Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp

Mungkin sebagian dari Anda mungkin perlu membalas pesan WhatsApp tanpa harus menampilkan status online. Pada artikel ini, kami akan menawarkan kepada Anda bagaimana melaksanakan itu semua. Pernahkah Anda mengabaikan suatu pesan WhatsApp untuk mencegah Anda terlihat online oleh lewan chat Anda di whatsapp. Untuk menghindari situasi ibarat ini, inilah dua trik yang memungkinkan untuk Anda membalas pesan tanpa tampil online untuk mencegah sobat (atau mantan) orang-orang yang menggangu Anda.


Cara 1 : Balas Pesan Whatsapp dari pemberitahuan


Jika Anda mempunyai perangkat yang menjalankan Android Nougat, cara termudah yakni membalas pesan eksklusif dari notifikasi. Buka sajian drop-down dan balas pesan tanpa harus membuka aplikasi whatsapp, namun dengan mengeklik tombol Balas di notifikasi.


Jika Anda mempunyai smartwatch Android Wear, Anda juga sanggup merespons pesan WhatsApp eksklusif dari jam tangan dan status online tidak akan ditampilkan oleh whatsapp.


Cara 2 : Membalas pesan whatsapp secara offline



  • Nonaktifkan Wi-Fi dan koneksi jaringan seluler pada ponsel cerdas Anda.

  • Buka WhatsApp dan percakapan yang Anda minati.

  • Tulis pesannya.

  • Tutup WhatsApp.

  • Aktifkan kembali Wi-Fi atau koneksi jaringan seluler.

  • WhatsApp akan mengirim pesan tanpa Anda tampil online.


Cara 3 : Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga


Aplikasi ini mendukung beberapa aplikasi ibarat  WhatsApp, Telegram, Vibapper, dan Facebook Messenger tanpa harus  tampil online. Trik ini tidak akan memungkinkan Anda untuk membalas pesan secara offline, membaca pesan yang diterima tanpa yang lain mengetahui Anda telah membaca pesan tersebut.


Download Aplikasi dibawah ini :


Mungkin sebagian dari Anda mungkin perlu membalas pesan WhatsApp tanpa harus menampilkan s Cara Menghilangkan Status Online di Whatsapp


Catatan : aplikasi ini tidak selalu bekerja dengan baik dengan chatingan di dalam grup.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp"

Posting Komentar