Harga Knalpot Yoshimura Original Orisinil 100% Terbaru 2019

Harga Knalpot Yoshimura – Ada satu merek knalpot dari Jepang yang namanya sudah dikenal seantero dunia, yaitu “Yoshimura”. Merek knalpot ini sangat terkenal sebab mempunyai kualitas sangat baik dan bisa mendongkrak performa motor. Yoshimura ialah merek knalpot premium, jadi masbro jangan heran apabila harga knalpot asal Jepang ini tak kalah mahal dari Akrapovic yang berasal dari Slovenia.


Knalpot motor Yoshimura sering dipilih para pecinta moge yang menginginkan knalpot motor terbaik yang bisa meningkatkan performa motor. Desain knalpot Yoshimura memang keren-keren sehingga secara tak pribadi menciptakan motor terlihat lebih sporty. Sayangnya ketika ini banyak sekali beredar knalpot Yoshimura palsu yang otomatis kualitasnya jauh dibawah knalpot asli. Nah untuk mengetahui cara membedakannya silahkan simak dibawah ini.




Bagaimana Cara Membedakan Knalpot Yoshimura Asli & Palsu ?



  1. Cara paling simpel untuk mengetahui knalpot Yoshimura orisinil atau palsu ialah dengan melihat harganya. Sudah niscaya harga knalpot Yoshimura palsu jauh lebih murah, sebab rata-rata dibanderol dibawah 2 Juta atau bahkan cuma beberapa ratus ribu. Sedangkan harga knalpot Yoshimura orisinil dibanderol melebihi 5 Juta Rupiah.

  2. Kebanyakan knalpot motor Yoshimura orisinil terbuat dari materi Carbon Kevlar yang menimbulkan harganya sangat mahal. Namun rata-rata knalpot Akrapovic palsu juga sudah dilapisi Carbon Kevlar, jadi masbro harus hati-hati ketika membelinya. Nah untuk membedakan antara knalpot Yoshimura Carbon yang orisinil dan palsu ialah dengan melihat serta Carbon yang digunakan. Biasanya lapisan Carbon pada Yoshimura orisinil terlihat lebih jelas dan terlihat lebih premium.

  3. Knalpot Carbon Yoshimura palsu biasanya simpel pecah ketika terbentur, sehingga kualitasnya jauh lebih buruk dibandingkan Yoshimura orisinil yang mempunyai durabilitas sangat baik

  4. Bobot knalpot Yoshimura orisinil jauh lebih ringan, sebab material yang dipakainya lebih berkualitas

  5. Knalpot Racing Yoshimura orisinil sudah dilengkapi DB Killer dan tersedia lubang serta karet untuk membalut peredam bunyi tersebut. Sedangkan untuk knalpot Yoshimura palsu biasanya tidak ada DB Killer

  6. Untuk ketika ini Yoshimura hanya menyediakan knalpot untuk motor 250cc ke atas. Kaprikornus apabila menjumpai knalpot Yoshimura untuk motor 150cc kebawah,  maka merupakan knalpot palsu

  7. Mengingat harga knalpot Yoshimura original sangat mahal, tentunya knalpot yang orisinil jauh lebih presisi dan dibentuk lebih rapi dibandingkan yang palsu. Oleh sebab itulah masbro harus mengecek setiap serpihan knalpot untuk melihat kerapian dan tingkat presisi.

  8. Yoshimura orisinil biasanya merupakan buatan Jepang dan USA. Sedangkan untuk yang palsu rata-rata merupakan buatan Thailand atau bahkan Indonesia.

  9. Rata-rata knalpot Yoshimura orisinil dibentuk Plug & Play untuk satu jenis motor. Kaprikornus apabila knalpot yang dibeli terasa kurang presisi, maka kemungkinan merupakan knalpot palsu


Kualitas knalpot Yoshimura orisinil jauh berbeda dari yang palsu. Hal ini bisa kita lihat dari material yang digunakan serta kerapian dalam membuatnya. Selain itu, masbro jangan tertipu dengan harga yang miring sebab harga knalpot Yoshimura orisinil sejatinya sangat mahal. Nah untuk mendapat knalpot racing Yoshimura yang orisinil kami sarankan membeli di toko yang sudah terpercaya. Apabila membelinya secara online bisa mengunjungi Lazy Motor atau Empiremotoshop.


