Aplikasi Terbaik Untuk Mengubah Kaset Menjadi File Iso (Gratis Berbayar)

Mungkin beberapa orang Indonesia masih awam dengan item berjenis file, Pasti rata-rata hanya mengetahui item secara real (kaset CD) Padahal teknologi semakin usang semakin berkembang.


Walaupun fitur mengakibatkan kaset DVD menjadi ISO sudah usang sekali, Tapi mungkin saja masih banyak orang yang belum mengetahuinya…


Apa Saja Kelebihan ISO Dibanding CD/DVD?


1. Anti Rusak


Karena merupakan barang tidak aktual (file) maka kemungkinan rusak akan sangat kecil sekali, Kecuali alasannya terkena virus atau memang alat yang dipakai untuk membawa file tersebut hilang atau rusak.


2. Praktis Dibawa


Tergantung kapasitas dari file Anda tersebut, Semua file ISO sanggup dengan gampang dimasukkan ke smartphone, Flashdisk, atau HDD portable.


3. Online


Karena berbentuk file, Bisa kita simpan secara online melalui google drive, hosting, atau daerah sejenis. Memudahkan juga jikalau Anda ingin menjualnya secara online daripada harus melaksanakan pengiriman kaset yang rawan rusak ketika pengiriman.


dan tentunya masih banyak kelebihan lainnya…


Apa Saja Kegunaan File ISO?


Dengan menggunakan  file ISO, Anda sanggup menggunakannya untuk bermain game di komputer atau smartphone dengan emulator. Jika Anda memiliki smartphone Android, Anda sanggup bermain PSP (playstation portable), Playstation 1, dan banyak lainnya.


Silahkan baca : Cara bermain PSP di Android


Bagaimana? Anda tertarik untuk mengubah kaset menjadi file ISO? silahkan lanjutkan membaca artikel ini hingga selesai…


Cara Mengubah Kaset Menjadi File ISO


Sebenarnya banyak cara untuk mengubah kaset CD/DVD menjadi file ISO, Mulai dari yang gratis hingga berbayar. Tentunya aplikasi yang berbayar memiliki fitur yang lebih powerfull daripada yang gratis.


Supaya tidak terlalu galau bagi pembaca yang masih awam dengan teknologi, Maka aku hanya akan menunjukkan 1 pilihan aplikasi gratis dan 1 pilihan aplikasi yang berbayar.


Aplikasi Berbayar


Untuk aplikasi berbayar ini, Saya sendiri biasa memakai aplikasi Ultra ISO yang memang terfokus untuk convert Kaset ke ISO dan sebaliknya.


Aplikasi tersebut sanggup Anda d0wnl0ad di link dibawah ini…


[button color=”green” size=”small” link=”https://www.ezbsystems.com/ultraiso/” icon=”” target=”true”]Download Ultra ISO[/button]


Aplikasi Gratis


Tidak banyak pilihan untuk aplikasi gratis ini, Akan tetapi tentu saja terdapat aplikasi gratis yang sanggup Anda gunakan.


Salah satunya ialah MagicISO.


User interface dari MagicISO ini terlihat hampir sama dengan software premium berbayar menyerupai Nero yang sangat powerfull.


Untuk aplikasi satu ini Anda sanggup d0wnl0ad melalui link dibawah ini…


[button color=”green” size=”small” link=”http://www.magiciso.com/d0wnl0ad.htm” icon=”” target=”true”]Download MagicISO[/button]


Setidaknya 2 aplikasi diatas ialah yang paling gampang dan powerfull untuk digunakan, Jika Anda memiliki kesulitan untuk memakai aplikasi diatas jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar…



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aplikasi Terbaik Untuk Mengubah Kaset Menjadi File Iso (Gratis Berbayar)"

Posting Komentar