10 Kopi Termahal Didunia Yang Perlu Anda Ketahui

Kopi merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi kaum muda, apa lagi bayaknya warung kopi yang kini makin menjamur. Bila anda merasa pecinta kopi, mungkin ada perlu mengenal kopi-kopi termahal didunia yang satu ini,


Berikut yakni kopi termahal didunia yang perlu anda ketahui


10. Coffee Yauco Selecto AA (Puerto Rico) – $24/lb.


Kopi termahal didunia kesepuluh adalah kopi dari kawasan Yauco dari Puerto Rico yang begitu kaya rasa yakni kombinasi dari unsur-unsur alam dan teknik pertanian. Jumlah curah hujan di Puerto Rico tinggi, terutama pada ketinggian tinggi di wilayah pegunungan di mana kacang ini berasal dari.


Selain itu, tanah liat yang kaya nutrisi mengatakan kopi ini rasa sendiri yang spesifik. Terbatasnya ketersediaan Coffee Yauco Selecto AA meminjamkan untuk harga tinggi. Apa yang sanggup seorang penikmat kopi harapkan dari secangkir gres diseduh kopi terbaik Puerto Rico? kacang ini mempunyai penuh bertubuh, rasa mentega dengan nada cokelat ringan.


9. Starbucks Rwanda Biru Bourbon (Rwanda) – $ 24 / lb.


Kopi termahal didunia yang kesembilan yakni Bourbon kopi , yakni pusaka banyak sekali Coffee Arabica, yang dikenal Rwanda untuk alasannya yakni iklim. Starbucks Rwanda Biru Bourbon kopi menunjukkan sangat asam, cherry hitam dan mentega meleleh adonan dengan nada dari kacang dibumbui, dan tentu saja rasa kacang ini bukan satu-satunya hal yang layak memuji.


Starbucks dibantu dalam membangun perkebunan kopi lainnya di Rwanda sebagai misi sosial untuk membangun kembali negara yang ekonominya terguncang oleh kekerasan internal. Gerakan kopi perdagangan yang adil dan upaya untuk merestrukturisasi perekonomian negara telah menyebabkan popularitas tinggi kacang Rwanda di pasar kopi global.Koperasi kopi Rwanda mengandalkan kacang Exclusive Hitam Apron ini sebagai salah satu tumbuhan utama mereka.


8. Mi Esperanza Coffee (Honduras) – $ 35 / lb


Kopi termahal didunia yang ke delapan yakni Honduras,  semakin menjadi pemimpin di wilayah penghasil kopi dari Amerika Tengah. Dalam sebuah lelang online pada bulan Juni tahun ini, pembeli internasional membeli 1.320 pon kopi dari peternakan Mi Esperanza pada harga memecahkan rekor $ 35,10 per pon.


kopi Honduras dicari alasannya yakni kualitas alam yang menggabungkan rasa buah-buahan, kacang-kacangan, cokelat dan rempah-rempah. Hal ini sangat disukai oleh para pecinta alasannya yakni intens aromatik & tidak meninggalkan pahit setelah-rasa


7. Los Planes (El Salvador) – $ 40 / lb


Kopi termahal didunia ketujuh yakni Finca Los Planes, kopi dibudidayakan jauh di wilayah pegunungan Chalatenango, El Salvador di sebuah peternakan dioperasikan oleh Sergio Ticas Yeyes, yang mewarisi peternakan dari ayahnya. penghargaan ini memenangkan secangkir kopi ditempatkan 2 pada 2006 Piala of Excellence, dan 6 pada tahun 2011.


Rasa populer termasuk tangerine dengan karamel dan benang gula merah. Sementara membayar $ 40 per pon mungkin tampak curam untuk konsumen rata-rata, untuk pecinta kopi di luar sana itu yakni harga yang adil untuk membayar secangkir Los Planes keluarga kopi yang ditanam.


6. Blue Mountain (Jamaika) – $ 49 / lb.


Kopi termahal didunia keenam yakni kopi Blue Mountain, mempunyai reputasi dunia untuk keunggulan, dan konsumen dari salah satu sudut dunia ke depan tidak sanggup mendapat cukup itu, bahkan pada $ 49 per pon. Sekitar 80 persen dari kopi yang diproduksi di Blue Mountain diekspor setiap tahun ke Jepang. Kopi itu sendiri ditanam pada 5.000 ft.


Di atas permukaan maritim di Blue Mountains Jamaika, di mana pertumbuhan curah hujan mensugesti berat dan kacang diproses. Karena kelimpahan air, biji kopi yang pulp dari buah kopi mereka segera sehabis dipetik, yang mengatakan kopi Blue Mountain itu tanda tangan yang seimbang, rasa ringan.


