Ini Beliau Pro Evolution Soccer 2016 Yang Bakal Dapat Dimainkan Gratis Secara Online


Para penggemar Pro Evolution Soccer niscaya sudah tidak sabar menanti- nanti seri terbaru dari game sepak bola andalan ini. Banyak yang bertanya apa yang gres dari Pro Evolution Soccer 2016 ini? Banyak seri memang sudah ditelurkan oleh Konami untuk game sepak bola yang satu ini. Banyak hal yang menciptakan PES ini menarik terutama dilakangan pria, selain selalu update, tampilan grafisnya juga bisa memanjakan mata selama permainan.

Dua hal ini yang memang paling ditonjolkan oleh Konami untuk perbaikan setiap serinya. Selain itu memang ada beberapa perhiasan features untuk mengesankan konkret pada permainan.
Untuk kalian yang udah ga sabar untuk mau tau apa aja yang gres di Pro Evolution Soccer 2016, berikut ini ialah beberapa features yang bisa kalian nikmati di seri mendatang menyerupai yang diupdate di situs resmi konami:

1. Dynamic weather: feature ini memungkinkan kau untuk mencicipi cuaca yang berubah dikala permainan. Di seri ini kau juga akan mencicipi imbas dari cuaca yang terjadi dikala pertandingan.

2. Goal Keeper id: ya feature ini merupakan balasan atas seri sebelumnya. Beberapa kemampuan dasar keeper akan dibentuk parameternya menyerupai pemain yang lain. 

3. Dynamic wide camera angles: salah satu feature yang menarik yang menciptakan kau nyaman dikala bermain, alasannya ialah titik angle yang dihasilkan terlihat lebih menarik. Pergerakan dinamis dari kamera akan melaksanakan perubahan sendiri mengikuti posisi bola. 

4. Celebration Control: bila feature yang ini tergolomg fitur perhiasan untuk menciptakan game lebih asik. Feature ini memungkinkan kau untuk mengatur selebrasi pemain. 

5. Revamped Master League: Feature ini akan memperkenalkan sistem transfer pemain yang baru. 

Selain beberapa perhiasan features di atas, kau juga bisa menikmati penampakan grafis yang memukau. Kekuatan dan kemampuan dari setiap pemain di PES seri terbaru ini juga sudah diubahsuaikan dengan apa yang terjadi di lapangan dikala ini.  Dan dijamin dengan beberapa upgrade dari seri sebelumnya Pro Evolution Soccer 2016 ini akan menciptakan kamu- kau semua semakin betah menghabiskan waktu bersama teman- teman.

Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ini Beliau Pro Evolution Soccer 2016 Yang Bakal Dapat Dimainkan Gratis Secara Online"

Posting Komentar