Cara Memperbaiki Error Kartu Sim Not Provisioned Mm2# ( Kartu Sim Tidak Dikenali Mm2#)

Ada banyak alasan mengapa ponsel atau tablet tidak mengenali kartu SIM yang dimasukkan. bergotong-royong duduk kasus ini dipecahkan sendiri, yang penting Anda jangan panik dulu dikala SIM Card Anda tidak dikenali di Ponsel Android. Solusi untuk memperbaiki Sim tidak tersedia / tidak dikenali mm2 # kami dijelaskan di bawah ini :


Masalah ini cukup umum terjadi. Berikut ini yaitu penyebab kesalahan “Sim not provisioned MM2 #/ Sim tidak tersedia / tidak dikenali mm2 “:



  • Error ini terjadi biasanya terjadi sehabis membeli smartphone gres dengan kartu sim yang gres juga.

  • Error ini terjadi biasanya dikala Anda telah mentransfer nomor kontak ke kartu sim usang ke kartu sim yang baru

  • Dan duduk kasus lainnya


Berikut ini Langkah-langkah untuk memperbaiki Sim Card tidak tersedia mm2 #


Langkah  1 : Matikan ponsel Anda


Langkah  2 : Kemudian buka Sim Card dari ponsel Anda. Setiap ponsel telah dirancang secara berbeda, jadi kalau Anda tidak tahu bagaimana cara membuka epilog belakang, baca manual telepon Anda.


Langkah  3 : Cari pegangan sim. Pada beberapa telepon, pemegang sim ada di samping, pada model yang lain, diletakkan di bawah baterai.


Langkah 4 : Keluarkan kartu sim dengan hati-hati dari slotnya dan letakkan kembali. Sambil memasukkan sim lagi, pastikan untuk memasukkannya dengan benar. Jika Anda resah cara memasukkan kartu dengan benar, Anda mungkin menemukan tanda kecil di samping slot kartu sim. Ini akan membantu Anda untuk mengetahui sisi mana yang sempurna untuk dimasukkan.


Ada banyak alasan mengapa ponsel atau tablet tidak mengenali kartu SIM yang dimasukkan Cara Memperbaiki error kartu Sim Not Provisioned mm2# ( Kartu SIM Tidak dikenali mm2#)



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki Error Kartu Sim Not Provisioned Mm2# ( Kartu Sim Tidak Dikenali Mm2#)"

Posting Komentar