Panduan, Skill, Gear Item Pendekar Uranus Mobile Legend

Sekilas Tentang Hero Uranus


Type Hero : Tank


Harga : Diamond 599,BP 32000


Istana Celestial – Legenda menyampaikan bahwa kota yang mengambang di atas langit di land of down  ini dulunya ialah rumah bagi para dewa. Dikatakan juga bahwa daerah misterius ini memegang kunci untuk memerintah dunia .Beberapa kala yang lalu, penguasa Istana Langit memakai diam-diam teknologi kuno untuk membuat Uranus, dan memerintahkan ciptaannya untuk menjaga kota dan menunggu munculnya seorang penguasa baru. Ketika para jago dari Land of Down  menemukan dan membuka gerbang ke Istana Surgawi, pertempuran antara Zuni Zenith dan Abyss Dark dengan cepat menyebar ke seluruh wilayah, mengganggu ketenangan kota kuno ini. Kedua kubu berusaha menduduki Istana Surgawi sebagai simbol kemenangan, para pahlawan mereka melepaskan kekuasaan mereka sepenuhnya, dan alhasil mencapai jalan buntu. Energi besar yang dilepaskan selama pertempuran tanpa henti alhasil membangkitkan sistem pertahanan kota kuno, dan mengubah arah menjadi kekuatan petir yang memberi makan dan membangkitkan kembali Uranus, yang tertidur di kedalaman Istana Celestial. Pergilah sekarang, penyusup! Dia meraung ketika bangun, dan kemudian dibebankan ke medan perang, didorong oleh petir, aether, dan kemarahan tanpa batas. Sang wali telah kembali, dan kini siap untuk memenuhi takdirnya. Tujuannya – untuk mengusir para penyusup buas ini mengganggu ketenangan Istana Surgawi.


Kelebihan Hero Uranus



  • Tingkat regenerasi dengan keterampilan pasif.

  • Kontrol ketika war yang sangat baik

  • Dia mempunyai ketahanan terhadap imbas lambat musuh.

  • Penginisialisasi yang manis dalam pertempuran


Kekurangan Hero Uranus



  • Mana Terbatas

  • Sangat Bergantung dengan Team (lemah ketika 1 vs 1)


Skill Hero Uranus


 Legenda menyampaikan bahwa kota yang mengambang di atas langit di land of down  ini dulunya Panduan, Skill, Gear  Item Hero Uranus Mobile Legend


Radiance – (pasif)


Uranus menyerap energi yang dihasilkan oleh serangan yang dilakukan terhadap dirinya untuk memperkuat dirinya, regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap tumpukan, lebih dari 8 detik. Efek ini sanggup dikumpulkan sampai 20 kali.


Ionic Orbit


Uranus melepaskan dua bola energi yang mengorbit di sekitarnya, yang menawarkan 125 damage (+ 30% Total Magic Power) ke musuh, sekaligus mengurangi Physical Attack dan Magic Power mereka sebesar 15%, dan kecepatan pergerakan mereka sebesar 40% untuk 2 detik. Setiap tumpukan Radiance meningkatkan damage 3%. Setiap bola energi hanya sanggup menangani kerusakan dengan sasaran yang sama . Keterampilan yang baik, sementara masuk nalar untuk berinvestasi pada tingkat awal, atau kalau membangun Anda didasarkan pada kekuatan sihir. Tapi dari apa yang saya lihat dalam bermain Uranus, Transcendent War lebih mempunyai kegunaan alasannya ialah kerusakan yang sanggup diserap perisai.


Transcendent War


Uranus menghasilkan perisai energi yang menyerap sampai 400 (+ 200% Total Magic Power) damage selama 4 detik, dan memberinya kekebalan untuk memperlambat efek, sambil meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 10%. Perisai ini menghasilkan 300 magic magic (+ 150% Total Magic Power) untuk musuh di sekitar ketika rusak, atau di final durasinya. Maksimalkan keterampilan ini terlebih dahulu di samping pamungkas Anda. Hal ini membuat Uranus menjadi bahaya besar baik ulti-nya atau tidak. Kebanyakan tangki hanya sanggup memulai kalau keterampilan utama mereka sudah habis tetapi bukan Uranus. Keterampilan ini cukup untuk memulai alasannya ialah Anda sanggup menyelam ke lawan dengan kecepatan dan perisai gerakan Anda. Ini juga akan memberi Anda kekebalan untuk memperlambat yang akan membuat Anda sulit untuk menyerang balik.


