Berita Menarik Soal Teknologi Dari Chip Implan Sampai Fitur Gres Whatsapp



 
Kali ini kami akan menghadirkan informasi menarik yang bekerjasama dengan isu teknologi yang menarik perhatian banyak orang mulai dari penggunaan Chip Implan pada badan insan hingga update terbaru WhatsApp yang menghadirkan beberapa fitur baru. Penasaran bukan eksklusif saja simak informasinya di bawah ini :

1. Mengenal Teknologi Chip Implan

Teknologi chip implan ini digadang-gadang bakal menunjukkan banyak akomodasi dimasa depan sebab berkat teknologi ini masa insan dapat mengakses seluruh perangkat elektronik dengan mudah. Dengan teknologi ini maka kita tidak memerlukan lagi banyak kunci susukan untuk melaksanakan beberapa hal ibarat melaksanakan transaksi pembayaran hingga membuka pintu susukan kantor. Semua hal tersebut dapat dengan gampang dilakukan dengan cara mendekatkan anggoota badan yang telah ditanamkan chip ke pemindai.

2. Aplikasi Offline Untuk Menghabiskan Waktu di Pesawat

Saat bepergian dengan pesawat terkadang dapat menjadi membosankan. Namun anda tidak perlu khawatir sebab anda ada beberapa aplikasi offline yang kami rekomendasikan kepada anda untuk menemani perjalanan anda di pesawat. Aplikasi tersebut diantaranya Pocket, Kindle, Spotify dan Duolingo yang hadir untuk perangkay iOS dan Android.

3. Akun Facebook Ini Ditutup Karena Memakai Nama Phuc Dat Bich

Berita teknologi menarik berikutnya tiba dari seorang laki-laki Asutralia blasteran Vietnam yang akun Facebooknya ditutup sebab namanya terdengar cukup ekstrem. Nama laki-laki tersebut ialah Phuc Dat Bich dan dirinya mengaku geram atas tragedi tersebut sampai-sampai ia memasang foto paspornya yang memang terulis nama Phuc Dat Bich. Tetapi berdasarkan kabar nama tersebut bukanlah nama aslinya sebab laki-laki tersebut kabarnya memilki nama orisinil Thien Nguyen hingga kesannya dirinya mengakui hal tersebut.

4. Bahasa Star Wars Muncul di Google Translate

Bagi anda penggemar Star Wars dapat mencoba tautan goo.gl/SNhyAT  #ChooseYourSide dan yang akan terjadi ialah akan muncul kalimat yang terkenal dalam serial Star Wars “Ma the force be with you” yang uniknya diterjemahkan ke dalam bahas Aurabesh. Gimick ini akan terus hadir hingga 18 Desember mendatang sempurna ketika perilisan fim Star Wars : The Force Awakening.

5. Melongok Fitur Baru WhatsApp

Berita teknologi yang terakhir ialah fitur terbaru WhatsApp versi terbaru 2.12.367 yang pertama ialah fitur prevew tautan yang jauh lebih lengkap. Kemudian ada fitur starred messages dan terakhir direct share yang diperuntukkan untuk Android Marshmallow. Silahkan unduh aplikasi terbaru WhatsApp di Play Store.

Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Berita Menarik Soal Teknologi Dari Chip Implan Sampai Fitur Gres Whatsapp"

Posting Komentar