Harga Bugatti Divo Di Indonesia Terbaru 2019

Harga Bugatti Divo – Fantasis merupakan kata yang sempurna untuk menggambarkan harga Bugatti Divo yang selangit. Harganya jauh lebih mahal dibandingkan Veyron atau Chiron yang menjadi kendaraan beroda empat Bugatti seri sebelumnya. Teknologinya memang lebih canggih dan dipadukan dengan desain yang semakin eksotis, sehingga menciptakan kendaraan beroda empat ini layak disebut sebagai kendaraan beroda empat termahal di dunia.


Walaupun belum dipasarkan secara resmi, namun sudah ada 40 orang yang pribadi memesannya. Hanya orang super kaya saja yang bisa membeli Bugatti Devo. Pasalnya harga hypercar ini dibanderol melebihi 80 Miliar Rupiah. Harga tersebut yakni harga di luar negeri, dan untuk pasar Indonesia bisa naik hingga 2 kali lipat.




Kami ragu ada orang Indonesia yang berani Bugatti Divo. Harganya terlalu mahal, meski sebagian orang Indonesia bisa membelinya. Namun dibalik mahalnya harga Bugatti Divo, hypercar ini mengatakan teknologi super canggih yang dipadukan dengan mesin monster yang bisa mengeluarkan tenaga fantastis hingga 1500 Horsepower.


Kemampuan akselerasinya luar biasa cepat dan bisa melesat bagaikan kendaraan beroda empat balap F1. Kemampuan ini tidak lepas dari mesin yang dikembangkan secara khusus oleh Bugatti untuk menoreh catatan waktu lebih cepat dari Bugatti Chiron. Desain kendaraan beroda empat ini juga berbeda jauh dari Chiron, alasannya terlihat lebih futuristik dan modern.


Perbedaan desain antara Bugatti Chiron dan Bugatti Divo sangat terlihat. Keduanya mempunyai lekukan bodi berbeda dan mempunyai bobot lebih ringan, sehingga bisa melaju lebih cepat. Nah bagi masbro yang ingin tau ingin mengetahui kecepatan yang dimiliki Bugatti Divo serta spesifikasi yang dimilikinya, silahkan simak info spesifikasi dan harga Bugatti Divo berikut ini.


SPESIFIKASI DAN HARGA BUGATTI DIVO


 Fantasis merupakan kata yang sempurna untuk menggambarkan harga Bugatti Divo yang selangit Harga Bugatti Divo di Indonesia Terbaru 2019

Spesifikasi dan Harga Bugatti Divo


Performa Bugatti Divo


Pemilihan nama Divo berasal dari nama pembalap legendaris Perancis, Albert Divo. Bugatti sendiri merupakan perusahaan otomotif asal Perancis yang selalu dikenal sebagai produsen hypercar dengan harga selangit. Semua kendaraan beroda empat buatan Bugatti selalu masuk ke dalam daftar kendaraan beroda empat termahal di dunia, termasuk Bugatti Divo.


Sebanding dengan harga Bugatti Divo yang luar biasa mahal, Hypercar ini telah ditenagai mesin 8 Liter V16 dengan 4 Turbochargers yang bisa memproduksi tenaga mencapai 1.103 kW atau setara 1.500 Horsepower. Tenaga sebesar itu sudah bisa dihasilkan pada putaran mesin 6.700 rpm, sehingga hypecar ini bisa melesat begitu cepat dalam waktu beberapa detik.


Tenaga yang besar diimbangi dengan torsi berlimpah mencapai 1.600 nm pada putaran 2.000 rpm hingga 6.000 rpm. Selain itu, tersedia pula transmisi 7-Speed DSG Dual-Clutch Gearbox yang mengakibatkan kemampuan akselerasi dari 0-100km/jam hanya membutuhkan waktu 2.4 detik. Catatan waktu tersebut lebih cepat 0.1 detik dari Bugatti Chriron yang mempunyai mesin sama.


 Fantasis merupakan kata yang sempurna untuk menggambarkan harga Bugatti Divo yang selangit Harga Bugatti Divo di Indonesia Terbaru 2019

Interior Bugatti Divo


Yah, tenaga dan torsi yang dikeluarkan Bugatti Chiron memang sama dengan Bugatti Divo. Namun Bugatti telah mengoptimalkan kemampuan handling Bugatti Divo, sehingga kemampuan akselerasinya bisa lebih maksimal. Hal ini juga tidak lepas dari bobot Divo yang lebih ringan dari Chiron dengan selisih 35 kg.


Sayangnya Bugatti membatasi kecepatan maksimal Bugatti Divo menjadi 236 mph atau setara 380 km/jam. Sedangkan untuk Bugatti Chiron bisa mencapai 442.5 km/jam. Walaupun kecepatannya di limit, namun Divo tetap bisa melesat cepat di trak lurus dan gesit di jalan berkelok. Perubahan desain yang lebih aerodinamis membuatnya lebih gesit, jadi tak duduk perkara apabila kecepatannya di batasi.


