Dengan Taktik Darat Dan Udara Ini, Farming Terang Jadi Lebih Mudah!



Game Clash of Clans memang tak akan pernah ada matinya. Pada tahun 2015 ini Clash of Clans menjadi permainan terlaris yang ada di playstore dengan 100 juta download lebih. Perbincangan mengenai COC tak akan lepas dengan perbincangan mengenai taktik darat dan udara untuk farming di permainan ini. Farming yaitu poin paling penting dari game ini, dengan farming yang efektif, maka pembangunan di COC tentu akan sangat pesat dan naik level akan lebih mudah, base menjadi lebih berpengaruh dan tentu levelling troops menjadi lebih cepat. Farming yaitu menjarah resource gold dan elixir pemain lain dengan meluluhtantakkan base desa lain dan menjarah loot (gold dan elixir).

Ada beberapa taktik yang paling efektif untuk farming di COC, dan ada dua tipe taktik serangan yang paling efektif. Strategi tersebut yaitu taktik darat dan udara. Untuk taktik darat, taktik farming yang paling efisien dan aling efektif yaitu dengan memakai kombinasi barbarian dan archer. Dengan Cost Production yang paling minimum, barbarian dan archer sanggup menjarah jarahan yang sangat banyak. Tentu ada kuncinya, kuncinya yaitu dengan mencari Ghost Village. Ghost Village yaitu base pemain yang telah ditinggalkan offline dalam waktu usang sehingga gold dan elixir menumpuk di gold mine maupun elixir collector. Berhubung biasanya gold mine dan elixir collector berada di luar dinding, menjarah gold dan elixir yang menumpuk tersebut dengan barbarian dan archer tentu menjadi sangat mudah.

Nah, untuk taktik darat telah dijelaskan dengan gamblang. Kini kita bahas mengenai taktik udara yang memang cukup terkenal namun produksinya menghabiskan cukup banyak resource. Ada dua tipe serangan farming udara. Tipe taktik serangan farming pertama yaitu dengan memakai minion. Dengan house space yang kecil, pemain sanggup memproduksi minion dalam jumlah besar dan menggempur gold mine dan elixir collector. Sedangkan tipe kedua yaitu memakai taktik serangan farming dengan memakai ballon. Namun, ballon yang troop cost dan peroduksinya yang cukup usang menciptakan para pemain jarang memakai tipe serangan farming ini. Itulah beberapa taktik darat dan udara untuk farming yang paling efektif.

Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Dengan Taktik Darat Dan Udara Ini, Farming Terang Jadi Lebih Mudah!"

Posting Komentar