4 Barang Yang Dilarang Dibawa Dikala Ujian Nasional

Saat ujian nasional tidak sembarang barang boleh kita bawa. Berikut ini yaitu 4 benda yang dihentikan dibawa dikala melaksanaan ujian nasional, diantarnya yaitu sebagai berikut :

1. Kamus
Kamus ada dua macam, yaitu kamus digital dan kamus nondigital. Kamus digital misalnya menyerupai alfalink dan non digital misalnya yaitu kamus berbentuk buku. Keduanya dihentikan dibawa pada dikala pelaksanaan ujian nasional.

Kamus dihentikan dibawa alasannya sanggup dipakai sebagai alat bantu terlarang pada dikala pelaksanaan ujian nasional.

2. Alat Bantu Hitung
Alat bantu hitung dihentikan di bawa pada dikala pelaksanaan UN. Alat bantu hitung misalnya menyerupai kalkulator. 

Intinya apapun alat yang sanggup membantu teman-teman dalam menghitung, tidak di perkenankan untuk di bawa pada dikala melakukan UN. 

3. Kertas
Kertas yang dimakasud di sini yaitu semua kertas dalam bentuk apapun, baik itu ada coretannya ataupun tidak, dihentikan di bawa pada dikala pelaksanaan UN. 

Kertas dihentikan dibawa alasannya sanggup menjadikan kecurangan menyerupai ada contekan dan lain sebagainya. 

Jika teman-teman butuh kertas untuk kotretan, biasanya panitia selalu menyediakan untuk hal tersebut.

4. Handphone
Hanphone yaitu hal yang pertama kali di periksa ketika masuk keruang ujian. Rata-rata semua orang sudah mempunyai hanphone, jadi sudah niscaya petugas akan menanyakan apakah penerima membawa handphone atau tidak. 

Hanphone dihentikan dibawa alasannya hanphone sanggup dipergunakan sebagai kalkulator, kamus, dan lain sebagainya yang di larang pada dikala pelaksanaan ujian nasional. 

Biasanya jikalau penerima kedapatan membasa HP, maka Hpnya akan di simpan di depan, atau diamankan dahulu oleh panitia, hingga jam UN selesai.

Bagaimana ? Beranikah teman-teman membawa keempat barang tersebut dikala pelaksanaan UN? Saya rasa jikalau teman-teman orang normal niscaya akan taat aturan. Jika masih ada yang kurang sanggup teman-teman tambahkan di kolom komentar kami. 

Sekiam artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.

Referensi :
  • Pengalaman UN
  • Google

Sumber http://matematikaakuntansi.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "4 Barang Yang Dilarang Dibawa Dikala Ujian Nasional"

Posting Komentar