah menjabat sebagai konsultan dalam beberapa film besutan sang abang sejak dirinya pensiun dari Korps Marinir AS. Untuk sementara Vaporcade Jupiter gres tersedia secara pre-order dengan harga sekitar US$ 299 untuk yang varian 3G sedangkan untuk model 4G dibanderol lebih mahal yaitu US$ 499.


Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mengenal Smartphone Android Unik, Vaporcade Jupiter"

Posting Komentar