Pacarmu Ketika Ini Belum Tentu Jodohmu!!!

Jika kau ketika ini sedang sendiri, jangan khawatir lantaran jodohmu tidak akan tertukar. Namun bagi kau yang ketika ini mempunyai pasangan yang biasa disebut pacar. Hati – hati, dapat jadi ia bukan jodohmu. Mengapa demikian? Ada yang bertahun – tahun pacaran. Tapi ternyata pas kita terima undangan, eh nikahnya bukan sama pacarnya yang kemana – mana dibawa dulu. Mungkin pacarannya kelamaan kali, Kisah berikut mungkin dapat jadi pelajaran buat kita, biar kita sadar bahwa hidup nggak selalu mulus – mulus aja, kadang yang baik berdasarkan kita belum tentu baik berdasarkan Tuhan. Dan yang berdasarkan kita jelek juga belum tentu jelek buat kita. jangan khawatir lantaran jodohmu tidak akan tertukar Pacarmu Saat Ini Belum Tentu Jodohmu!!!


 


Kisah Cinta Realistis Selmadena dan Haqy Rais yang ketika ini tengah menjadi perbincangan hangat dan viral di media social. Jelas saja, mengajarkan akan realistis dalam kehidupan. Selmadena yang ketika itu tengah mempunyai pacar yang berada di Malang. Dengan tegas tetapkan pacarnya tersebut dan menentukan menikah dengan Haqy Rais hanya lantaran Haqy Rais menunjukkan sebuah kepastian. Kata – kata ini rupanya yang telah menciptakan hati Selmadena meleleh dan menentukan tetapkan pacarnya. “Untuk apa sih ada pria datang, bikin risi, nelfon-nelfon, LINE, WA, ngasih perhatian-perhatian kecil, jikalau tujuannya bukan untuk PDKT?”, katanya. – “Aku betul-betul merasa ini gak etis, Sel. Aku bukan tipe orang yang suka menyakiti hati orang (pacarmu). Aku tau, kau niscaya PAHAM maksud dan tujuanku mendekati kau dari awal. Aku tidak akan mengajak kau berpacaran, kok. Tapi saya mengajak kau untuk tegas dalam tetapkan sesuatu. Jika memang TIDAK, saya akan berhenti, dan tidak ingin membuang waktuku untuk menunggu kamu, membayangkan kau setiap fajar mulai tenggelam, dan membuang waktuku untuk tidak segera mencari sosok istri di usiaku yang sudah sempurna untuk menikah. Namun.. Jika IYA, saya ingin segera melamarmu, mengajak kedua orang tuaku, untuk berhadapan dengan orang tuamu, kemudian menikah dengan kamu..” tegas lugas dan penuh arti. Ya begini ini perjaka mestinya. Jika pengen tau dongeng lebih lengkap dapat cari dengan hastag #HaqySelmaJourney


https://www.instagram.com/p/BNtto0Jjtl-/


Cerita diatas hanyalah satu dongeng dari sekian banyak dongeng miliyaran insan dimuka bumi ini. Makara kau masih suka resah dengan jodoh kamu? Ada baiknya kau coba perbaiki kualitas diri kau terlebih dahulu. Karena jodoh itu cerminan dari diri kita.



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Pacarmu Ketika Ini Belum Tentu Jodohmu!!!"

Posting Komentar