Kamu Wajib Tahu Manfaat Laptop Tipis Dan Ringan Untuk Kesehatan!

Saat ini, tren laptop tipis dengan bobot ringan menjadi pilihan banyak orang. Selain mendukung penampilan, laptop tipis juga mengatakan banyak laba besar, terutama bagi si mobile worker. Terlebih dikala bepergian sehari-hari, spAcer niscaya terbiasa membawa banyak barang, sehingga memasukkan laptop tipis dan ringan dalam tas tentu tidak akan mengganggu kenyamananmu beraktivitas.


Itulah mengapa laptop tipis mengatakan nilai plus bagimu. Apalagi, membawa beban ringan ternyata mengatakan laba bagi kesehatan tubuh. Berikut klarifikasi apa saja manfaat tak terduga membawa laptop tipis dan ringan!


 tren laptop tipis dengan bobot ringan menjadi pilihan banyak orang Kamu Wajib Tahu Manfaat Laptop Tipis dan Ringan untuk Kesehatan!


Mengurangi sakit kepala


American Physical Therapy Associaton telah mengingatkan bahwa setiap orang semestinya tidak membawa beban melebihi 10% dari berat tubuhnya sendiri. Membawa beban lebih batas normal justru menciptakan area sekitar leher dan pundak tegang dan tertekan, yang pada gilirannya menjadikan sakit kepala. Makanya, membawa laptop tipis dan ringan dalam acara sehari-hari sanggup memperkecil risiko timbulnya sakit kepala yang tak diinginkan.


 tren laptop tipis dengan bobot ringan menjadi pilihan banyak orang Kamu Wajib Tahu Manfaat Laptop Tipis dan Ringan untuk Kesehatan!


Mencegah bungkuk


Menggunakan laptop tipis dan ringan juga akan meminimalisir beban tas kerja sehingga sanggup membebaskan diri kau dari sejumlah duduk perkara punggung serius. Salah satunya yaitu mencegah terjadinya risiko kifosis atau posisi punggung terlalu bungkuk tidak normal, spAcer.


Ternyata, terlalu sering membawa beban berat membuatmu mengimbanginya dengan membungkuk ke depan atau melengkungkan punggungmu. Seiring waktu, kemampuan otot pendukung dan ligamen akan merenggang dan cedera, sehingga menjadikan postur tubuh terlihat bungkuk. Tentu saja hal ini harus dihindari anak muda sepertimu alasannya yaitu menghipnotis penampilan.


Meminimalisir rasa nyeri pada pundak dan leher


Membawa laptop tipis dan ringan untuk beraktivitas mobile juga membantu area-area sendi dan otot sekitar punggung, pundak, dan leher tetap sehat. Ini sangat baik untuk spAcer yang terbiasa memakai angkutan umum atau bekerja mobile di mana saja sehingga tidak akan mencicipi pegal linu seusai beraktivitas. Selain itu, laptop tipis juga cocok bagi kau yang mempunyai riwayat duduk perkara pada sendi sebelumnya.  Kalau kau punya riwayat ini, bisa jadi pilihan kau beli laptop tipis dan ringan dari Acer nih!


Mencegah kesemutan


Selain mencegah nyeri di pundak dan leher, membawa laptop tipis dan ringan bisa membantu sirkulasi dan fungsi saraf di sekitar pundak dan leher berfungsi normal. Dengan begini, risiko kesemutan, mati rasa, serta lemah di bab lengan dan tangan bisa ditekan sekecil mungkin, bukan?


 tren laptop tipis dengan bobot ringan menjadi pilihan banyak orang Kamu Wajib Tahu Manfaat Laptop Tipis dan Ringan untuk Kesehatan!


Kepadatan tulang terjaga


Rasa nyeri akhir membawa beban berat bahkan sanggup mengikis kepadatan tulang. Dengan berkurangnya kepadatan tulang, maka akan semakin gampang terjadi osteoporosis di usia muda. Oleh alasannya yaitu itu, cegah penyakit tulang keropos tersebut sedini mungkin biar tidak menganggu dalam menjalankan acara sehari-hari.


Oleh alasannya yaitu itu, demi menjaga kesehatan tulang, ada baiknya sebelum terlambat untuk menentukan laptop yang tepat. Terlebih bagi mobile worker, pilihlah laptop tipis menyerupai The New Acer Swift 7 (SF714-51T) yang merupakan laptop tertipis di dunia dengan ketebalan 8,98 mm dan berat 1,13 kg. Spesifikasinya pun tinggi sehingga lebih besar lengan berkuasa dibandingkan para pesaing di kelasnya.


 tren laptop tipis dengan bobot ringan menjadi pilihan banyak orang Kamu Wajib Tahu Manfaat Laptop Tipis dan Ringan untuk Kesehatan!


Swift 7 menunjukkan kinerja lancar dan responsif berkat prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dan RAM 8 GB DDR3. Laptop tipis ini juga dibekali sejumlah teknologi terbaik untuk mendukung pekerjaanmu. Di antaranya sensor pembaca sidik jari, konektivitas Wi-Fi yang sangat cepat berkat 802.11 ac dengan 2×2 MIMO, sampai slot SIM Nano untuk koneksi 4G LTE sehingga memungkinkan spAcer selalu produktif dan terhubung dengan lancar di mana pun kau berada.


Selain itu, laptop ini juga mempunyai memori penyimpanan yang lebih besar. Dengan penyimpanan SSD PCle 256 GB dan HDD 1 TB, Swift 7 menunjukkan space yang luas untuk menyimpan file pentingmu. Kamu pun semakin nyaman memakai laptop ini ketika bekerja mobile di mana pun alasannya yaitu tahan dari guncangan maupun ukiran berkat adanya Corning Gorilla Glass NBT!


SpAcer, yuk mulai ganti laptop usang kau yang berat dengan laptop tipis dan ringan, supaya tidak ada lagi keluhan-keluhan sakit di tubuh kau ya!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kamu Wajib Tahu Manfaat Laptop Tipis Dan Ringan Untuk Kesehatan!"

Posting Komentar