Mengapa Memilih Knalpot Yoshimura ?


 Ada satu merek knalpot dari Jepang yang namanya sudah dikenal seantero dunia Harga Knalpot Yoshimura Original Asli 100% Terbaru 2019Ada banyak sekali knalpot premium yang beredar di Indonesia. Sebagian orang niscaya resah menentukan yang mana. Nah bagi yang masih resah kami sarankan untuk membeli knalpot Yoshimura sebab mempunyai banyak sekali kelebihan yang bisa masbro simak di bawah ini.



  1. Pasalnya knalpot ini bisa mendongkrak performa motor, sehingga tenaga tidak ngempos dan bisa menambah tenaga serta torsi motor secara signifikan. Hal ini tak lepas dari desain knalpot yang dirancang secara khusus untuk mendongkrak performa motor.

  2. Alasan kedua untuk menentukan knalpot Yoshimura ialah terbuat dari material berkualitas yang menciptakan umurnya lebih abadi dan tahan lama. Sebagai pola ialah material karbon kevlar yang selama ini menjadi ciri khas knalpot Yoshimura. Material tersebut sangat besar lengan berkuasa dan menimbulkan bobot knalpot lebih ringan. Kebanyakan knalpot Yoshimura juga menggunakan material Titanium sehingga daya tahan terhadap panasnya jauh lebih baik.

  3. Dalam menentukan knapot racing kita harus memperhatikan secara secama desain knalpot yang dibeli. Untungnya semua knapot Yoshimura mempunyai desain sangat sporty dan dibentuk secara presisi sesuai jenis motor yang memakainya. Oleh karean itulah rata-rata knalpot Yoshimura sudah plug & play sehingga tidak perlu adaptasi terlebih dahulu.

  4. Kelebihan knalpot Yoshimura lainnya ialah mempunyai bunyi berkarakter layaknya motor balap. Apabila dirasa suaranya terlalu keras, masbro bisa menambahkan DB Killer untuk meredam suara, sehingga terdengar lebih empuk dan ngebass. Namun sebetulnya bunyi knalpot Yoshimura tergantung dari desainnya. Ada yang benar-benar melengking, ada pula yang cuma ngebass.

  5. Yoshimura dikenal sebagai produsen klapot kelas dunia, niscaya ada rasa besar hati apabila bisa memakainya. Terlebih yang digunakan merupakan knalpot orisinil dengan harga melebihi 5 Juta Rupiah. Tentunya hal ini akan menambah nilai prestisius pada motor yang kita miliki, sehingga bisa menjadi sentra perhatian banyak orang yang melihatnya.


Kekurangan Knalpot Yoshimura


Hanya ada satu kekurangan knalpot Yoshimura, yaitu harganya sangat mahal. Inilah yang mengakibatkan banyak orang menentukan knalpot Yoshimura palsu yang harganya jauh lebih terjangkau. Dipasaran sendiri harga knalpot Yoshmura palsu dibanderol beberapa ratus ribu untuk buatan lokal menyerupai dari Purbalingga atau kawasan lainnya. Sedangkan untuk buatan Thailand sekitar 1 Jutaan hingga 2 Jutaan apabila sudah Full System.


Menurut kami kualitas knalpot Yoshimura palsu dari Thailand sudah cukup bagus, sebab terlihat lebih rapi dibandingkan buatan lokal. Namun soal ketahanan tentu jauh berbeda dibandingkan Yoshimura asli. Pasalnya yang palsu simpel pecah. Kaprikornus lebih baik membeli yang orisinil meski harganya bisa berkali-kali lihat lebih mahal dibandingkan harga knalpot Yoshimura palsu.