Desain Eksterior Bugatti Divo






Tidak hanya lebih ringan 35 kg, namun gaya tekan kebawah (downforce) Bugatti Divo juga bertambah hampir 90 kg. Hypercar ini juga lebih cepat 8 detik dari Chrion dikala dicoba di Nardo Handling Circuit. Bugatti memang lebih mengedepankan handling dibandingkan kecepatan maksimal biar lebih optimal dikala menikung.


Kemampuan handling tersebut tidak lepas dari desain gres yang kini mempunyai lekukan bodi lebih tajam dan terkesan lebih futuristik. Pada bab depan tersedia lampu gres dan ditunjang difuser yang lebih besar untuk menunjang sistem pembuangan empat knalpot. Selain itu, tersedia pula side skirt aerodinamis yang terpasang pada sisi kanan serta kiri.


Agar semakin aerodinamis, Bugatti melengkapi Divo dengan lubang air intake besar pada bab depan yang membantu meningkatkan efisiensi aero dan kinerja pendingin mesin. Kemudian pada bab belakang mempunyai Spoiler yang bisa bergerak secara otomatis alasannya difungsikan sebagai rem udara.


Penurunan berat mencapai 35 kilogram tidak lepas dari modifikasi desain yang dilakukan Bugatti. Hampir semua bab terbuat dari serat karbon, menyerupai epilog intercooler dan banyak sekali bab lainnya. Tak hanya itu, Bugatti juga menghilangkan penyimpanan kompartemen di konsol sentra dan di trim pintu biar bobot Divo semakin ringan.


Desian Interior Bugatti Divo


 Fantasis merupakan kata yang sempurna untuk menggambarkan harga Bugatti Divo yang selangit Harga Bugatti Divo di Indonesia Terbaru 2019

Interior Mewah dan Sporty


Pemakaian Chassis dan suspensi gres juga berperan sangat penting terhadap kemampuan handling Bugatti Divo. Semuanya dirancang secara khusus untuk menghasilkan performa handling maksimal dan kemampuan akselerasi sangat cepat.


Selanjutnya pada segi interior, Bugatti Divo mengatakan interior glamor dan canggih yang sebagian besar menyerupai dengan Chiron. Bugatti juga memadukan banyak sekali unsur untuk memercantik interior Bugatti Divo, menyerupai matte carbon-fiber trim dan jok berwarna biru yang dibentuk senada dengan warna utama Bugatti Divo.


Interior Bugatti Divo juga bertabur fitur-fitur canggih yang akan memanjakan pengendaranya. Soal kenyamanan sudah niscaya sangat nyaman. Terlebih Bugatti sudah melengkapi Divo dengna Paddle Shift berukuran besar dan steering wheel yang multifungsi. Lalu berapakah gotong royong harga Bugatti Divo secara resmi ? Nah bagi yang ingin tau ingin mengetahui harga kendaraan beroda empat Bugatti tersebut, silahkan simak dibawah ini.


Harga Bugatti Divo


 Fantasis merupakan kata yang sempurna untuk menggambarkan harga Bugatti Divo yang selangit Harga Bugatti Divo di Indonesia Terbaru 2019

Harga Bugatti Divo


Jangan harap bisa membelinya. Pasalnya Bugatti Divo sudah habis terjual dikala pertama kali diluncurkan. Jumlahnya memang terbatas, alasannya hanya dibentuk 40 unit untuk seluruh dunia. Sedangkan untuk harga Bugatti Divo sendiri mencapai USD$5.8 Juta atau apabila kita rupiahkan setara Rp. 86.4 Miliar.


Wow, harga Bugatti Divo memang fantastis. Tentunya harga Bugatti Divo akan meningkat drastis dikala ada orang Indonesia yang memasukan kendaraan beroda empat ini ke Indonesia. Bisa saja harganya naik 2 kali lipat mengingat pajak kendaraan beroda empat glamor di Indonesia yang sangat besar dan ditambah biaya import yang luar biasa mahal.

















Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
 Fantasis merupakan kata yang sempurna untuk menggambarkan harga Bugatti Divo yang selangit Harga Bugatti Divo di Indonesia Terbaru 2019Mobil Anti Peluru Tercanggih Fantasis merupakan kata yang sempurna untuk menggambarkan harga Bugatti Divo yang selangit Harga Bugatti Divo di Indonesia Terbaru 2019Modifikasi Mobil Sedan

 Fantasis merupakan kata yang sempurna untuk menggambarkan harga Bugatti Divo yang selangit Harga Bugatti Divo di Indonesia Terbaru 2019Bus Termewah di Indonesia


 Fantasis merupakan kata yang sempurna untuk menggambarkan harga Bugatti Divo yang selangit Harga Bugatti Divo di Indonesia Terbaru 2019Mobil Termahal Di Dunia

Tidak menutup kemungkinan Bugatti akan merilis varian Divo yang lain, sehingga jumlah mobil ini bisa bertambah. Untuk kini kita hanya bisa mengelus dada sesudah mengetahui mahalnya harga Bugatti Divo dan kendaraan beroda empat ini sudah habis terjual. Semoga saja kita mendapat rejeki berlimpah biar bisa membeli kendaraan beroda empat setara Bugatti Divo yang harganya puluhan miliar. amin



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Bugatti Divo Di Indonesia Terbaru 2019"

Posting Komentar