Himax Aura Y11, Smartphone Android Lollipop Harga Terjangkau


Ingin smartphone mini dengan performa yang dahsyat namun harga terjangkau? Jika iya anda tentu akan tertarik dengan Himax Aura Y11. Smartphone asal produsen Tiongkok tersebut ikut meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan penawaran yang cukup menggiurkan. Meskipun mempunyai dimensi yang cukup mini, smartphone dengan Android Lollipop tersebut mempunyai desain yang stylish dan performa yang terbilang cukup bertenaga di kelasnya. Ingin tahu lebih lanjut mengenai smartphone yang satu ini? Mari kita simak spesifikasi serta harga smartphone yang satu ini.

Layar
Smartphone ini disebut smartphone mini tentu berkat luas layarnya yang hanya 4.0 inchi saja. Layar yang terbilang mini jikalau dibandingkan dengan kebanyakan ponsel dikala ini sangat cocok untuk mereka yang tidak suka dengan smartphone berlayar lebar. Dengan layar TFT Capacitive Touchscreen dan resolusi yang terbilang rendah ialah 480x800 pixels dengan kepadatan layar sampai 233 ppi, layar smartphone ini masih terlihat tajam dan jernih. Belum adanya lapisan anti gores pada Himax Aura Y11 juga menjadi nilai kurang dari smartphone ini.

Dapur Pacu
Lalu bagaimana dengan spesifikasi dapur pacu smartphone dengan bodi elegan ini? Ya, Himax telah menanamkan processor Quad Core Cortex-A7 1.2 GHz dari Spreadtrum SC7731G yang sanggup menghasilkan performa yang cukup kencang. Dengan tunjangan RAM berkapasitas 1 GB, proses jalannya aplikasi dan multitasking pun menjadi lebih ringan. Dibagian grafis, telah tersemat kartu grafis dari Mali-400 Mp2 yang terbilang cukup menarik. Smartphone ini juga telah didukung memori internal berkapasitas 8 GB yang sanggup diekspansi dengan menyematkan microSD sampai kapasitas 32 GB.

Harga dan Fitur Lainnya
Disisi kamera, telah tersedia kamera utama dengan resolusi 5 MP yang telah didukung fitur LED flash dan autofocus. Sedangkan di bab depan tersedia kamera depan dengan resolusi 2 MP yang sanggup dipakai untuk video chat maupun video call dengan gambar yang cukup jernih. Disisi konektivitas, smartphone ini didukung fitur Dual SIM dengan jaringan 2G dan 3G. Untuk harga, Himax Aura Y11 ditawarkan seharga Rp 849.000. Sangat terjangkau bukan?

Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Himax Aura Y11, Smartphone Android Lollipop Harga Terjangkau"

Posting Komentar