Berikut Ini Beberapa Teladan War Base Coc Yang Terbaik



Tak henti-hentinya para pemain game di seantero dunia membicarakan game yang sangat terkenal ini, Clash of Clans. Game seni administrasi yang paling laku di tahun 2015 ini membawa banyak perbincangan di dunia maya mengenai strategi-strategi yang terbaik untuk menjadi permain terbaik di Clash of Clans. Contohnya, anda sanggup melihat banyak pola war base COC yang tersebar di dunia internet. Disana anda sanggup mengadopsi banyak template base untuk war sesuai dengan TH anda. Untuk contoh-contoh gambarnya anda sanggup melihat banyak imej di Google Image dengan hasil penelusuran war base COC yang terbaik dan simpan gambar tersebut serta replikasi seni administrasi base tersebut dan aplikasikan ke akun COC anda.

Sebenarnya ada beberapa trik untuk mengatur base COC, khususnya untuk defense terbaik untuk perang antar klan. Jika anda tertarik dengan pola war base COC yang efektif semoga klan anda menang terus, mungkin anda harus menyimak beberapa trik dan tips untuk mengatur war base COC yang paling efektif ini.
  • Kunci dari perang antar klan di Clash of Clans yaitu mendapat sebanyak mungkin bintang. Dengan kata lain, anda sebagai defender dari Clan anda harus mengantisipasi musuh yang akan mendapat bintang dari anda. Ada beberapa tahapan untuk mendapat bintang di COC, bintang pertama didapatkan dikala base musuh telah hancur 50 persen, atau juga sanggup didapatkan dengan menhancurkan Town Hall musuh. Kaprikornus dengan kata lain, Jika Town Hall dan base musuh telah hancur 50 persen maka anda mendapat 2 bintang. 1 bintang lagi akan didapatkan dikala base musuh telah hancur 100 persen. 3 bintang yaitu maksimal bintang yang didapatkan pemain dikala menyerang 1 akun base war musuh.
  • Kunci war clan yaitu bintang, jadi alangkah sangat baik kalau Town Hall diletakkan di tengah bas dikelilingi oleh bangunan-bangunan keras ibarat Gold Storage, Elixir Storage, dan Dark Elixir Storage. Namun, tak hanya dikelilingi oleh bangunan kokoh tersebut, didekatnya juga harus diletakkan bangunan defense paling efektif ibarat canon, archer tower, wizar tower dan mortar, tentu dengan penempatan yang strategis semoga pasukan musuh sanggup dihabisi dengan mudah.

Nah, itulah isu mengenai pola war base COC yang terbaik dan beberapa trik dan tipsnya. Semoga sanggup bermanfaat untuk anda para Clash of Clans lovers! Happy Gaming!

Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Berikut Ini Beberapa Teladan War Base Coc Yang Terbaik"

Posting Komentar