Consecration


Uranus melepaskan energi yang tersimpan di dalam tubuhnya untuk menonaktifkan satria musuh yang dikunci, menawarkan 150 (+ 80% Total Magic Power) magic damage sambil menawarkan dirinya 6 tumpukan Radiance. Setelah secara singkat menonaktifkan target, Uranus menarik dirinya dan sasaran secara bersama, yang menawarkan lagi damage 300 (+ 160% Total Magic Power) magic damage. Dibandingkan dengan tank atau support satria lainnya, ultimate ini mempunyai lebih sedikit bahaya terhadap lawan. Tapi menyerupai yang saya katakan, dua keterampilan pertama sudah cukup untuk menjadi ancaman. Tentu saja, Anda perlu memprioritaskan keterampilan ini dalam naik level.


Item & Gear Build Hero Uranus


Dominance Ice – +500 Mana / +70 Armor / + 5% Crit Chance Reduction / Unique: 15% CD Reduction / Unique Passive-Arctic Cold: Menurunkan kecepatan gerakan sebesar 5% dan menurunkan kecepatan serangan sebesar 30% untuk satria musuh terdekat. Karena Uranus ialah mana bergantung, mendapat Dominance Ice sebagai barang pertama akan sangat membantu. Saya juga menyukai pengurangan cooldown 15% sehingga Anda sanggup memaksimalkan poking dengan skill 1 dan 2 Anda.


Boots of Tranquility – +20 HP Regen / +20 Mana Regen / Unik: +40 Kecepatan Gerakan / Unik Pasif-Bless: Efek regen HP meningkat 10%. Kunci utama dari pahlawan ini ialah regennya, jadi dengan Boots of Tranquility, Anda sanggup memperkuat HP dan regen Mana.


Oracle – +850 / +36 Magic Resist / +35 HP Regen / + 10% CD Reduction / Unique Passive-Scream: Dalam 4 detik sesudah diserang, satria akan mendapat 8% HP. Efek ini mempunyai waktu cooldown 6 detik. CDR dan item regenerasi lainnya. 2 inti utama dari bangunan ini.


Bloodthirsty King darah – +1550 HP / Unik Pasif-Haus darah: Bunuh atau bantulah mendapat 20% HP pahlawan dalam waktu 5 detik. 10 detik cooldown. Regen tidak mempunyai kegunaan tanpa jumlah HP maksimal yang bagus. Mendapatkan Raja Haus darah akan sangat meningkatkan kesehatan Anda.


Immortality – +800 HP / +40 Magic Resist / Unique Passive-Immortal: Menghidupkan kembali dalam 2 detik sesudah sekarat dan mendapat HP 15% dan perisai yang sanggup menyerap 300 – 1000 kerusakan. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk imbas ini. Untuk meminimalkan terbunuh di setiap dive. Ini juga mempunyai sihir yang layak menahan dan perisai yang bekerja dengan baik dengan keterampilan 2 Anda.


Blade Armor – +90 Armor / Unique Passive-Counterstrike: Menawarkan 25% serangan fisik lawan sebagai kerusakan fisik pada penyerang ketika serangan dasar diterima. Anda sanggup menganggap ini item ofensif memakai semua armor dan HP yang Anda miliki. Seringkali, Anda tidak memerlukan item ini lagi alasannya ialah Anda sanggup menuntaskan pertandingan sebelum Anda sanggup mencapai titik ini kecuali Anda mempunyai kecocokan yang sangat dekat.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Panduan, Skill, Gear Item Pendekar Uranus Mobile Legend"

Posting Komentar