Owh yah masih ada satu kekurangan knalpot Yoshimura, yakni tidak tersedia untuk mocil alias motor kecil. Yoshimura hanya menyediakan knalpot untuk motor 250cc ke atas, jadi jangan harap bisa mendapat knalpot Yoshimura orisinil untuk motor sekelas Yamaha R15, Yamaha NMAX, maupun motor bermesin 150cc lainnya. Nah bagi masbro yang ingin tau ingin mengetahui harga knalpot Yoshimura orisinil 100%, silahkan simak dibawah ini.


DAFTAR HARGA KNALPOT MOTOR YOSHIMURA


Harga Knalpot Yoshimura Yamaha R25


 Ada satu merek knalpot dari Jepang yang namanya sudah dikenal seantero dunia Harga Knalpot Yoshimura Original Asli 100% Terbaru 2019

Yoshimura Yamaha R25

























NoTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU
1Yoshimura R77 Stainless Steel Exhaust (Slip On)

Rp 5.500.000


2Yoshimura R11 Japan (Slip On)Rp 6.800.000
3Yoshimura R77 USA Carbon (Slip On)Rp 5.700.000

Penjualan motor Yamaha R25 memang kalah dari Ninja 250 maupun Honda CBR250RR. Walaupun begitu Yoshimura tetap menyediakan knalpot berkualitas untuk motor bermesin 2 Silinder tersebut. Ada dua pilihan knalpot yang bisa masbro pilih, yakni tipe R77 dan R11. Rata-rata yang dijual dipasaran merupakan knalpot Slip-O alias silincernya saja, jadi masbro bisa menggunakan header bawaan motor atau header aftermarket.


Harga Knalpot Yoshimura Yamaha MT-25


 Ada satu merek knalpot dari Jepang yang namanya sudah dikenal seantero dunia Harga Knalpot Yoshimura Original Asli 100% Terbaru 2019

Yoshimura Yamaha MT-25




















NoTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU
4Yoshimura R11 Japan (Slip On)Rp 6.800.000
5Yoshimura R77 USA Carbon (Slip On)Rp 5.700.000

Yamaha R25 dan Yamah MT-25 menggunakan basis mesin yang sama. Oleha sebab itulah kita bisa menggunakan knalpot Yamaha R25 secara Plug & Play pada MT-25. Harga knalpot Yoshimura untuk Yamaha MT-25 juga cukup mahal. Masbro harus siap-siap mengeluarkan uang melebihi 5 Juta Rupiah untuk mendapat satu knalpot Slip-On yang belum dilengkapi header knalpot.


Harga Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja 250


 Ada satu merek knalpot dari Jepang yang namanya sudah dikenal seantero dunia Harga Knalpot Yoshimura Original Asli 100% Terbaru 2019

Yoshimura Kawasaki Ninja 250



































NoTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU
6Yoshimura R77 Carbon (Slip On)Rp 7.200.000
7Yoshimura R77 Carbon (Full System)Rp 8.700.000
8Yoshimura R77 Carbon Full System)Rp 8.700.000
9Yoshimura Japan R11 (Slip On)Rp 6.650.000
10Yoshimura Japan R11 (Slip On)Rp 6.650.000

Banyak sekali pemilik Kawasaki Ninja 250 yang menggunakan knalpot Yoshimura. Hal ini tak lepas dari knapot Yoshimura yang sudah terkenal diseluruh dunia dan sering digunakan pada motor balap, sehingga kualitasnya terbukti bisa meningkatkan performa mesin serta menimbulkan tenaga lebih responsif dan tarikan gas lebih mantap. Soal harga tentu saja mahal, sebab harga knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja 250 melebihi 6 Juta Rupiah.


