Cara Memperbaiki Error “Themes From Third Party Sources Not Supported” Di Ponsel Xiaomi

Pesan error “Themes from third party sources not supported” atau bahasa Indonesia nya “Tema dari sumber pihak ketiga yang tidak didukung” biasanya muncul pada ponsel  Xiaomi yang akan mencoba untuk mend0wnl0ad dan menginstall suatu tema , yang sumber thema tersebut berasal dari hasil d0wnl0ad situs yang tidak resmi. Sejak 1 Januari Xiaomi telah melarang semua tema dan komponen firmware MIUI lainnya yang diunduh dari sumber internet berbeda dari situs resmi mereka. Hal itu dilakukan untuk mendukung hak kekayaan intelektual desainer.


Themes from third party sources not supported Cara Memperbaiki Error “Themes from third party sources not supported” di Ponsel Xiaomi


Namun bagi Anda yang sudah kepincut dengan tema tersebut sanggup mengatasi duduk kasus error “Themes from third party sources not supported” tersebut dengan dua cara :

   1.  Daftarkan Akun MI kau sebagai penguji beta;

   2.  Daftarkan Akun MI kau sebagai desainer.


Anda sanggup menentukan salah satu cara diatas.


1. Daftarkan Akun MI  Anda sebagai beta tester .


Caranya :

– Buat akun Mi Anda

– Jika sudah, Anda sanggup login di website xiaomi disini

– Lalu Kirimkan sebuah laporan wacana duduk kasus apa pun wacana Xiaomi


Themes from third party sources not supported Cara Memperbaiki Error “Themes from third party sources not supported” di Ponsel Xiaomi


– Selanjutnya tunggu hingga akun Xiaomi  Anda menjadi beta tester. (sekitar 2-3 hari) .


Jika status Akun Xiaomi Anda sudah menjadi beta tester , secara otomatis pesan error “Themes from third party sources not supported” akan hilang dengan sendirinya, dan Anda sanggup menginstall tema yang Anda inginkan dari banyak sekali sumber.


2. Daftarkan Akun MI kami sebagai desainer

Caranya :


– Pastikan Anda sudah mempunyai Akun MI.

– Kemudian buka situs http://designer.xiaomi.com/ dan ketuk Login Now ;


– Masukkan gosip (nomor telepon atau email yang dipakai untuk pembuatan akun), masukan kata sandi akun Anda dan lalu masukkan situs tersebut .


– Kemudian pilih, “Individual designer”.


Themes from third party sources not supported Cara Memperbaiki Error “Themes from third party sources not supported” di Ponsel Xiaomi


– Kemudian isi form, dan lengkapi data yang diminta.


– Jika sudah final proses pendaftaran untuk Designer , tunggu beberapa saat, hingga akun Anda di Aktifkan.


– Jika Akun Designer Anda sudah aktif, Anda sanggup mend0wnl0ad tema apapun dan memasang nya di ponsel Xiaomi Anda tanpa batasan.


Jika Anda sudah mempunyai Akun Mi sebagai designer, Anda juga sanggup menciptakan thema sendiri dengan aplikasi MIUI Theme Editor, yang sanggup Anda d0wnl0ad secara gratis di google playstore.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki Error “Themes From Third Party Sources Not Supported” Di Ponsel Xiaomi"

Posting Komentar