Ini Pentingnya Memakai Pekka Untuk Taktik War Darat Di Coc



Jika anda yakni para pecinta game taktik COC anda tentu tau kehebatan troop yang satu ini, PEKKA. Menggunakan PEKKA untuk taktik war darat di COC memang sebuah taktik yang tepat. Tentu saja hal ini dikarenakan PEKKA mempunyai defense dan tenaga yang kuat. Selain itu HP yang di miliki PEKKA membuatnya tidak gampang dihancurkan. Penggunakan PEKKA dalam taktik war kau akan sangat membantu untuk menghancurkan base lawan. Apa bahwasanya PEKKA? Pihak supercell sendiri tidak mendeskripsikan secara detail apa itu PEKKA. Tidak ada yang mengetahui apa bahwasanya PEKKA itu, apakah dia Manusia, Robot, atau Giant. Namun yang niscaya disebutkan bahwa PEKKA yakni salah satu troop yang terkuat di antara barisan troop di barack COC. 

PEKKA sanggup kau sanggup sesudah kau mengupgrade town hallmu ke level 9 dan barackmu ke level tertinggi. Untuk melancarkan serangan tentunya PEKKA tidak sanggup bangun sendiri. Berikut ini beberapa taktik untuk memakai PEKKA untuk taktik war darat:

1. GiWiPe: untuk taktik war ini, kau memerlukan kombinasi dari Giant, Wizard, dan PEKKA. Strategi war yang pertama ini yakni taktik war yang paling tidak menguras farming elixirmu. 

2. GoWiPe: taktik war yang kedua ini memanfaatkan Golem, Wizard, dan juga PEKKA. Kombinasi dari ketiga troops tersebut cukup efisien untuk mengobrak abrik base musuh. 

3. GoWiWiPe: Strategi pengembangan dari taktik war yang kedua ini termasuk taktik yang mematikan. Tapi kau harus mengorbankan elixir mu dalam jumlah banyak. Strategi ini juga memerlukan perhitungan penempatan yang tepat, sebab kalau tidak maka akan sia- sia elixir yang kau habiskan. 

Sebelum melaksanakan taktik war dengan PEKKA ini kau harus juga harus tau beberapa kelemahan PEKKA. Selain membutuhkan elixir yang banyak dan memakan waktu yang cukup lama, PEKKA juga tergolong lemah terhadap Hidden Tesla, jadi sebisa mungkin luncurkan PEKKA di daerah yang tepat. Menggunakan PEKKA untuk taktik war darat tidak cocok untuk menghasilkan farming yang banyak, tapi sangat cocok untuk clan war dan mengumpulkan trophy.

Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ini Pentingnya Memakai Pekka Untuk Taktik War Darat Di Coc"

Posting Komentar