Jenis Handuk Yang Wajib Dimiliki Untuk Semua Aktivitas

Setelah mandi dan membersihkan tubuh di kamar mandi, Anda membutuhkan handuk lembut dan kering yang mengeringkan kulit. Setelah berjam-jam berkeringat di gym atau daerah olahraga, Anda perlu handuk yang menciptakan Anda kering dan terbebas dari biang keringat.

Namun, dalam kesehariannya, Anda membutuhkan handuk yang ringan dan gampang dibawa. Untungnya membeli handuk secara online telah memungkinkan kita untuk mendapat banyak sekali jenis handuk untuk setiap kebutuhan yang berbeda.

Setelah mandi dan membersihkan tubuh di kamar mandi Jenis Handuk yang Wajib Dimiliki untuk Semua Aktivitas
Jenis Handuk yang Wajib Dimiliki untuk Semua Aktivitas


Membeli handuk yang sempurna ialah langkah yang sangat penting untuk menjaga kulit Anda sehat. Ada banyak sekali jenis handuk yang dibentuk untuk banyak sekali penggunaan dan selera. Pilih satu yang cocok untuk Anda. Berikut ini ialah jenis-jenis handuk untuk setiap kegiatan Anda.

01. Handuk Mandi Besar

Jenis handuk ini dipakai sesudah mandi, mempunyai ukuran besar dibandingkan dengan handuk lainnya, sehingga Anda sanggup membungkus diri Anda sepenuhnya di dalamnya atau memakainya sebagai sarung. Jenis handuk ini biasanya dibentuk dari materi yang mempunyai kemampuan peresapan air super, namun dengan nuansa lembut;

Sifat ini menjadikannya salah satu handuk mandi paling cocok yang tersedia di pasar. Meskipun putih ialah pilihan yang populer, Anda juga bisa menentukan beberapa yang berwarna yang sanggup Anda temukan di banyak penjual.

02. Handuk Mandi Sehari-hari

Ini tidak sebesar handuk mandi sebelumnya tetapi mereka bisa sama lembutnya. Handuk mandi biasanya terbuat dari katun Hygro eksklusif, Supima yang lembut, tebal dan mempunyai peresapan super, sedangkan handuk yang terbuat dari katun Turki atau katun standar lebih cepat kering, ringan dan gampang ditangani. Handuk ini cocok dibawa bepergian, ketika Anda berkemah atau menginap di daerah lain.

03. Handuk Wajah yang Ringkas

Setelah mandi dan membersihkan tubuh di kamar mandi Jenis Handuk yang Wajib Dimiliki untuk Semua Aktivitas
Handuk Wajah

Kulit wajah ialah bab yang sangat rentan terhadap kerusakan dan merupakan kulit yang paling banyak bermasalah alasannya terkena semua jenis bubuk sepanjang hari. Membawa handuk wajah yang baik ke mana pun Anda pergi ialah langkah penting menuju perawatan kulit yang lebih baik.

Handuk wajah umumnya jauh lebih kecil daripada handuk lain, cukup ringkas untuk dibawa dalam tas. Handuk wajah yang baik ialah handuk yang cepat menyerap, lembut pada kulit, mengering dengan cepat dan cukup ringan untuk dibawa bersama Anda sehari-hari.

04. Handuk Olahraga atau Handuk Gym yang Simple

Membakar kalori itu menjadi lebih gampang ketika kita bisa bergantung pada handuk yang baik untuk menjaga tubuh tetap kering dari keringat. Handuk olahraga lebih kecil dari handuk mandi tetapi lebih besar dari handuk wajah.

Handuk olahraga yang baik perlu mempunyai kemampuan penyerap super dan cepat kering sehingga ketika Anda berada di gym, handuk selalu siap untuk mengeringkan tubuh.

05. Handuk Tangan (Sapu Tangan)

Telapak tangan Anda ialah salah satu pemancar basil tercepat dan kulit mereka tidak butuh waktu terlalu usang untuk kehilangan kelembutannya. Karena itu, merawat tangan ialah hal yang penting untuk kulit serta kebersihan Anda.

Handuk tangan yang baik sangat penting untuk ini. Handuk tangan lebih kecil dari handuk mandi tetapi lebih besar dari handuk wajah. Mereka mempunyai kemampuan menyerap dan sangat lembut pada kulit Anda.

Berikut ini ialah tabel ukuran masing-masing jenis handuk yang dijual secara umum, tidak ada ukuran standar untuk handuk, namun tabel ini akan memperlihatkan Anda bayangan seberapa besar handuk untuk masing-masing aktivitas.

Handuk (Towel) Ukuran (Size) Peruntukan (Best Uses)
Bath Towel From 27″ x 52″ to 30″ x 58″ Small bathrooms
Kids’ bathrooms
Guest bathrooms
Bath Sheet From 35″ x 60″ to 40″ x 70″ Master bathrooms
Large bathrooms
Hand Towel From 16″ x 28″ to 18″ x 30″ Any bathroom
Powder room
Finger Towel 11″ x 18″ Small bathroom
Powder room
Washcloth About 13″ x 13″ Showers and bathtubs

Baik, tampilan dan kelembutan handuk sama pentingnya. Kaprikornus cari handuk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Ketahui perihal jenis kain yang dipakai pada handuk, jangan hingga materi itu menciptakan Anda alergi. Semoga bermanfaat.
Sumber http://www.arsitur.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Jenis Handuk Yang Wajib Dimiliki Untuk Semua Aktivitas"

Posting Komentar