5. Fazenda Santa Ines (Brazil) – $ 50 / lb


Kopi termahal didunia yang kelima yakni fazenda coffe, Pada Fazenda Santa Ines pertanian, tradisi yakni segalanya. Dari posisi pertanian sebagai bisnis keluarga dioperasikan, dengan metode tradisional budidaya dan pengolahan kopi mereka, Fazenda Santa Ines peternakan secara konsisten menghasilkan secangkir kualitas kopi setiap kali. Kualitas yakni apa yang sanggup dibutuhkan dengan membayar $ 50 per pon. tanaman ini bersumber etis diberi makan oleh mineral alam air mata dan ditanam di tanah yang subur. Hal ini diproses secara alami, yang mengatakan berry bagus dan karamel halus rasa semua jalan hingga tetes terakhir.


4. Molokai Coffee (Hawaii) – $ 51 / lb.


Kopi termahal didunia yang ke empat yakni molokai coffe, Hawaii dikatakan satu-satunya negara bab di AS dengan iklim dan kondisi tanah yang ideal untuk pertumbuhan kopi. Ia tiba sebagai tidak mengherankan bahwa mereka mempunyai banyak sekali kopi populer di dunia. Salah satunya yakni kopi Moloka’i diproduksi oleh Coffees of Hawaii di perkebunan 500 acre yang terletak di Kualapu’u, Maui County.


Molokai yakni kopi organik yang membanggakan dari aroma bunga, berry dan karamel rasa dengan sedikit bumbu.Hal ini juga penuh bertubuh, agak asam dan mempunyai cokelat finish tahan lama. Kombinasi unik menciptakan kopi Molokai cukup mahal dan sulit untuk menemukan, meskipun pemesanan online tersedia di situs perusahaan. The Muleskinner dan Hawaii Espresso varietas Molokai dijual seharga $ 102 untuk 2 lbs. atau $ 51 per pon.


3. St. Helena Coffee (St. Helena) – $ 79 / lb.


Kopi termahal didunia ketika yakni St. Helena coffe, Asal Pulau St. Helena Coffee Company sanggup ditelusuri kembali ke Napoleon Bonaparte, yang terpikat dengan rasa kopi ini dan bahkan mulai cenderung tumbuhan di pulau sendiri. Sejak dikala Napoleon, kopi di St. Helena Island telah terus berkembang. Pulau itu sendiri terletak sekitar 1.200 mil dari pantai barat Afrika, dan pada peta sepertinya akrab ke tengah Samudra Atlantik.


Tentunya isolasi dan kebutuhan untuk mengangkut jarak yang jauh kopi mengatakan bantuan untuk harga tinggi dari kacang, tapi itu tidak benar-benar apa yang orang membayar untuk ketika mereka membeli satu pon $ 79. Berkualitas tinggi dan rasa bunga tak tertandingi dengan petunjuk dari jeruk benar-benar salah satu dari jenis dan layak biaya.


2. Luwak Coffee (Indonesia) – $160/lb.


Kopi termahal didunia yang kedua yakni Luwak Coffe. Apa yang menciptakan Kopi Luwak dari Indonesia sangat berharga yakni proses seleksi dan pencernaan. Ya, Anda mendengar aku benar, pencernaan. Kopi Luwak kopi, sering disebut sebagai kopi luwak, mengalami fermentasi dalam binatang musang, untuk lebih spesifik.


musang mengkonsumsi buah kopi, meninggalkan biji kopi dikumpulkan lalu dari kotoran hewan. luwak memancarkan enzim selama proses pencernaan yang mengubah rasa produk, ibarat yang diperkirakan. Rasa ini, bagaimanapun, yakni didambakan seluruh dunia, ke titik di mana konsumen bersedia membayar $ 160 per pon Luwak Coffee.


1. Hacienda La Esmeralda (Panama) – $ 350,25 / lb


Kopi termahal didunia yang pertama yakni Hacienda COffe. Trofi rak untuk kopi Hacienda La Esmeralda terlihat cukup ramai, dengan kacang ini yang telah diberikan tempat pertama di banyak sekali cuppings seluruh dunia tiga belas kali semenjak 2004. Rekor terbaru yang ditetapkan kopi ini? Sebuah kekalahan $ 350,25 per pound pada 2013 Best of Panama Lelang – Naturals Kategori.


Tumbuh di bawah naungan pohon jambu di lereng Gunung Barú di Panama, kacang ini sangat dicari dan hanya dibudidayakan dalam jumlah kecil. Ini yakni jarang dan enak di dunia kopi, dan sekali dalam suatu keharusan seumur hidup bagi setiap penikmat kopi


 



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "10 Kopi Termahal Didunia Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar