Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling Keren

Modifikasi Vario 125 – Sudah semenjak usang Honda Vario 125 menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi dan fitur berkelas. Motor ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 dengan membawa mesin berkapasitas 124.8cc berpendingin cairan.


Saat ini sudah ada 3 generasi Vario 125. Dimana generasi kedua diluncurkan bersamaan dengan Vario 150 pada tahun 2015. Keduanya mempunyai desain identik dengan bentuk body lebih modern dari generasi sebelumnya. Lalu pada tahun 2018, Honda meluncurkan All New Vario 125 bersamaan dengan All New Vario 150.




Pada Honda Vario 125 terbaru sudah ada teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang menyebabkan Vario 125 lebih responsif, bertenaga, dan semakin irit. Sedangkan untuk mesinnya bisa mengeluarkan tenaga sebesar 11,1 PS pada 8.500 rpm dan torsi 10,8 Nm pada 5.500 rpm. Lalu ada pula speedometer full digital yang memberi kesan modern dan canggih.


Fitur Vario 125


Harga Vario 125 terbaru tetap dibanderol dibawah 20 Juta Rupiah. Motor ini tersedia dalam dua varian yang terdiri dari tipe CBS dan CBS-ISS. CBS yaitu akronim dari Combi Brake System yang merupakan sistem pengereman canggih yang meningkatkan kestabilan pengereman roda depan dan belakang, sehingga motor bisa berhenti secara optimal. Lalu bagaimana dengan ISS ?


ISS atau Idling Stop System yaitu fitur premium yang berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik dan mesin akan eksklusif menyala ketika tuas gas di putar. Fitur tersebut menyebabkan konsumsi materi bakar Vario 125 sangat irit. Motor ini hanya membutuhkan 1 Liter bensin untuk menempuh jarak 51,7 km ketika diuji dengan metode ECE R40 Euro 3 dan fitur ISS dihidupkan.


Masih ada satu fitur canggih lainnya, yaitu teknologi ACG Starter yang menyebabkan bunyi mesin lebih halus dan hampir tanpa bunyi ketika dihidupkan. Semua teknologi tersebut berpadu dengan desain modern yang menggunakan sistem pencahayaan Full LED pada lampu depan serta belakang.


Walaupun desainnya sudah sangat keren, namun banyak orang yang belum puas dengan desain Vario 125. Alhasil mereka rela mengeluarkan lebih untuk memodifikasi motor matic bermesin 125cc ini. Modifikasi Vario 125 merupakan pilihan paling sempurna untuk merubah tampilan motor ini.


Selera setiap orang berbeda-beda, jadi sah-sah saja apabila sebagian orang tetapkan untuk memodifikasi motor miliknya. Terlebih Honda Vario 125 sangat asyik dimodifikasi dengan berbagam macam gaya yang pastinya menciptakan tampilan motor ini semakin keren. Nah sebagai acuan modifikasi Vario 125, silahkan simak dibawah ini.


Referensi Modifikasi Motor Vario 125


1. Modifikasi Babylook


 menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling Keren menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling KerenAliran modifikasi Mothai alias motor Thailand sedang digandrungi masyarakat Indonesia. Saat ini ada dua pedoman Mothai yang sediri dipilih untuk modifikasi Vario 125, yaitu gaya Babylook Style dan Thailook Style. Keduanya mempunyai ciri khas berbeda. Dimana untuk Babylook Style lebih mengedepankan kenyamanan, alasannya tetap menggunakan ban lebar dan velg racing. Kemudian knalpot diganti menggunakan knalpot Tsukigi yang mempunyai desain merip knalpot ori.


2. Modifikasi Thailook


 menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling Keren menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling KerenSudah usang pedoman modifikasi Thailook mewabah di Indonesia. Ciri khas pedoman ini yaitu menggunakan ban cacing dan velg jari-jari. Selain itu, string bawaan dirubah dengan striping khas thailand biar semakin mencermikan Mothai (motor thailand). Tak ketinggalah beberapa aksesoris tambahan dipakai untuk menambah kekerenan modifikasi Vario 125 bergaya Thailook.


3. Modifikasi Airbrush


 menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling Keren menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling KerenAirbrush masih menjadi pilihan banyak orang untuk merubah tampilan sepeda motor biar terlihat berbeda dan lebih unik. Sayangnya biaya yang harus dikeluarkan untuk Airbrush seluruh body Vario 125 sangat mahal. Paling tidak masbro harus menyiapkan dana sekitar 2-3 Jutaan. Yah, Airbrush bagaikana sebuah karya seni, alasannya body motor akan dilukis dengan cat khusus sesuai grafis yang diinginkan.


4. Modifikasi Ceper


 menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling Keren menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling KerenMerubah tampilan Vario 125 menjadi ceper tentu akan mengurangi kenyamanan motor ini. Terlebih jalan di Indonesia tak semuanya rata, sehingga bukannya keren namun justru membahayakan keselamatan. Aliran modifikasi ini lebih cocok untuk mengikuti kontes modifikasi yang akan memperlombakan wangsit aneh setiap modifikator dalam merubah tampilan motor milikinya. Kaprikornus kami tak menyarankan pedoman modifikasi ini sebagai modifikasi harian.


5, Modifikasi LED


 menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling Keren menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling KerenVario 125 generasi pertama dan kedua memang belum menggunakan lampu LED dan untuk sistem pencahayaanya masih menggunakan bohlam biasa. Sebagian besar pemilik Vario 125 usang niscaya ingin menggantinya dengna lampu LED, alasannya bisa mengatakan penerangan lebih optimal ketika berkendara disiang maupun malam hari. Nah apabila ingin menerapkan modifikasi Vario 125 tersebut, maka kami sarankan untuk membeli LED Projector yang harganya bervariasi mulai 500 ribuan sampai jutaan rupiah.


6. Modifikasi  Simple


 menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling Keren menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling KerenTujuan utama modifikasi Vario 125 yaitu biar terlihat lebih keren dan berbeda dari motor milik orang lain. Sebenarnya kita tidak perlu merubah total tampilan motor ini, alasannya sudah dari sananya sangat keren. Kami sendiri lebih merekomendasikan modifikasi Vario 125 yang simple-simple saja, ibarat mengganti ban dan velg dengan ukuran yang lebih besar serta mengganti knalpot bawaan dengan knalpot racing.


7. Modifikasi Vario 125 Old


 menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling Keren menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling KerenVario 125 Old bisa diartikan sebagai Vario generasi pertama yang dahulu dikenal dengan nama Vario 125 Techo. Kami yakin sebagian besar memilik Vario 125 Old merasa bosan dengan tampilan motor yang mereka miliki. Alhasil banyak orang yang memodifikasinya biar terlihat lebih segar dan tak kalah dari motor jaman sekarang. Ada banyak sekali pedoman modifikasi yang bisa dipilih, dan salah satunya yaitu merubah tampilan Vario 125 Old menjadi motor bergaya Touring maupun Adventure ibarat yang masbro lihat diatas.


8. Modifikasi Vario 125 New


 menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling Keren menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling KerenDesain Vario 125 old dan All New Vario 125 memang jauh berbeda. Terutama pada bab depan yang sudah menggunakan headlamp Full LED yang mempunyai desain modern dan futuristik. Motor ini juga mengatakan speedometer full digital dan banyak sekali macam fitur modern lainnya. Nah bagi masbro yang ingin memodifikasi motor terbaru ini, maka silahkan lihat acuan modifikasi Vario 125 di atas.


9. Modifikasi Drag Style


 menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling KerenMemodifikasi motor memang hal yang sangat mengasyikan. Kita bisa menerapkan banyak sekali macam gaya sesuka hati, dan salah satunya yaitu gaya motor drag atau sering disebut sebagai modifikasi drag style. Aliran ini berkiblat pada motor drag yang mempunyai body minamlis dan menggunakan ban cacing serta velg jari-jari sama halnya dengan modifikasi bergaya Thailook Style.


10. Modifikasi  Touring


 menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling Keren


Honda Vario 125 merupakan motor yang nyaman dikendarai, alasannya mempunyai posisi berkendara yang ideal dan didukung mesin yang responsif. Nah bagi masbro yang akan membawanya touring, kami sarankan untuk terlebih dahulu memodifikasinya dengna menambakan Sidebox serta Winshield, sehingga lebih nyaman ketika dibawah Touring.












Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
 menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling KerenHarga Knalpot SC Project menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan spesifikasi da Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling KerenHarga Mobil Puegeot

Nah itulah bermacam-macam acuan modifikasi Vario 125 dengan banyak sekali macam gaya yang bisa masbro pilih sesuai dengan selera serta budget yang dimiliki. Yah, modifikasi motor memang membutuhkan biaya cukup besar, alasannya kita harus mengganti beberapa bab motor dengan aksesoris aftermarket. Demikianlah info modifikasi motor kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi materi acuan dalam memodifikasi Vario 125.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Modifikasi Vario 125 Terbaru 2019 Paling Keren"

Posting Komentar