Harga Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja Z250


 Ada satu merek knalpot dari Jepang yang namanya sudah dikenal seantero dunia Harga Knalpot Yoshimura Original Asli 100% Terbaru 2019

Yoshimura Kawasaki Ninja Z250




















NoTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU 
8Yoshimura R77 Carbon (Full System)Rp 8.700.000
10Yoshimura Japan R11 (Slip On)Rp 6.650.000

Sama halnya Yamaha R25 dan MT-25, kita bisa menggunakan knalpot Yoshimura milik Ninja 250 pada Z250. Harga keduanya juga sama, jadi masbro harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapat knalpot berkualitas asal Jepang ini. Owh yah, Yoshimura juga memproduksi knalpot di USA, jadi jangan heran apabila menjumpai knalpot Yoshimura USA dan Japan.


Harga Knalpot Yoshimura Honda CBR250RR


 Ada satu merek knalpot dari Jepang yang namanya sudah dikenal seantero dunia Harga Knalpot Yoshimura Original Asli 100% Terbaru 2019

Yoshimura Honda CBR250RR

























NoTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU 
11Knalpot Yoshimura Japan R11 (Slip On)Rp 6.650.000
12Knalpot Yoshimura Japan R77 (Slip On)Rp 5.500.000
13Knalpot Yoshimura USA R77 (Full System)

Rp 8.750.000



Saat ini sedang booming Honda CBR250RR. Motor ini pribadi mendapat sambutan konkret dari seluruh pecinta otomotif tanah air. Banyak orang kesengesem dengan desain CBR250RR yang mempunyai desian modern dan sporty. Nah bagi masbro yang sudah memilikinya, maka kami sarankan mengganti knalpot bawaan motor dengan knalpot Yoshimura yang bisa memaksimalkan performa mesin semoga semakin powerfull.


Harga Knalpot Yoshimura Kawasaki Z900


 Ada satu merek knalpot dari Jepang yang namanya sudah dikenal seantero dunia Harga Knalpot Yoshimura Original Asli 100% Terbaru 2019

Yoshimura Kawasaki Z900




















NoTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU 
14Yoshimura Alpha Version (Slip On)

Rp 9.500.000


15Yoshimura R77 Carbon (Titanium Full System)Rp 19.499.000

Knalpot Yoshimura yang dipasarkan di Indonesia memang tak sebanyak di luar negeri. Padahal Yoshimura memasarkan banyak sekali jenis knalpot untuk moge bermesin besar. Untuk ketika ini kami hanya menjumpai knalpot racing Yoshimura untuk motor Kawasaki Z900. Harganya sangat mahal, sebab untuk varian Full System bisa mencapai 19 Jutaan. Sedangkan harga knalpot Yoshimura Slip On sekitar 9.5 Jutaan.
















Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
 Ada satu merek knalpot dari Jepang yang namanya sudah dikenal seantero dunia Harga Knalpot Yoshimura Original Asli 100% Terbaru 2019Harga Knalpot Akrapovic Ada satu merek knalpot dari Jepang yang namanya sudah dikenal seantero dunia Harga Knalpot Yoshimura Original Asli 100% Terbaru 2019Harga Knalpot R9
 Ada satu merek knalpot dari Jepang yang namanya sudah dikenal seantero dunia Harga Knalpot Yoshimura Original Asli 100% Terbaru 2019Harga Velg Motor  Ada satu merek knalpot dari Jepang yang namanya sudah dikenal seantero dunia Harga Knalpot Yoshimura Original Asli 100% Terbaru 2019Harga Busi Motor

Nah itulah isu mengenai harga knalpot Yoshimura yang kami jamin keasliannya 100%. Harganya memang sangat mahal, namun sebanding dengan kualitas knalpot Yoshimura yang telah menggunakan material terbaik untuk menghasilkan knalpot berkualitas yang bisa meningkatkan performa mesin serta mempunyai durabilitas yang luar biasa. Silahkan masbro pilih salah satunya sesuai dengan jenis motor yang teman miliki. Pastikan pula knalpot motor yang dibeli ialah produk orisinil semoga kualitasnya terjamin.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Knalpot Yoshimura Original Orisinil 100% Terbaru 2019"

Posting Komentar