Dibajak, Situs Isis Jualan Obat Kuat

 

Dalam beberapa bulan terakhir, ISIS memang telah banyak melaksanakan agresi teror diseluruh dunia. Aksi yang paling sadis yakni bencana penembakan dan pemboman di paris pada bulan November ini. Jelas, banyak yang menunjukkan perlawanan terhadap agresi ISIS tersebut salah satunya yakni situs ISIS yang dibajak. 

Bukan sembarang membajak, kelompok peretas Ghost Sec yang bergabung bersama kelompok Anonymous berhasil mengubah isi situs teroris tersebut dengan menjual obat kuat. Situs tersebut ditemukan di dalam Deep Web yang sebelumnya berisi perihal teror dan propaganda penyerangan lainnya. Setelah berhasil diretas, Anynomous mengubahnya dengan berjualan Prozac dan Viagra.

Seperti yang telah dilansir oleh Washington Times, situs yang berjulukan Isdarat tersebut berhasil diretas dengan mengubah propaganda ISIS didalamnya dan juga menyisipkan beberapa pesan. Pesan tersebut berbunyi, “Terlalu banyak hal yang berbau perihal ISIS. Cobalah sejenak untuk menenangkan pikiran dan diri Anda. Sudah terlalu banyak hal-hal yang berbau dengan ISIS dengan orang-orang yang terlibat didalamnya. 

Silahkan nikmati iklan indah (baca: obat kuat) ini, dan kami akan selalu menunjukkan konten ISIS menyerupai yang Anda inginkan.” Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, situs ISIS tersebut berhasil diretas di dalam Deep Web yaitu cuilan internet yang hanya dapat dicari memakai cara tertentu bukan memakai browser untuk masyarakat pada umumnya.

Dengan aneka macam insiden yang diduga dipimpin oleh teroris radikal ISIS, hacker Anonymous memang secara terang-terangan bersiap untuk menyerang dan berperang dengan ISIS. Para peretas tersebut menyatakan untuk melawan dan berperang terhadap ISIS dengan mengunggah sebuah video. “Kami akan terus memburu ISIS dengan mengambil alih akun, situs, email, dan juga mengungkap siapa bahwasanya kalian. 

Tak akan ada daerah yang kondusif lagi mulai dari kini di dunia online termasuk situs ISIS. Kalian yakni sebuah virus dan kami yakni penangkalnya. Kami menguasai internet, kami Anonymous, kami tak akan memberi ampun, sebab kami yakni sebuah harapan,” tegas beberapa kata yang dilontarkan Anonymous dalam video perlawanan terhadap ISIS tersebut.

Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Dibajak, Situs Isis Jualan Obat Kuat"

Posting Komentar