Game Avengers Academy Bakal Dirilis Awal Tahun 2016


Superhero Avenger dari Marvel memang mempunyai banyak penggemar fanatik dan hal ini tidak lepas dari kesuksesan film box office The Avenger yang bisa menyedot perhatian banyak penonton. Bagi anda penggemar Captain Amerika dan superhero Avenger lainnya bersiaplah lantaran berdasarkan kabar di awal tahun 2016 akan dirlis game Avenger Academy untuk perangkat smarphone dan perangkat tablet.

Kabar tersebut nampaknya bukan isapan jembol belaka lantaran berdasarkan laporan dari Android Authority, Sabtu (7/11/15), disebutkan jikalau dari pihak Marvel cukup serius dengan rencana mereka ialah menghadirkan superhero Avenger ke dalam perangkat mobile bahkan Marvel juga diketahui telah menggandeng pengembang mobile game, TinyCO untuk merealisasikan rencana tersebut.

Game bertemakan superhero ini nantinya direncakan akan hadir untuk perangkat Android dan iOS dan game tersebut bakal dirilis dengan nama Avenger Academy. Tema atau konsep dari game ini memang cukup unik lantaran dalam game ini kita bisa melihat para aksara superhero Avenger yang kembali ke masa-masa sekolah tentunya tetap dengan mengedepankan usur action dan petualangan ala superhero.

Sedikit review untuk game ini jadi dalam game ini para pemain mempunyai misi untuk membuatkan sekolah atau akedemi khusus untuk superhero Avenger. Makara para pemain bisa bermain dengan tokoh-tokoh yang tentunya sudah sangat familiar macam Iron Man, Captain America, Hulk, Thor sampai para distributor Shield dan tidak ketinggalan juga beberapa tokok antagonis dalam seri Avenger ialah Loki termasuk beberapa anggota dari organisasi Hydra.

Saat memainkan game ini anda akan memainkan superhero Avenger yang masih sampaumur dan anda mesti membantu mereka biar tumbuh dan mendapat kekuatan super gres dengan cara melatih mereka. 

Game Avenger Academy ini kabarnya siap dirilis pada kuartal pertama tahun 2016 dan anda bisa mendownloadnya secara gratis untuk perangkat Android dan iOS. Meskipun game ini tersedia secara gratis tetapi para pemain bisa membeli beberapa item khusus layaknya game dengan kategori in app purchase pada umumnya. Bagaimana apakah anda tertarik memainkannya?

Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Game Avengers Academy Bakal Dirilis Awal Tahun 2016"

Posting Komentar