Selamat Kepada Kalian Yang Patah Hati, Alasannya Sudah Selangkah Lebih Dewasa

Cobaan terberat dimasa muda ialah patah hati, Seakan akan hidup ini tidak ada artinya lagi…


Sedangkan yang paling indah ialah hubungan. Sayangnya, Jika kita berani menjalin kekerabatan berarti kita juga harus berani bahwa perpisahan itu ada suatu ketika nanti.


Karena segala sesuatu diciptakan berpasangan, Bulan dengan Matahari, Kanan dengan kiri, Bibir dengan lidah, Jantan dengan betina, Dan seharusnya Aku… dengan kamu…


1. “Aku Akan Selalu Bersamamu Sampai Kapanpun” Kata Mereka…


Semacam proloque dari sebuah kekerabatan laki laki dan perempuan yang beruung dengan kekerabatan kasih sayang…


Penuh dengan kata kata indah yang membuatmu membayangkan masa masa indah bersamanya, Bersama beliau yang kau pilih untuk menemani sisa hidupmu.


Membuatmu selalu bertanya tanya, Cerita indah apalagi yang akan dituliskan untuk kalian berdua. Selanjutnya Bagaimana?


2. Tak Hanya Sekedar Kepingan, Tetapi Kau Menghancurkan Hatiku Menjadi Debu…


Selanjutnya bagaimana…?


Engkau menghilang begitu saja tanpa memperlihatkan sebuah sapaan hangat. Seolah menambah dinginnya pagi ini ketika saya terbangun… sendiri.


Ketika rindu akan dirimu datang, Hanya foto foto indah kenangan kita yang saya miliki. Yang bisa membuatku bisa untuk bertahan dari beratnya beban ini.


Aku masih belum bisa mendapatkan kepergianmu…


3. Aku Menginginkanmu, Tak Ada Yang Lain… Hanya Kamu.


Setiap detik yang terlewatkan tanpa sapaanmu menciptakan hati ini berteriak, DIMANA KAMU!!!


Hati ini masih belum bisa mendapatkan kepergianmu, Apa yang kurang dariku? Ataukah ada yang lebih baik dariku untukmu? Apa kau bosan menulis kisah indah bersamaku lagi…?


Tiap Hari, Seolah semakin bertambah puzzle puzzle wacana kepergianmu.


4. Aku Tahu Aku Sangat Mencintaimu Ketika Aku Mulai Mencari Alasan Untuk Melindungimu Dari Kesalahan Yang Kau Lakukan, Walau Itu Menyakitkanku


Mungkin, Keindahan keindahan yang kau berikan padaku dulu penuh pengorbanan darimu yang tak pernah kupahami.


Cinta ini tak pernah terasa gelap, Walau engkau menyakiti hati ini dengan segala cara yang sadis. Tapi saya tetap memaafkanmu.


Tak pernah kulihat celah didalam dirimu yang kesudahannya membuatku mencicipi cinta buta ini.


5. Maaf Jika Aku Terlalu Menyayangimu, Ini Tak Akan Terulang Lagi


Untungnya…


Hati ini tidak sendiri, Aku punya Tuhan yang selalu menemaniku, Keluarga yang menunggu kesuksesanku, Serta Sahabat sahabatku yang selalu disampingku yang membuatku sadar bahwa masa depanku masih jauh didepan sana.


Seakan berlapis baja, Hati ini bersumpah tidak akan terulang lagi hal menyerupai ini. Kejadian dimana diri ini menyerupai terinjak injak, sakit dan putus asa.


6. Seperti Yang Kamu Lihat, Aku Bertahan Tanpamu!!!


Tak peduli seberapa dalam kenangan bersamamu ada dihati ini, Setelah kepergianmu, Aku menyadari bahwa saya bisa bertahan tanpamu.


Membuatku bisa menghargai apa yang telah saya miliki, Jauh sebelum ku memilikimu…


Barangkali, Rasa sakit alasannya ialah patah hati ini harus saya rasakan agar saya sanggup melangkah ke jenjang yang lebih tinggi, yang membutuhkan keteguhan hati lebih berpengaruh dibandingkan ketika ini.


7. Luka Yang Kamu Tinggalkan Untukku Mengajariku Banyak Hal, Termasuk Merelakan Yang Telah Pergi


Sebelum ku menutup surat ini, Terima kasih kuucapkan dikarenakan telah menjadi bab dari hidupku. Menjadi penguji kedewasaanku…


Semakin hari saya menyadari bahwa saya sanggup merelakan kepergianmu dengan lebih mengasihi diriku ini, apa adanya…


Memperbaiki segala keburukanku yang membuatmu pergi, Membuatku sadar bahwa saya bukanlah orang yang sempurna.


8. Terima Kasih Tuhan, Melalui Dia Kau Membuatku Semakin Dewasa


Aku sadar, Bahwa dengan umur yang bertambah bau tanah tidak membuatku dewasa. Namun bagaimana saya melalui hari hari bertambahnya umur itu yang membuatku semakin dewasa.


Tidak ada yang bilang bahwa patah hati itu mudah, Tapi alasannya ialah saya bisa melaluinya berarti saya terbukti bahwa diri ini semakin dewasa.


Terima kasih… kenanganku.



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Selamat Kepada Kalian Yang Patah Hati, Alasannya Sudah Selangkah Lebih Dewasa"

Posting Komentar