Game Offline Seru Tersembunyi Di Google Chrome

Game Offline Seru Tersembunyi di Google Chrome - Sebagian besar pengguna smartphone dengan sistem operasi Android untuk sanggup bermain game opsi yang dipilih yaitu d0wnl0ad dan instal dari Playstore sebagai media resmi aplikasi sistem operasi Android.

Tetapi ternyata tidak banyak disadari pengguna sistem operasi robot hijau ini termasuk aku sendiri gres memperhatikan ternyata di web browser Google Chrome untuk Android terdapat game offline cukup seru dan menarik.

Game Offline Seru Tersembunyi di Google Chrome Game Offline Seru Tersembunyi di Google Chrome
Game Offline Seru Tersembunyi di Google Chrome

Permainan ini aku "temukan" tanpa disengaja saat mencoba browsing dan lupa mengaktifkan sambungan paket data internet menyerupai yang kita tahu akan muncul halaman notifikasi bahwa kita sedang offline.

Ini yaitu halaman identik untuk web browser Google Chrome Android saat kita mencoba membuka sebuah halaman situs secara offline. Di sana nampak gambar dinosaurus dengan resolusi gambar 8 bit seakan-akan menggambarkan kita sedang berada di zaman purbakala dimana belum tersedia sambungan kanal internet.

Game Offline Seru Tersembunyi di Google Chrome Game Offline Seru Tersembunyi di Google Chrome
Tampilan Ketika Akses Offline

Ketika gambar dinosaurus tersebut ditarik ke atas ternyata kita akan diberikan sebuah permainan atau game cukup menarik. Berjenis game running di mana kita mengontrol dinosaurus tersebut melewati pohon kaktus yang ada di depannya dengan cara memencet layar biar ia melompat.

Game Offline Seru Tersembunyi di Google Chrome Game Offline Seru Tersembunyi di Google Chrome
Tampilan Game Dinosaurus

Semakin banyak pohon yang sanggup dilewati maka kecepatan berlari dinosaurus semakin kencang dan ini menjadi tantangan tersendiri. Di bab atas kita juga ditunjukkan skor yang telah diperoleh serta skor tertinggi atau high score yang pernah dicapai.

Tertarik untuk mencoba permainan atau game offline ini di web browser Google Chrome untuk Android? Silahkan dicoba.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Game Offline Seru Tersembunyi Di Google Chrome"

Posting Komentar