Apa Saja Yang Terbaru Di Update Th 11 Coc? Yuk Disimak Informasi Menarik Ini


Mana suaranya para pencinta COC? Saat ini cukup banyak para pemain COC yang merasa bosan dan menentukan untuk pensi dini, apalagi mereka yang sudah mengupgrade TH- nya hingga level 10. Biasanya mereka akan resah mau ngapain lagi. Tapi damai alasannya yakni akan ada update TH 11 COC, beberapa waktu lagi. 

Seperti yang paparkan oleh Super Cell pada even Clash CON kemarin bahwa mereka akan meluncurkan update terbaru COC ini pada 23 November tahun ini. Yang ini artinya ketika ini agan sudah bisa menikmati dan mulai untuk merencanakan banyak sekali pembaharuan pada base anda. Anda sudah bisa memulai untuk memperbanyak farming supaya bisa mencapai TH 11 ini, yang tentunya jauh lebih memakan gold dari level sebelumnya.

Lalu apa yang gres dari update TH 11 COC ini, berikut yakni infonya:

1. Bangunan- bangunan defensive baru.
Sama menyerupai setiap peng-upgrade-an level town hall niscaya selalu ada pilihan bangunan baru. Untuk Town Hall level 11 kali ini. Super Cell akan memperlihatkan bangunan defensive gres yang disebut Falcon. Bangunan defend yang satu ini menyerupai namanya berbentuk menyerupai burung elang. Falcon ini bisa menghalau serangan musuh dari darat dan juga udara. Namun tidak ada info lebih lanjut ihwal apa yang dilakukan Falcon ini untuk menghadang serangan musuh.

2. Sosok Hero baru
Pada versi COC sebelumnya agan tentu sudah melihat dua pendekar andalan COC atau bahkan memilikinya. Kali ini dengan update yang terbaru akan ada sosok Hero gres yang sanggup ditemukan nantinya di Dark Spell Factory. Tidak ada bocoran lebih jauh ihwal sosok Hero yang satu ini, hanya namanya saja sudah dilansir oleh Super Cell yaitu Master Wizard.

Selain kedua embel-embel di atas, Super Cell juga menyatakan bahwa akan ada beberapa perubahan dari sistem atau event- event nya. Ada juga fitur- fitur upgrade terbaru lainnya, mulai dari bangunan dan juga pasukan. Untuk agan yang ingin tau dengan update TH 11 COC terbaru ini lebih baik pribadi siapkan space ruang yang cukup untuk pribadi mengupdatenya di playstore dan pribadi memainkannya.

Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Apa Saja Yang Terbaru Di Update Th 11 Coc? Yuk Disimak Informasi Menarik Ini"

Posting Komentar